Mau Langganan Artikel Blog ini via Email?

Masukkan email Anda dibawah ini:

Delivered by FeedBurner

Jumat, 15 Oktober 2021

Rekomendasi Pinjaman Modal Kerja dari Bank Syariah yang Aman


Perbankan merupakan tempat yang tepat ketika membutuhkan pinjaman dana. Bank menawarkan keamanan terbaik sehingga bisa menjadi pilihan yang paling aman. Keunggulan lainnya mengambil pinjaman di bank adalah menawarkan jenis pinjaman yang beragam, sehingga bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Baik untuk pinjaman tanpa jaminan atau Kredit Tanpa Agunan (KTA), pinjaman untuk kredit membeli atau renovasi rumah, kredit untuk membeli kendaraan, hingga pinjaman untuk modal usaha yang dipunyai.

 

Bagi yang membutuhkan modal usaha bisa untuk mendapatkannya di bank. Termasuk juga bank syariah yang menawarkan pembiayaan modal kerja. Bank syariah yang bisa dipilih misalnya dari Bank Syariah Bukopin. Bank ini menawarkan banyak jenis pembiayaan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Mulai dari pembiayaan mempunyai emas, pembiayaan membeli rumah, pembiayaan untuk kebutuhan yang dipunyai, dan juga pembiayaan untuk modal kerja. Selain pembiayaan juga ada produk tabungan untuk membeli kurban dengan konsep tabungan qurban, tabungan anak, tabungan pendidikan anak, dan jenis lainnya. Dari banyaknya pilihan tersebut bisa untuk memilihnya sesuai dengan kebutuhan.

 

Bagi yang membutuhkan pembiayaan modal kerja syariah, Bank Syariah Bukopin mempunyai dua pilihan yang tersedia. Pertama adalah iB Istishna yang merupakan pembiayaan untuk pemesanan pembuatan barang tertentu. Jenis pembiayaan ini menggunakan akad istishna dengan manfaat untuk memberikan pembiayaan untuk pembelian barang yang dipesan. Pembiayaan ini bisa digunakan untuk bisnis manufacturing atau konstruksi dan diperuntukan bagi perorangan ataupun badan usaha. iB Istishna ini mempunyai self financing misalnya 30% dari harga jual dengan tenor maksimal 10 tahun.

Menyajikan Fitur Menarik

Pembiayaan selanjutnya yang bisa dipilih di Bank Syariah Bukopin adalah iB Istishna Pararel. Sama seperti jenis sebelumnya, pembiayaan ini juga menggunakan akad istisna yang digunakan dengan manfaat untuk pembiayaan barang yang dipesan. Fitur yang dipunyai dari pembiayaan ini bisa digunakan diperuntukan perorangan dan badan usaha, mempunyai jangka waktu pembiayaan minimal 10 tahun, dan penetapan harga untuk pembeli setelah memperhitungkan harga beli yang ditambahkan dengan margin keuntungan yang didapatkan oleh bank.

Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan Komentar, Anda Sopan Kami Segan.
Semoga Allah membalas dengan Kebaikan dan Keberkahan.