Pria Aktif Juga Butuh Perawatan, Biar Ganteng Dong

Kak Ale Public Speaking
Kak Ale in Action
Saya lihat jadwal minggu ini, cukup padat-merayap. Kesibukan sebagai seorang yang berkecimpung Public Speaking, sekaligus pengajar anak-anak membuat saya butuh kelihaian dalam mengatur waktu. Anak-anak saya, Aisy dan Key memang homeschooling sehingga saya dan istri yang terjun langsung untuk mengajar.

Saat ini saya dan keluarga tinggal di desa sedangkan aktivitas mendongeng kebanyakan di kota. Pagi hari jika ada aktivitas di kota maka sudah pasti harus bersih dan wangi. Pulangnya juga wajib mandi dan bersih-bersih dong, selain untuk alasan higienitas, juga biar tampak lebih ganteng di depan istri tercinta.


Perawatan untuk Pria

Sebagai pria yang punya aktivitas tinggi dan sering mendongeng di depan umum, maka butuh perawatan juga. BTW perawatan tak hanya buat wanita ya, pria juga butuh, biar terlihat makin segar dan percaya diri karena jadi public attention.

Perawatannya apa saja? Yang basic saja, dimulai dari menjaga kesehatan. Olahraga rutin dilakukan agar badan lebih segar dan menambah stamina. Selain itu, saya juga menjaga asupan gizi dengan makan buah-buahan dan sayuran segar. Jangan lupa air putihnya, 2 liter per hari.


Serangkaian Perawatan Scarlett
Serangkaian Perawatan Scarlett

Makin Segar dengan Scarlett Bodycare Varian Coffee

Perawatan tubuh juga diperlukan agar semangat dalam beraktivitas setiap hari. Kalau kelihatan kucel kan jadi malu saat mendongeng, walau audience-nya kebanyakan anak-anak. Oleh karena itu saya merawat tubuh dengan Scarlett Bodycare varian cofee. Selain membersihkan dengan maksimal, aromanya segar dan jadi rileks.

Scarlett Bodycare varian coffe punya 3 jenis produk, yaitu Jolly Shower Scrub, Body Scrub Coffe, dan Jolly Body Lotion.


Scarlett Body Scrub Coffe

Perawatan bagi pria juga OK ya teman-teman, dan kulit butuh body scrub agar lebih bersih. Apalagi kalau aktivitasnya tinggi, maka aplikasikan Scarlett Body Scrub Coffee seminggu 1-2 kali. Cara pakainya juga mudah, saat mandi maka balurkan Scarlett Body Scrub Coffee ke seluruh tubuh (kecuali wajah), lalu diamkan 3-5 menit. Baru gosok perlahan untuk eksfoliasi, dan sel kulit mati terangkat, lalu bilas hingga bersih.


Scarlett Body Scrub Coffe jadi favorit karena wanginya itu khas aroma kopi dan saya makin suka pakainya karena bisa mencerahkan warna kulit, karena ada glutathione. Walau sudah di-scrub tetapi kulit tetap lembab dan menambah hidrasi karena mengandung vitamin E. Saat pakai scrub ini rasanya rileks dan melancarkan aliran darah. Scarlett Body Scrub Coffe juga bisa dipakai semua jenis kulit.


Baca juga: Pahlawan kebahagiaan untuk anak Indonesia


Scarlett Jolly Shower Scrub

Scarlett Jolly Shower Scrub bukan sekadar sabun cair beraroma kopi. Kalau mandi pakai ini dijamin makin bersih karena Scarlett Jolly Shower Scrub mengandung beads sehingga mengangkat sel kulit mati, dan bisa eksfoliasi kulit. Bisa dipakai setiap hari ya, dan enggak usah takut karena beads-nya lembut sehingga membuat kulit bersih tanpa iritasi.

Scarlett Jolly Shower Scrub juga mengandung glutathione jadi kulit makin cerah dan meratakan warnanya, no belang-belang club. Juga ada anti oksidan sehingga bikin awet muda, kulit jadi sehat, kuat, dan glowing. Makin mantap karena gluthathione melindungi kulit dari radikal bebas.

Ada juga vitamin E dalam Scarlett Jolly Shower Scrub untuk melembabkan dan meregenerasi kulit. Vitamin E juga merangsang pembentukan kolagen  sehingga kulit jadi kencang, dan mencegah kerusakan kulit dan juga anti kanker.


Scarlett Jolly Shower Scrub  juga mengandung collagen yang bagus banget untuk kesehatan kulit karena melembabkan, membuat kulit makin elastis, dan mengurangi kerutan. Sekaligus mempelambat penuaan. Setelah mandi pakai Scarlett Jolly Shower Scrub, jadi segar, lembut dan wangi, siap untuk beraktivitas baik di kota maupun di kota.


Scarlett Jolly Body Lotion

Setelah mandi wajib pakai lotion agar kulit tetap lembab, apalagi saya tinggal di wilayah pegunungan. Scarlett Jolly Body Lotion jadi pilihan utama karena selain wangi kopi yang enak, juga bisa mencerahkan. Lotion ini mengandung vitamin E, niacinamide, kojic acid, dan gluthatione. Bisa untuk semua jenis kulit jadi aman banget.

Biar enggak bingung, urutan pakainya gini, pakai Scarlett Body Scrub Coffe, baru pakai Scarlett Jolly Body shower Scrub, dan diakhiri dengan Scarlett Jolly Body Lotion. 


Semua produk Scarlett dijamin aman karena bebas merkuri dan hydroquinon, dan no animal testing. Juga sudah punya sertifikat halal MUI plus punya nomor BPOM. Mau cek keaslian produk Scarlett? Klik https://verify.scarlettwhitening.com . Tinggal isi kode barcodenya.


Kalau mau order, teman-teman tinggal klik ke sini: https://link.tree/scarlett_whitening.

Perawatan pria makin praktis dengan Scarlett Bodycare varian coffee. Selain wangi juga melembabkan dan mencerahkan. Makin ganteng pastinya dan saya siap untuk beraktivitas di mana saja.


Related Posts

Posting Komentar