Hidden Paradise: Perumahan Mewah Singhamerta Smart Safe City Malang

3 komentar

Menjadi keluarga idaman adalah dambaan bagi setiap orang, dan standar kebahagiaan setiap orang tentu berbeda-beda. Nah, disini saya ingin mengingat ada sebuah pepatah bahasa Jawa tentang resep bagaimana menjadi Keluarga Idaman.


Yaitu setiap keluarga harus memegang prinsip pemenuhan kebutuhan: Sandang Pangan Papan. Yang utama adalah untuk memenuhi Sandang (Pakaian), disini mengartikan bahwa pentingnya menutup aurat. Lalu Pangan (Makanan), setiap hasil nafkah kita setelah memenuhi Sandang adalah memastikan keluarga kita tidak kelaparan.


perumahan singhamerta safe city malang
Apik: Tampilan Fascade Type 60



Sandang Pangan Papan Sedan


Eh ternyata ada loh, sebagian dari kita (atau malah sebagian banyak ya?) yang ternyata ketika mendapatkan penghasilan, bukannya untuk investasi membeli Papan (Rumah) malah beli Sedan (Kendaraan). Orang dengan type ini biasanya lebih mengejar gengsi, apalagi jika mereka membeli dengan cara berhutang. Tentunya tidak semua seperti itu, namun ketika kita berbicara tentang investasi, maka pepatah Jawa tersebut urutan nya sudah benar adanya.


Makanya yang benar adalah Sandang Pangan Papan, bukannya Sandang Pangan Sedan. Karena memang ketika menyangkut urusan Investasi, tentunya akan berfikir jangka panjang. Dimana rumah adalah aset yang semakin hari semakin naik harganya, sedangkan kendaraan semakin hari semakin turun harganya.


Maka tidak salah jika kita mulai berfikir tentang investasi Bagaimana mendapatkan rumah yang mewah namun dengan harga yang wajar.


Hidden Paradise: Perumahan Singhamerta

Kenapa saya bilang perumahan Singhamerta ini sebuah Hidden Paradise? Karena tempat nya cukup strategis.


Dimana akses untuk ke Kota Malang relatif cepat, tapi tempatnya tidak di tengah keramaian dan hingar bingar Kota Malang. Jadi untuk menuju ke perumahan ini ada dua akses, akses mulus adalah rute Mulyorejo belok kanan. Dan akses "agak mulus" adalah lewat Klayatan/Wagir, agak mulus disini adalah karena ada sekitar 400m jalannya yang agak berlobang. Namun tidak parah, karena saya kesana mengendarai mobil Sedan masih nyaman.


Awalnya agak ragu, masa iya perumahan Bagus kok akses jalan seperti ini? Eh ternyata setelah 400m baru ketemu jalan mulus dan saat menemui gerbang Perumahan langsung yakin, memang benar ini Hidden Paradise. Keren banget.


Smart Safe City: Hunian Pilihan Keluarga

Makin penasaran donk bagaimana kerennya perumahan Singhamerta ini? Yuk kita coba simak beberapa dokumentasi yang sempat saya abadikan saat berkunjung ke perumahan mewah ini.



Perbandingan: Spesifikasi Jayaghu Type 60 vs 48


Adapun denah untuk dan tampilan perspektif Fascade Type 100 adalah sebagai berikut:

Mewah: Idaman bagi Keluarga Bahagia 


Denah lantai 1 dan Denah lantai 2.


Kesimpulan

Nah, lengkap sudah ulasan tentang "Hidden Paradise: Perumahan Mewah Singhamerta Smart Safe City Malang".

Dan karena disini termasuk dataran tinggi, jadi secara cuaca kita akan menemukan bahwa disini sangat nyaman, karena hawanya sejuk/adem, serius deh.


Yuk yang sedang mencari referensi rumah / hunian dengan lingkungan yang sehat, perumahan Singhamerta bisa menjadi pilihan Rumah Malang Terbaik. Atau bagi yang ingin menjadikan investasi, perumahan Singhamerta bisa menjadi pilihan yang bijak, karena peminatnya cukup banyak, jadi jangan sampai kehabisan ya.


Untuk informasi lebih lengkap bisa kunjungi socmed di Instagram @singhamertacity dan juga Facebook @Singhamerta city Ssc.

Yang mau tanya-tanya atau konsultasi bisa melalui hotline resmi/official Singhamerta 081 2226 441 441.


Semoga Bermanfaat.


Ohya, ada PROMO MENARIK LOH.

Ohya, ada PROMO MENARIK LOH.  Dapatkan Hadiah Yamaha NMax, Emas dan Smartphone untuk pembelian Cluster Jayaghu. Dan ada PROMO DISKON KHUSUS PEMBACA Blog saya. Sampaikan Kode ALIX 0605 agar dapat Diskon berupa CASHBACK SEBESAR RP 50.000.000 (Seket Juta). WOW! Satu lagi, Mumpung lagi baik, saya sudah Spik2 ke Developer, khusus dari pembaca Blog saya ditambahkan Fasilitas: ✓ Free Administrasi Legalitas : AJB,IMB,BBN,BPHTB ✓ Free Kanopi Carport dan Water Heater


Dapatkan Hadiah Yamaha NMax, Emas dan Smartphone untuk pembelian Cluster Jayaghu.

Dan ada PROMO DISKON KHUSUS PEMBACA Blog saya.

Sampaikan Kode ALIX 0605 agar dapat Diskon berupa CASHBACK SEBESAR RP 50.000.000 (Seket Juta). WOW!

Satu lagi, Mumpung lagi baik, saya sudah Spik2 ke Developer, khusus dari pembaca Blog saya ditambahkan Fasilitas:

Free Administrasi Legalitas : AJB,IMB,BBN,BPHTB

✓ Free Kanopi Carport dan Water Heater


Related Posts

3 komentar

  1. Malang memang selalu penuh kejutan. Terima kasih infonya. Salam sehat selalu / DW jakarta

    BalasHapus
  2. Just wish to say your article is as amazing.

    BalasHapus
  3. I wanted to thank you for this excellent read!!

    BalasHapus

Posting Komentar