Rekomendasi Jasa Penyemprotan Disinfektan Profesional (Lengkap Harga + Kontak)

4 komentar

Semakin banyaknya berita yang membuat sebagian dari kita merasa ketakutan karena ada ancaman virus dari luar rumah maupun di dalam rumah. Maka sebagai manusia biasa kita harus berusaha agar bisa terhindar dari mara bahaya tersebut. Apa saja kira-kira usaha yang harus kita lakukan?

Inilah artikel lengkap tentang "Rekomendasi Jasa Penyemprotan Disinfektan Profesional (Lengkap Harga + Kontak)", selamat membaca.

(Sumber: fumida.co.id)

Menjaga Kesehatan Keluarga

Pasti sepakat donk kalau kesehatan itu adalah segalanya, maka sudah selayaknya kita senantiasa menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga. Walaupun ada yang mengatakan, "Ah, kalau sudah takdirnya sakit ya sakit", iya pernyataan itu sangat benar sekali. Tapi, bukan berarti kan untuk kita menjadi abai terhadap kondisi kesehatan kita? Catat.

Maka, kita harus senantiasa berupaya untuk menjaga kesehatan agar tidak sampai sakit, pun nantinya kita sakit itu sudah urusan lain. Yang jelas kita sudah berusaha menjaganya, bagaimanapun tubuh kita adalah titipan dari Allah SWT yang harus kita jaga. Sang Pemilik tubuh ini pasti akan "kecewa" jika titipanNYA disia-siakan, dan sebaliknya akan "senang" jika kita merawat dan menjaga titipanNYA, itu sudah hukum alam.

Nah, untuk itu berikut akan saya share salah satu cara untuk menjaga keluarga kita dari ancaman virus/penyakit.

Metode Disinfektan

Menjaga kebersihan saja tidak cukup, kita membutuhkan usaha tambahan agar rumah/tempat kerja kita semakin aman dan nyaman. Salah satunya dengan cara memberikan Disinfektan. Dan buat yang belum tahu, Disinfektan adalah bahan kimia yang digunakan untuk menghambat atau membunuh mikroorganisme (misalnya pada bakteri, virus dan jamur kecuali spora bakteri) pada permukaan benda mati, seperti furniture, ruangan, lantai, dan lain sebagainya.

Karena ini melibatkan bahan kimia, yang bisa jadi kita tidak banyak faham bagaimana aturan pakai dan seberapa takarannya. Maka dibutuhkan jasa yang profesional dan terpercaya agar tujuan kita untuk menjaga dan melindungi rumah tercapai sesuai keinginan.

Rekomendasi Jasa Penyemprotan Disinfektan Profesional

Seperti yang sudah saya sampaikan diatas, bahwa Disinfektan adalah cairan kimia yang digunakan untuk membunuh virus dan bakteri menggunakan senyawa khusus yang dapat membunuh virus dengan waktu yang sangat singkat. Maraknya penyemprotan pada saat ini menyebabkan harga jasa penyemprotan meroket menjadi sangat mahal dan tidak wajar. Maka dari itu Fumida hadir untuk melayani jasa penyemprotan disinfektan dengan harga wajar yang terjangkau tanpa mengurangi kualitas chemical disinfektan yang digunakan.

Seluruh pekerjaan disinfektan yang Fumida kerjakan menggunakan Chemical yang terdaftar resmi di Kementrian Pertanian (KEMENTAN), EPA (UNITED STATES ENVIRONMENTAL PROTECTION AGENCY WASHINTON, DC 20460), dan Memiliki MSDS (Material Safety Data Sheet).

PT Fumida Pestindo Jaya / FUMIDA dibangun di atas layanan berkualitas, komunikatif, dan komprehensif. Kesuksesan dan perkembangan Fumida terbentuk karena mereka selalu membangun kepercayaan dengan klien melalui inovasi dan perhatian yang sangat mendetail.

Fumida selalu memberikan tanggapan yang cepat baik kepada pelanggan domestik maupun komersial. Fumida bekerja sesuai dengan jadwal yang diminta oleh klien dan Fumida memberikan garansi untuk menjaga kepuasan Klien atas layanan mereka.

Harga Jasa Penyemprotan Disinfektan Fumida

Berikut adalah infografis layanan Jasa Penyemprotan Disinfektan dari Fumida

(Sumber: fumida.co.id)

Dan berikut adalah nomor kontak yang bisa Anda hubungi jika ingin menggunakan layanan terbaik Jasa Disinfektan dari Fumida.
021-29049130
atau
0822-1123-1123

Lengkap sudah artikel tentang "Rekomendasi Jasa Penyemprotan Disinfektan Profesional (Lengkap Harga + Kontak)". Jika ada yang ingin didiskusikan silahkan drop di kolom komentar.

Semoga Bermanfaat.

Related Posts

4 komentar

  1. The information you are providing that is really good.

    BalasHapus
  2. Thanks for ones marvelous posting! I certainly enjoyed reading it.

    BalasHapus
  3. you may be a great author. Thank you!!

    BalasHapus
  4. This is also a very good post which I really enjoyed reading.

    BalasHapus

Posting Komentar