Rainbrow Sulam Alis untuk Wajah Makin Sempurna

Rainbrow Sulam Alis untuk Wajah Makin Sempurna

Tampilan alis yang kurang maksimal membuat kalian merasa kurang percaya diri? Sehingga terpaksa harus menggambar alis yang terkadang tidak sama antara kanan dan kiri. Cara tersebut cukup merepotkan supaya lebih praktis gunakan saja jasa sulam alis di Rainbrow. Sulam alis membantu memperoleh bentuk alis menawan tanpa perlu repot-repot menggambar alis setiap hari.

Ketahui Hal Ini Sebelum Melakukan Sulam Alis

Banyak yang beranggapan jika sulam alis yaitu memasukkan benang ke kulit wajah. Namun sebenarnya prosedur sulam alis ini memasukkan tinta ke bagian kulit wajah sehingga akan menghasilkan bentuk serta warna sesuai dengan keinginan konsumen. Lalu, hal apa saja yang penting untuk dipahami sebelum kalian melakukan prosedur ini?

1. Pilih ahli kecantikan berlisensi

Jangan asal memilih tempat sulam alis, pastikan ahli kecantikan tadi sudah sangat ahli di bidangnya. Ahli sulam alis yang profesional tentu memiliki lisensi khusus yang mana sebagai bukti bahwa ahli kecantikan tadi belajar mengenai prosedur sulam alis secara legal salah satunya layanan Rainbrow ini.

Maka untuk kenyamanan dan keamanan jangan lupa memilih layanan sulam alis yang terpercaya dan berlisensi. Dampak buruk sulam alis abal-abal bisa kalian hindari sehingga tidak akan menimbulkan resiko bagi kulit wajah.

2. Manfaat sulam alis

Sulam alis memiliki manfaat supaya bentuk alis kalian menjadi lebih menarik serta sesuai dengan bentuk wajah. Saat melakukan prosedur, pihak terapis akan menggambar alis sampai kalian benar-benar sesuai keinginan. Nantinya prosedur lanjutan akan dilakukan.

3. Metode sulam alis

Sebagai bahan informasi tambahan sulam alis ini memiliki dua metode dalam pengerjaannya yaitu metode micropigmentation dan metode microblading. Microblading memakai alat berbentuk pisau kecil sedangkan micropigmentation memakai mesin jarum sebagai alatnya.

4. Anestesi

Pemberian goresan memakai jarum maupun pisau kecil masuk dalam prosedur sulam alis untuk nantinya bisa memasukkan pigmen warna di dalam kulit alis. Sulam alis di Rainbrow tidak sakit karena dilakukan dengan metode khusus dan dibantu dengan anestesi.

5. Boleh terkena air ataupun tidak

Bagi kalian yang sudah pernah melakukan sulam alis pasti tidak asing dengan aturan jangan terkena air selama 7 hari. Itu tentunya akan sangat merepotkan, permasalahan tersebut tidak akan ditemukan ketika kalian melakukan sulam alis di Rainbrow.

Hasil sulam alis akan tetap maksimal walaupun terkena air dan ini sesuai dengan aftercare treatmentnya dimana hari pertama memang disarankan mencuci alis menggunakan produk shampoo khusus yang diperoleh setelah prosedur selesai dilakukan.

6. Sulam alis tidak sama dengan tato alis

Saat mendengar sulam alis banyak yang beranggapan prosedur tadi serupa dengan tato alis, memang sekilas terlihat serupa namun kenyataannya kedua hal tadi berbeda.

Perbedaan keduanya terletak pada hasil akhir yang mana sulam alis lebih natural dan mampu bertahan maksimal 2 tahun. Sedangkan tato alis lebih permanen akan tetapi hasilnya terlihat tidak natural.

Kalian yang berada di daerah Jabodetabek khususnya bisa memilih layanan dari Rainbrow. Hasil yang diberikan tidak kaleng-kaleng karena natural dan memiliki banyak pilihan gaya sulam alis. Pengerjaannya menggunakan standar keamanan serta kualitas sehingga jasa ini cukup populer di kalangan para wanita. Beberapa prosedur yang diterapkan layanan ini sebagai berikut.

Pemberian anestesi

Setelah pola alis disetujui maka selanjutnya terapis memberikan anestesi guna mengurangi rasa sakit ketika prosedur dilakukan. Namun ada pula layanan sulam alis yang tidak memberikan anestesi dikarenakan prosedurnya tidak membuat rasa sakit.

Membuat pola bentuk alis

Langkah selanjutnya yaitu terlebih dahulu membuat pola serta bentuk alis yang disulam. Saat berada pada tahapan ini maka terapis merapikan terlebih dahulu bentuk alis, untuk selanjutnya yaitu membuat gambar pola memakai pensil alis.

Setelah itu maka pola akan dikonfirmasikan kepada konsumen mengenai pola tersebut apakah setuju maupun ingin diubah sampai benar-benar sesuai dengan keinginan. Jadi kepuasan pelanggan benar-benar diutamakan terutama jika memilih layanan di Rainbrow.

Prosedur sulam alis

Saat anestesi selesai dilakukan maka terapis akan melakukan sulam alis dengan cara membuat goresan kecil di bagian alis menggunakan pisau halus. Pembuatan goresan tadi bertujuan supaya pigmen warna yang diinginkan masuk ke dalam kulit.

Jika melakukan sulam alis di Rainbrow jangan khawatir masalah kehigienisannya karena peralatan serta pisau yang digunakan baru guna meminimalisir infeksi atau penularan diakibatkan dari pemakaian alat yang dipakai bersama.

Pengelupasan serta pengurangan warna

Masing-masing sulam alis tentunya mempunyai performa yang berbeda. Prosedur pengelupasan yang nantinya akan terjadi pada hari ke 7 setelah prosedur selesai dilakukan. Ketika pengelupasan terjadi maka warna sulam alis akan mengalami pengurangan 25 hingga 40 persen. Hal ini dikarenakan terjadi penyerapan pigmen tinta ke dalam bagian kulit alis.

Kepudaran serta penurunan warna sangat bergantung pada jenis kulit pelanggan. Terkadang ada pelanggan yang mempunyai kulit pas dalam artian mendukung sulam alis sehingga warnanya tahan. Namun ada juga pelanggan yang sulam alisnya memudar dengan cepat bahkan ada yang hilang dalam jangka relatif cepat yaitu 1 tahun.

Retouch

Jika sudah melakukan berbagai rangkaian prosedur sulam alis, maka akan diinformasikan kembali guna melakukan retouch yang merupakan salah satu bagian pada layanan sulam alis ini. Tujuan dari tahapan ini supaya warna alis yang telah pudar maupun berkurang kembali bagus sehingga terlihat lebih sempurna.

Nantinya alis yang awalnya terlihat berbeda akan kembali sama. Retouch akan dilakukan satu bulan setelah proses sulam air. kulit normal umumnya perlu waktu sekitar 28 hari dan jangan melakukan retouch kurang dari waktunya karena bisa berakibat fatal semacam keloid serta kulit mengeluarkan banyak darah.

Peringatan bagi konsumen sulam alis

Penting untuk diketahui bahwa sulam alis bisa mengakibatkan luka di wajah, maka pada saat proses pengerjaan para pelanggan diharuskan menuruti serta menjaga untuk tidak melakukan apapun yang dilarang.

Hal itu sangat berpengaruh pada keberhasilan sulam alis yang dilakukan dan akan menentukan mengenai hasil sulam alisnya akan bertahan lama ataupun tidak. Maka sangat penting untuk memilih layanan sulam alis aman dan terbaik sehingga kalian bisa lebih nyaman dalam melakukan prosedurnya.

Bagi kalian yang baru pernah mencoba perawatan sulam alis tentunya jangan pilih layanan abal-abal. Pilih yang sudah pasti terpercaya, aman, dan harga bersaing seperti Rainbrow. Sang pemilik sudah mengikuti berbagai macam pelatihan dan memenangkan berbagai macam perlombaan.

Jadi untuk urusan kualitas tidak perlu diragukan lagi bahkan model sulam alisnya memiliki banyak pilihan bisa disesuaikan dengan keinginan dan budget. Tidak hanya melakukan treatment sulam alis saja namun treatment lain seperti sulam bibir, sulam wajah, eyeliner, dan berbagai treatment lainnya.


Related Posts

Posting Komentar