Mencari Beasiswa Kuliah ke Luar Negeri? Sini Saya Kasih Solusi

Bagi kami yang memiliki anak-anak Home schooling, membuat circle kami juga berada di dalam lingkaran komunitas orang tua pelaku home schooler. Begitu banyak prestasi terukir dari anak-anak mereka dan bisa menjadi panutan.


Kuliah di Luar Negeri

Salah satu yang membuat kami penasaran adalah saat beberapa dari anak mereka dengan sangat mudah ikut test dan masuk Perguruan Tinggi di Luar Negeri. Mengapa mudah? Karena untuk masuk Kuliah di Luar Negeri hanya wawancara via Skype dan memperlihatkan portofolio karya mereka. Selesai dan diterima di kampus tersebut.


Memang terlihat mudah saat mendengarkan cerita mereka, tapi saya yakin ada hal lain yang tak terungkap dari pencapaian tersebut. Pun belum terungkap apa rahasia dari yang mereka lakukan, saya mencoba mencari referensi dan menemukan sesuatu yang menyenangkan. Bisa jadi informasi ini juga Anda butuhkan.

Beasiswa Kuliah di Luar Negeri


Platform Edutech: Schoters

Ternyata ada loh sebuah platform Edutech yang menyediakan bimbingan seputar kuliah ke luar negeri, mulai dari bagaimana caranya hingga bagaimana cara mendapatkan informasi beasiswa nya. Dan semua itu Gratis, menarik? Yuk lanjutkan.


Schoters sendiri menyediakan Bimbingan Bahasa Inggris untuk melakukan evaluasi dan tingkatkan kemampuan berbahasa Inggris yang dipersiapkan untuk tes IELTS dan TOEFL, atau untuk kebutuhan lainnya, seperti Kelas Bisnis, Kelas Percakapan, dan Kelas Anak-anak. Ada juga layanan konsultasi dan Bimbingan Pendaftaran, jadi kita bisa mempersiapkan kebutuhan kuliah di luar negeri, mulai dari memilih negara, jurusan, beasiswa, konsultasi terkait motivation letter, esai, proposal riset, CV, hingga simulasi wawancara.


Tak hanya itu, Bimbingan Tes Masuk Kuliah Luar Negeri seperti tips dan trik meraih target skor SAT, GMAT, GRE, A Level, ACT, dan standardized test lainnya juga disediakan oleh Schoters dengan bantuan tutor yang berpengalaman di bidangnya. Bimbingan Bahasa Asing Lainnya juga tersedia di sini, jadi kita bisa menguasai dan meningkatkan skor tes kompetensi bahasa asing lainnya, mulai dari Bahasa Jerman, Mandarin (HSK), Jepang (JLPT), Korea (TOPIK), Prancis (DELF), hingga Arab (TOAFL)


Layanan Lainnya di Schoters

Setelah semua layanan diatas, di Schoters juga bisa mendapatkan info prediction test atau official test IELTS/TOEFL, jasa pembayaran application fee, atau layanan penerjemahan dokumen tersumpah? Semua tersedia di Schoters!


Makin penasaran dan ingin dapat info Beasiswa Luar Negeri selengkapnya? Langsung chek di website official www.schoters.com

Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar