[Gosip] Apa? aLe dan Vivi Menikah?

Wew...
Apa-apaan inih? Woi Le... bangun kamu Le?
:D
Huhu ^^ terlalu mendramatisir *tapi garing* :P

oK, buat kamu2 yang blm tahu gosip ini akan aLe kasih sedikit bocoran *emangnya CPNS*. Sudah sekitar sebulan terahir ini terdengar samar2 dan sering ada konfirmasi melalui sms maupun telepon ke aLe.
~ ~ ~
Le, beneran kamu mau nikah ama Vivi?
Lha Yayang Chelsea oLivia mo dikemanain? *najis* ^^
~ Kira2 seperti itulah pertanyaan dari temen2 bLogger ~

~ ~ ~
Le, beneran kamu mau nikah?
Ama siapa? Emang kamu masih laku? *anjrit ni anak2* :P
~ dan kira2 seperti itulah pertanyaan dari temen2 kuliah ~

Ya ya ya.,
Pada awalnya aLe berontak *nah loe*, lha wong ga merasa :D
Tapi lama kelamaan aLe aMinin aja deh :D karena kita emang ga tahu siapa jodoh kita sebenarnya. Yup, Alhamdulillah Allah-pun kasih jalan kepada kami berdua untuk saling mengenal lebih dekat. Dan.... taraa.....

aLe n Vivi


Wuiks? :O Jadi beneran mo nikah ama Vivi Le? =P~
Sekali lagi, aMiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnn :-x
aLe hanya bisa mengucapkan aMin ya Rabbal 'alamin. Semoga BENAR adanya jika Allah memang menjodohkan kami berdua untuk diberi kepercayaan dalam menyatukan cinta yang masih berserakan dan tercecer karena belum terikat kuat hingga terjalin rumah tangga yang sakinah mawadah warrahmah :)

Jadi LE????
Mohon Doa Restu dari Kawan2 Semuanya :)
Semoga Doa Baik Kalian akan benar2 mempersatukan kami, aMien,.

Related Posts

96 komentar

  1. ditunggu undangannya yaa

    BalasHapus
  2. aleeeee.....selamat selamat selamattt... :)

    BalasHapus
  3. weks, dah lama nggak kesini
    sini lagi yang punya rumah malah nikah

    BalasHapus
  4. Amin...Amin... Amin....
    Mumpung bulan haji nih Le.. Biasanya banyak yang merit pada bulan-bulan begini :)

    BalasHapus
  5. mana-mana undangannya?
    selamat2 yakz.. .wah banyak hari2 bahagia nih...

    BalasHapus
  6. semoga menjadi keluarga yang sakinah...

    BalasHapus
  7. Ciyee....Ciyee.....Ciyee.....
    Mudah-mudahan jodoh...
    Amin...

    BalasHapus
  8. cihuyy..

    selamat bro ale..

    semoga keinginannya terwujud..

    saya ikut mendoakan..

    BalasHapus
  9. omaigat...


    beneran ta mas aLe...

    gak kabar-kabar pek!!!..

    kapan-kapan....

    wah,,,,

    gak nyangka....

    tak tunggu undangane yo!!...

    Selamat mas aLe

    BalasHapus
  10. Selamat yaaa Le...

    Pokoknya ta tunggu undangane... :D

    BalasHapus
  11. Waduh kalau gitu selamat deh semoga berbahagia selalu

    BalasHapus
  12. Semoga nanti akan menjadi keluarga sakinah, mawadah wa rahmah :)

    BalasHapus
  13. Liat fotonya kirain foto pernikahan :)

    BalasHapus
  14. amieeeeeennn.. kalaupun sudah nikah ngeblog terus lho ya.. :D

    *mau kasih kado apa yah* ?!?

    BalasHapus
  15. wew uda poto preweding ya
    *nunggu undangan juga*

    BalasHapus
  16. Selamat Le!!!!

    mudah-mudahan lantjar semua urusan. Selamat menempuh hidup baru.

    *kapan saya ngusul yah??*

    BalasHapus
  17. weleh...bener toh dugaanq selama ini!!! :-?

    BalasHapus
  18. bulan madunya ke jogja yah? *menebar gosip baru*

    BalasHapus
  19. waks!?! ale nikah! ale nikah!! *heboh sendiri.
    selamet yah...

    BalasHapus
  20. menikah itu senang dan suka
    tapi,
    jangan seneng menikah...

    BalasHapus
  21. klo dah mo resepsi jangan lupa kirimin undangan sama tiket pesawatnya ya

    BalasHapus
  22. pesenku siji, le..

    ati-ati, saiki jamane gampang meteng..

    congrats ya le!

    BalasHapus
  23. SELAMAAATT!!

    Sudah hafal do'a malam pertama thoo??

    BalasHapus
  24. selamaaaaat Leeeeee..
    hanimunnya ke jogja ajaaaaaa...

    BalasHapus
  25. yay! kok ga undang-undang? *halah*

    selamat ya le... :D

    BalasHapus
  26. Selamat ya mas ale dan bak vivi
    maaf ga bisa datang, banyak urusan dimalang.

    BalasHapus
  27. We... benerean tha iki, Le ?
    Kirain cuma guyonan.
    Selamat selamat :D

    BalasHapus
  28. numpang nyengir aja deh :p btw selamat ya :D

    BalasHapus
  29. huaaaaaa..fotone posenya kok aneh...

    kurang mesra...hehehhe

    btw..selamootttt.

    BalasHapus
  30. congrtats....yang lain segera menyusul

    BalasHapus
  31. :) alhamdulillah, ikutan seneng...
    jadi ingat lagunya iklan eskrim walls
    "hatiku indah dua blogger menjadi satu"

    BalasHapus
  32. Jadi beneran le? kapan nih resepsinya? Undangannya ya le...

    *huhuhuhu ... terharu...*

    BalasHapus
  33. selamat boss...
    semoga bahagia dunia akherat...
    AMIN.....

    BalasHapus
  34. amiinnn... lama gag jalan2 tau2 ada berita baik! hehe.. celamat yaaaa

    BalasHapus
  35. nah nikah juga akhirnya.....

    BalasHapus
  36. ditunggu makan-makannya :D

    BalasHapus
  37. oooww...jadi itu wajah dikau pak le?

    wew, mantap nih udah mau nikah..moga2 selalu diberkati oleh Yang Kuasa...Amiiinnn..:)

    BalasHapus
  38. Wkakakakaka... tak kirain mo hoax kamu le kekekekeke... hati2 di printscreen/capture/diintip orang hehehehehe... :P

    BalasHapus
  39. selamat..selamat..
    Salam kenal mas.. :)

    BalasHapus
  40. Selamat selamat ... lama ngak mampir, kejutan

    BalasHapus
  41. senengnya yg mo nikah :)

    aq kapan ya merid nyaa hikz..

    BalasHapus
  42. Wah...ada berita yang mengembirakan toh. Semoga kalian memang jodoh. Bagi fans-nya Ale, jangan bunuh diri dulu ya, masih banyak Ale Ale yang lain di luar sana. :)

    BalasHapus
  43. met menjalani hidup baru ya mas... semoga menjadi keluarga yang sakinah

    BalasHapus
  44. wehehehe....
    ini toh acaranya.....

    sip deh

    BalasHapus
  45. semoga semuanya lancar ma pren... jangan lupa undang2, kali aja gw lagi maen2 ke malang... hehe

    BalasHapus
  46. gwaya rek... ketemu ndek kauman disopo meneng ae... sibuk dewe... xixixixi... eniwei... selamat le... semoga menjadi keluarga yang sakinah warohmah :d

    BalasHapus
  47. Waaah, Mabruk yaaa...
    beneran emang miriiiip, tgl 10 desember ya walimahnya?

    BalasHapus
  48. terus chelsea olivia na mau dikemanain leee?? hehehehhe

    btw selamat ya le.. semoga bisa membina keluarga yang sakinah mawadah dan warokmah.. amin

    BalasHapus
  49. alhamdulillah...minimal bisa mengurangi jatah pemakaian sabun....

    BalasHapus
  50. wahahahaha...
    harap ..jika insyaAllah trjd pernikahan... aku diundang yah le...berikut tiket bolak balik dan akomodasi disana....hahashah

    aku doain deeeh

    BalasHapus
  51. ihiy...fotone rek ^_^v

    suwun yo wis mampir blogkyu

    BalasHapus
  52. barusan baca disini: Alhamdulillah kami sudah menikah™

    selamat yah buat kalian berdua :)
    semoga bahagia di dunia dan di akhirat, amien...

    BalasHapus
  53. Sangar Sangar tenan nek iki

    BalasHapus
  54. Out Of Topic: I just want to say... HAPPY NEW YEAR 2009!!!

    BalasHapus
  55. bingung deh le, ini beneran nikah ato gosip? dari kata2nya kayak baru "mau" tapi udah pada kasih slamat. yg bener yg mana Le??? btw selamat aja deh, nikah apa belum yg jelas semoga langgeng sama vivi, kl udah semoga menjadi keluarga yang sakinah, kalo belum semoga cepet2 aja. maklum masih bingung dengan informasinya :D

    BalasHapus
  56. Ayo wis nikah aja. Enak kok (sok tau) :)

    Salam hangat.

    BalasHapus
  57. betul banget...nikah itu enak kok..

    BalasHapus
  58. yah semoga cepet nikahnya,,tak doain koq..

    BalasHapus
  59. semoga lancar ale, amien... :)

    BalasHapus
  60. aLeeeee apdeeeet
    *teriak2 ndak jelas*

    BalasHapus
  61. Soal desain undangan, serahkan pada saya dan alam... :)

    BalasHapus
  62. menu parasmanannya apa.. :D

    BalasHapus
  63. Kunjungan Perdana !!!!!!!!!!!
    Salam dari Blogger KalSel

    BalasHapus
  64. semoga bahagia.
    btw, aku pindah rumah ke http://yonky.web.id

    BalasHapus
  65. kalau sudah nikah, masih demen sama chelsea olivia?

    BalasHapus
  66. Waduhh telah nih, Selamat ya....

    BalasHapus
  67. selamat atas pernikahannya :D semoga langgeng sampe kakek nenek yaaaa.....

    oh ya, plurk ane id nya semplon om

    BalasHapus
  68. ck-ck-ck... aku gak eruh blas.... wuih pelanggaran gak dikandani :mrgreen: barakallahu aja deh kalo gitu :)

    BalasHapus
  69. Mampir mapir eh masuk sini
    Duh duh ane bingung nih mo ngomong apa ya bang, maju terus blogger Indonesia

    BalasHapus
  70. selamat ya Le,

    btw, itu yang diiklankan Ale ato durennya ?
    Jualan duren ?

    BalasHapus
  71. ah itu kan gosip

    BalasHapus
  72. waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah

    ngiriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    aku kapaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan


    hehehe :)
    Selamat ya mas :)

    BalasHapus
  73. suit suit
    yang lagi bahagia
    selamat ya mas ale

    BalasHapus
  74. salam kenal dari blogger bali...mari tukeran link di blog saya

    BalasHapus
  75. wadaaaah . . . . *gaya galih mode on*
    tiwas tak enteni sewulan kliwat iki . . . yok apa seeee
    isa tak gak leeeee, carane . . *kawin*

    BalasHapus
  76. gak mau tau le kalo nikah sms aku was kalo lupa

    BalasHapus
  77. Habis nikah,
    pindah rumah.
    Sekarang lupa kalo punya blog.. :))

    Adhem bener..

    BalasHapus
  78. jangan dekat, bukan muhrimnya

    hehehehe

    selamat ya ali :)
    semoga awet sampai akhir hayat :)

    BalasHapus
  79. selamat le.. ditunggu undangannya

    BalasHapus
  80. semoga langgeng
    semoga panjang
    semoga awet
    semoga lama
    semoga tahan
    hubungannya...
    sampe kakek2 nenek2 nanti ^_^

    BalasHapus

Posting Komentar