Aplikasi TRACtoGO, Layanan Rental Mobil Sejak Tahun 1986

3 komentar

Kebutuhan untuk memiliki sebuah kendaraan impian membuat setiap kita berusaha untuk mewujudkannya. Sebagian orang menyikapinya dengan melakukan kerja keras demi bisa untuk membeli kendaraan impiannya. Sebagian yang lain menyikapinya dengan cara 'lebih cerdas', bahwa menikmati tak harus membeli ataupun memiliki. Dan bagian type ini lebih memilih untuk melakukan sewa atau rental mobil, sehingga mereka tetap bisa menikmati kendaraan impian bersama keluarga maupun teman-teman dengan tanpa menunggu waktu yang lama.

Nah, jika Anda termasuk type yang kedua, saya akan mebagikan sebuah info yang sangat menarik, untuk itu silahkan luangkan waktu hanya 3 menit saja untuk membaca artikel yang berjudul "Aplikasi TRACtoGO, Layanan Rental Mobil Sejak Tahun 1986" ini. Selamat membaca.

Profile TRAC (sumber: trac.astra.co.id)

Mengenal TRAC

Seperti yang tertera pada judul artikel ini, TRAC adalah sebuah perusahaan layanan jasa sewa mobil yang berdiri sejak tahun 1986. TRAC yang berawal dari menyewakan hanya lima mobil saja, kini TRAC telah berkembang menjadi market leader di bidang solusi transportasi yang mengelola hingga ribuan kendaraan, yang terdiri mobil, sepeda motor, dan bus.

Dengan Motto “Menjadi Besar Bersama Anda”, TRAC merupakan anak perusahaan PT Serasi Autoraya dan bagian dari keluarga Astra. TRAC pun memahami bahwa kebutuhan masyarakat kian berkembang. Mobilitas yang semakin tinggi menuntut efisiensi waktu. Perusahaan membutuhkan solusi transportasi untuk mendukung kegiatan bisnis, begitupun masyarakat umum perlu transportasi yang aman dan nyaman dalam setiap aktivitas.

TRAC bisa menjadi solusi praktis bagi perusahaan maupun individu. Kami tak hanya menyediakan rental kendaraan, layanan yang kami tawarkan dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Kami menyadari bahwa setiap pelanggan memiliki keunikan tersendiri sehingga perlu layanan yang berbeda-beda. Kepuasan pelanggan adalah misi utama kami karena TRAC ingin menjadi besar bersama Anda.

Aplikasi TRACtoGO


Launching Aplikasi TRACtoGO

Era Pandemi telah memaksa semua lini masyarakat hingga bisnis harus memiliki layanan dalam jaringan (online). Perubahan itu seolah mengalami percepatan yang barang siapa tak bisa mengikuti atau beradaptasi, mereka akan tertinggal oleh pesaingnya.

Untuk itu TRAC menghadirkan aplikasi TRACtoGo yang memberikan kemudahan serta kenyamanan dalam menyewa mobil. Selain menawarkan banyak kemudahan, TRACtoGo memberikan pengalaman terbaik dan harga special bagi para konsumen melalui diskon dan promo. 


Aplikasi TRACtoGo juga telah menggunakan pin point maps, sehingga lebih akurat dalam pemindaian lokasi pelanggan, titik jemput, dan alamat pengantaran. Dalam kondisi terteentu pelanggan dapat membatalkan perjalanan, dan juga dapat melakukan cancel order via aplikasi sebelum pemesanan dimulai, dan dana akan dikembalikan sesuai ketentuan yang berlaku. Tentu hal ini juga menjadi satu kelebihan Aplikasi TRACtoGO.

Dan kini kita akan semakin mudah dalam menyewa mobil untuk berbagai keperluan. Mungkin untuk acara jalan-jalan bersama keluarga, pernikahan, atau bahkan untuk transportasi sehari-hari ke kantor juga bisa dengan mudah untuk dilakukan dengan menggunakan TRACtoGo.

Ohya, buat yang ingin mencari pengalaman baru, kita bisa sewa Toyota Electric Vehicle melalui fitur Experience yang ada di aplikasi TRACtoGo. Kita bisa mengendarai mobil listrik sambil menikmati pemandangan indah di Nusa Dua Bali dan sekitarnya. Dan kita juga bisa mengajak kerabat untuk menikmati perjalanan dan pengalaman berkendara dengan mobil listrik yang ramah lingkungan.


3 Jenis Layanan Rental Mobil di TRACtoGo

Saya kutip dari web official TRAC, berikut adalah 3 jenis Layanan rental mobil di TRACtoGo.

1. Rental Mobil Harian

Ada kalanya Anda perlu melakukan perjalanan dalam kota, bahkan luar kota bersama keluarga, kolega, kawan maupun untuk solo travelling. Atau, mobil Anda sedang perawatan ke bengkel, sedangkan Anda tetap butuh kendaraan yang senyaman mobil sendiri untuk mobilitas harian yang padat. Tenang saja, TRAC siap melayani beragam kebutuhan transportasi Anda setiap waktu dengan Rental Mobil Harian. Jaringan kami yang luas dapat menjangkau Anda lebih jauh. Pilih layanan yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

2. Rental Mobil Lepas Kunci | Self Drive

Bebas pergi ke mana pun dan bebas atur waktu perjalanan Anda dengan rental mobil lepas kunci. Tenang saja, keamanan Anda tetap terjaga dengan jaminan kondisi mobil prima dan asuransi perjalanan. Pilih paket rental 12 jam atau 24 jam dengan opsi tambahan waktu atau trip keluar kota sesuai keperluan Anda.

3. Rental Mobil dengan Pengemudi | Chauffeur

Ingin duduk santai menikmati perjalanan tanpa harus menyetir mobil sendiri? Manfaatkan sewa mobil dengan layanan pengemudi dari TRAC. Layanan ini sudah termasuk sewa mobil, layanan pengemudi, asuransi perjalanan, biaya bensin, tol, dan parkir. Pengemudi andal kami akan menjemput dan mengantarkan Anda sampai ke tujuan dengan mengedepankan ketepatan waktu juga layanan yang ramah dan profesional. Pilih paket sesuai kebutuhan Anda: 4 jam atau 12 jam.

FOKUS PROTOKOL KESEHATAN (SMART PROTOCOL)

TRAC senantiasa focus dalam penerapan protokol kesehatan dengan menjalankan SMART Protocol, yang meliputi beberapa hal berikut ini:

1. Melakukan penyemprotan disinfektan ke semua unit yang akan melayani dan setelah melayani pelanggan.

2. Menyediakan hand sanitizer di semua unit yang bertugas melayani penumpang.

3. Menerapkan social distancing di seluruh unit yang mengangkut penumpang.

4. Memberikan sekat pembatas (berbahan fiber) antara driver dengan penumpang.

5. Setiap driver yang bertugas akan melalui proses pengecekan kesehatan.

6. Setiap driver yang bertugas diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan.

7. Driver tidak diperkenankan melakukan kontak fisik apapun kepada penumpang.

ALASAN MENGGUNAKAN TRACtoGo:

1. Akses mudah & Jaringan Luas

Reservasi mudah dan aman cukup melalui aplikasi dan website untuk kebutuhan transportasi di berbagai kota. Dan didukung oleh jaringan layanan yang tersebar di lebih dari 18 kota di Indonesia, kami siap melayani kebutuhan transportasi domestik Anda.Jaringan luas

2. Jaminan Proteksi & Layanan Prima

Demi ketenangan dan rasa aman selama perjalanan, kami melindungi Anda dengan proteksi asuransi dan jaminan kondisi armada prima dan telah mengimplementasikan. protokol kesehatan. Pengemudi kami pun terlatih secara profesional dan memiliki izin resmi sesuai jenis kendaraan yang dikemudikan.

3. Andal dengan Teknologi Teruji

Sistem kami telah terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution sehingga kami mampu memastikan keselamatan dan kenyamanan perjalanan Anda secara akurat setiap saat. Teknologi ini juga membantu kami dalam merespon kondisi darurat dengan cepat.

Kesimpulan

Lengkap sudah artikel tentang "Aplikasi TRACtoGO, Layanan Rental Mobil Sejak Tahun 1986" ini. Dan jika Anda ingin Pesan Rental Mobil Harian secara online bisa melalui situs web dan Aplikasi TRACtoGo. Untuk pemesanan secara offline bisa menghubungi Customer Assistance Center 1500-009 maupun email ke rco.nasional@trac.astra.co.id. Bisa juga melalui aplikasi WhatsApp di nomor +62811-1177-087 untuk pusat bantuan dan informasi.

Yuk download aplikasi TRACtoGo di Google Playstore untuk pengguna Android, dan di Appstore untuk pengguna iOS.

Tambahan Info Promo

Btw, ada Promo Januari loh, yaitu:

- Promo cashback sewa bus melalui TRACtoGo

- Promo Electric Vechile

Untuk promo menarik di TRAC pada bulan januari ini, kunjungi https://trac.astra.co.id/promo.

Selamat merencanakan perjalanan dan temukan hal baru Bersama TRAC.

Semoga Bermanfaat.

Related Posts

3 komentar

Posting Komentar