Senangnya hatiKu meLihat ‘mereka’ telah berpasangan

Met pagi semua, apa kabar Indonesia kalian hari ini? semoga baik2 saja. aMin...
Entalah, ahir-ahir ini aLe merasa bahagia banget.
Mendengar kabar itu satu persatu dengan bergiliran di saat aLe sedang mengenang 'mereka'. Disaat aLe sedang berfikir 'kira2 bagaimana ya kabar mereka' (dengan tersenyum2 sendiri seakan tak percaya) 'kok mereka dulu bisa ya tertarik sama aLe?'. Hihi... bangga juga aLe jd diri ini. Yah, walaupun terkadang masih ribet dengan kekurangan ini, ternyata setelah difikir2 aLe lebih banyak beruntung dari pada teman2 cowok aLe yang secara Fisik dan Materi lebih baik daripada aLe.
Iya, aLe pernah menjadi idola dimata 'mereka'
'mereka' yang telah bersi kukuh untuk mendapat kan cinta aLe, tp aLe tak menanggapinya.
Ah.. jahatnya diriku, padahal mereka begitu anggun dan tulus mencitaiku. Tapi apa boleh buat, cinta memang tak bisa dipaksakan. Dan gak harus aLe kok yang jadi Pangeran 'mereka', dan terbukti dengan apa yang kulihat beberapa hari kemarin serta kabar yg datang pagi ini.



  1. Mantanku dari pacar pertama ku. aLhamdulillah sekarang sudah berkeluarga, dan kabar terahir sekarang telah punya momongan. wah, klo aLe kesana pasti di panggil oM aLe tuh ama anaknya ;))

  2. Gadis kampung sebelah kost ku. Haha.. ada yg pernah ngalamin gak, kalian di kagumi dengan anak orang sebelah kos kalian. Asik juga loh, kita di kampung tempat kost kita jadi lumayan di kenal dan ketika ada kondangan kita selalu di ajak :)) lumayan bs nambah ngirit kantong jatah makan :D. Beberapa hari kemarin aLe melihat dia 'yg pernah mengagumiku' tertunduk malu2 berjalan dengan pacarnya. Alhamdulillah, pacarnya lebih cakep drpd aLe ;) (mahasiswa jg kykny)

  3. Pengagum ku dari sebuah kenyamanan itu. Ada ada saja ya, ni anak cerintanya dulu lg ada masalah ama sohib aLe, trus curhat deh ama aLe. Dia cerita, klo dirinya telah dijadiin taruhan ama sohib aLe, katanya sih klo sohib aLe bisa dapetin dia dalam waktu 2 bulan maka temen2 kost sohib aLe aka mentraktir sohib aLe rame2. Dan jelaslah, dengan Fisik dan Materi sohib aLe yang cukup 'wah', klepek2 dah tu anak. Nah.. dari situlah dia mulai sering hubungin aLe untuk ditemenin curhat, eh lama-lama kok jadi beda ya ;)) mungkin dia merasa aman dan nyaman berada di dekat aLe. Jatuh cintrong deh ama aLe :-j dasar 'wanita' :P. So! aLe ucapkan 'maaf, curhat ini tdk bisa di teruskan' (baca : tolong jangan sering2 ke kost aLe lagi). Selesai. Dan sekian lama sudah tak ada kabar, Alhamdulillah lagi... Pagi ini dia sms 'Mas aLe, tadi malem adek di lamar, insya4JJ1 bulan depan adek menikah'. Dengan senang dan bahagia aLe menjawab 'aMin.. semoga lancar jaya, ditunggu udangannya'


Ya Allah.. terimakasih dulu telah menutup hati aLe untuk mereka, mungkin memang mereka lebih bahagia dengan yang lain, dan hari ini Engkau telah menunjukkan keAgunganMu dengan memper'lihat'kan dan memper'dengar'kan kabar 'mereka' yang sedang bahagia dengan pasangannya sekarang.

Related Posts

84 komentar

  1. :) aku cuma bisa berkata "Le.. sing sabar ya.. jodoh sudah ada yang menentukan.. tapi kalau tidak di deketi ya apa? kan eman2... :)"

    BalasHapus
  2. tp klo gak cocok masak kudu di paksakan :-??
    *kira2 jawabanya nyambung gak yah*

    BalasHapus
  3. bang ale ini orang yang selalu bersyukur ya..... salut...

    BalasHapus
  4. Emang benar cinta tidak bisa dipaksakan. Belum jodohnya.

    BalasHapus
  5. hehehehe...
    inilah cinta...
    cinta tak harus memiliki...
    yang penting di pihak satu lagi bahagia....
    maka kita otomatis bahagia juga...

    *halah! :p

    yaya.
    semoga ale juga bisa sebahagia mereka bertiga :P

    BalasHapus
  6. Ikut senang mendengar berita ini...

    Semoga segala urusannya dipermudah.

    Untuk aLe,.. segera mendapatkan jodohnya, amin.

    BalasHapus
  7. la... mas ale sekarang dimana ??? udah cari pendamping blom...

    BalasHapus
  8. Hehehehehe.. rezeki, jodoh, hidup dan mati sudah tertulis dalam Lauh mahfudz.. so, jangan khawatir.. TETAP SEMANGAT!!

    BalasHapus
  9. Mksh Nang, hihi.. jd malluu.. :P

    BalasHapus
  10. yaps, mksh uda mampir >:D<

    BalasHapus
  11. Skr di Malang oM, pndamping msh dlm proses :D

    BalasHapus
  12. Semangatz 45 **== b-)

    BalasHapus
  13. hhhhhhhhhhhhhhhhhh hidup ....

    BalasHapus
  14. bersyukurlah kamu kalau ternyata masih tetap bisa menjaga tali silahturami semoga lekas dapet jodoh ya mas, kalau emang udah waktunya, jodoh bisa aja ngga dikira tau-tau udah di depan mata :D

    BalasHapus
  15. sssssssssssssssssssss sip deh... ;))

    BalasHapus
  16. iya, [-o< aMin.. *berharap chelsea olivia yg dtng =P~

    BalasHapus
  17. jangan sedih mas.. entar juga ada gantinya..emang benar juga sih emang Alloh ngga percaya dititipan ama kamu ...hmmmm canda bang ale :D

    BalasHapus
  18. wah, ada yg udah punya pacar baru, ada yg udah mau merit, ada juga yg udah punya anak. gimana Le, kapan lo nyusul mereka?! :D

    buruan aja Le.. mumpung Chelsea Olivia lagi nganggur tuh :D

    btw ttg jodoh emang gampang2 susah sih.. gampangnya karena kita tinggal yakinin diri sendiri aja kalo jodoh itu udah ada yg ngatur. susahnya?! kadang kita gak sabar mikirin siapa sih jodoh kita dan kapan dia bakal datang?! :D

    BalasHapus
  19. nyusul? santai aja dulu Yu ;))
    :o chelsea =P~ mauu.. tp kbr terahir ama gLen tuh :P
    bener Yu, jodoh emang misteri #-o repot juga

    BalasHapus
  20. Ayo kapan nyusul?

    BalasHapus
  21. dari dulu.. memang begitulah cintaaaaa....

    BalasHapus
  22. deritanya tiada ahir :-j wekekeke.. kaya ti pat kai aja pics :))

    BalasHapus
  23. cempluk nunggu juga deh undangan mas ale..sep.

    BalasHapus
  24. trus,,, kapan nyusul? :P

    BalasHapus
  25. wah, asik asik.. artis pertamax™ mampir neh :D

    BalasHapus
  26. hehe.. :D May :-?? :P

    BalasHapus
  27. Ayo ndang nyusul Le...
    Mengko malah kedisikan aku lho hahahahah... :P

    BalasHapus
  28. lak kedisikan awakmu aku ikhlas Za,
    soale aku mesthi payune, lha awakmu :-j :)) =))

    BalasHapus
  29. Ale..kamu nggak homo khan ???

    BalasHapus
  30. what :O busyet dah :-j ya enggak lah.. masih normal kok ;)

    BalasHapus
  31. seep :)>- mampir balik ah ;))

    BalasHapus
  32. wah...wah...wah...
    dari ketiganya ga ada yang sesuai dengan spek yang diinginkan yah.. xixixi...;)) *kayak laptop ajah* :p

    BalasHapus
  33. ini curhat putus cinta kah??

    kasihan... cuma gak masalah, klo udah punya pasif incore di atas 40jt, bakal dateng sendiri kok cewek2 manisnya

    //tanggepan dikomen ak
    shoutbox?? duh males pasangnya

    BalasHapus
  34. jangan-jangan lagi patah hati neeh lihat mantannya jalan ama orang lain :D

    BalasHapus
  35. berdo'a buat yang terbaik dech sekarangmah

    semangat kang ale

    BalasHapus
  36. eits [-x sory, ini bukan putus cinta, tp bahagia melihat mereka.
    hah :O 40jt =P~ mau donk =P~

    @yg shoutbox : tinggal pasang aja kok males, apalagi bayar ;))

    BalasHapus
  37. woi :-t baca jwbn komen di atas #-o heran deh :P

    BalasHapus
  38. gile ale, rajin banget ngasih reply tiap komen...

    salut lah!

    makanya ga heran kalo ale dah jadi blogger seleb. santun sih. hehehe...

    dah gitu, selebnya ga disini doang, di dunia nyata juga banyak pengagum. suit suiiitt..

    hehehe...

    sukses dah buat ale, love life and blog life nya.

    BalasHapus
  39. wah, kayaknya sering jadi tempat curhat yak.. :)

    BalasHapus
  40. hemmmm... hebad hebad...!
    trus... lu kapan nyusul le? hehehe...

    BalasHapus
  41. haiyah :-j seleb dr hongkong kalee :P
    aLe reply tiap koment karena aLe merasa tehormat telah di kunjungi mereka yg msh menyempatkan komentar di blog ini. jadi semua reply itu sebagai rasa hormat dan terima kasih aLe kepada mereka, termasuk mas adi jg :D

    Sukses aja deh utk kita semua **== hidup bLogger b-)

    BalasHapus
  42. wah, kapan ya enaknya :D

    BalasHapus
  43. le oh ale...kalo masalah cinta aku kok jadi terungat film kera sakti, and patkai always says: CINTA EMANG PENDERITAAANNYA TIADA PERNAH BERAKHIR

    BalasHapus
  44. hehe.. iya diet ya :D

    BalasHapus
  45. makasih pujiannya ;))

    BalasHapus
  46. we..e.e.e.e.e......idola remaja to mas ale nih..
    ckkckckck....

    BalasHapus
  47. hihi.. jadi malluu :P
    *lari kepinggir pantai dan teriak 'halah' :))

    BalasHapus
  48. enam poeloeh tiega

    wah mas ale nih bener2 jadi idola rakyat deh salut :p
    eh tapi jangan terlalu lama dong bertahan dengan nasib tuh.. masak nunggu terus iks :D kapan nih aku liat poto disamping mas ale ada yang berjenis kelamin beda dengan mas ale... :D

    oh iya waroeng nya kemana neh

    BalasHapus
  49. ada kesan2 narsis nih keqnya..

    *nempelin kaca pembesar lagak detektif :P

    BalasHapus
  50. Cieeeeeeeeeee... yg lg lg ngingat masa lalu jg! :P
    So, intinya sebenarnya aLe tuh seneng apa sedih? :D
    Trus, kapan aLe mau nyusul? :->;))

    BalasHapus
  51. haha :D
    ntar deh, Tenang aja lagi bro ;) skr msh tetep jd idola kok :)>-
    makanya belum berani putusin yg mana.
    hihi.. msh pengen di sayang bnyk 'wanita' ;))

    BalasHapus
  52. we e e e e.. mbah darmo :D

    BalasHapus
  53. ya elah.. ya seneng lah non..
    kapan nyusul? :-? em.. May aja kalee ya :-?? :D

    BalasHapus
  54. wah....mengenang masa lalu nih mas :D

    BalasHapus
  55. iya neh, lagi melow :D

    BalasHapus
  56. gak cemburu po mas?? trus mas nya udah dapet yang baek??

    BalasHapus
  57. knp hrs cemburu,
    khan emang hal itu yg aLe inginkan :P
    aLhamdulillah sekarang blm dapet lagi :D

    BalasHapus
  58. 73???
    gw balikin koment lo di tempat gw...
    KAPAN KAWIIIIINNNN????
    gaya nya Ringgo
    *robek hati kuw...*

    BalasHapus
  59. ini menghibur diri atau gimana ya????

    *kabur*

    BalasHapus
  60. Le...skrg blm punya cewek lagi apa krn nungguin Chelsea? main sinetron dulu deh...

    BalasHapus
  61. [-x eits.. masih bnyk stock kok :P

    *sebelum kabur timpuk pake duit seratus ribuan*

    BalasHapus
  62. :O nunggu cheLsea =P~ mohon doannya Te [-o< :D

    BalasHapus
  63. jadi, kita kondangan ke mana dulu, cak?

    *udah siap pake batik, celana kain, ma peci, sambil bawa kresek*

    BalasHapus
  64. haiyah :-j komen kok podo kabeh :))

    BalasHapus
  65. Selamat buat "Mereka" yang telah berpasangan...Ayooo semangat terus mencari :D
    Btw thx alot yah buat bantuannya utk ngilangin virus yahoomessnya

    BalasHapus
  66. Selamat buat "Mereka" yang telah berpasangan...Ayooo semangat terus mencari :D

    BalasHapus
  67. Wah, klo ktemu deh slmnya :D
    sama-sama, slmt ya virusnya uda ilang :)>-

    BalasHapus
  68. Ayo!! **== semangatz b-)

    BalasHapus

Posting Komentar