Jual Makanan Makin Laris Pakai Aplikasi TOKOKO

Posting Komentar
Jual Makanan Makin Laris Pakai Aplikasi TOKOKO
Aplikasi TOKOKO


Ide bisnis online memang tidak ketentuan yang membatasi dan jual makanan adalah salah satu bisnis online yang banyak diminati. Nah, rekomendasi platform toko online terpercaya dan mendukung  penuh bisnis kecil dan menengah di Indonesia yaitu TOKOKO. Lalu, apa saja kelebihan aplikasi ini yang bisa membuat bisnis Anda makin laris, berikut ulasannya:

Selalu Update Fitur Menarik

Nah, aplikasi TOKOKO memberikan update fitur yang bantu memaksimalkan penjualan online. Mulai dari fitur cetak QR code produk, kartu nama digital, pembuatan voucher toko, hingga fitur Add Ons yang membantu pelanggan customize pesanan. Tentu saja kehadiran fitur ini untuk menyesuaikan gaya berbelanja pelanggan masa kini yang suka kepraktisan. 

Jauh dari Perang Harga

Kebiasaan pelanggan toko online adalah mendapat produk incaran dengan harga yang paling pas di kantong belanja. Bagi pemilik toko online di TOKOKO jangan khawatir perang harga agar produk jualan laris dibeli pelanggan. Karena siapa saja target dari bisnis jual makanan yang menentukan adalah Anda sendiri tanpa harus bersaing dengan penjual lain.

Efisiensi Target Pelanggan

Hal menguntungkan dari aplikasi TOKOKO bagi penjual adalah setiap produk bisa terintegrasi langsung dengan media sosial. Cukup salin link produk atau toko kemudian bagikan ke WhatsApp, Instagram, Facebook, dan media sosial lainnya. Hasilnya, produk semakin banyak dilihat dan pelanggan bisa membuat pesanan tanpa harus install aplikasi. 

Tampilan Toko yang Menarik

Selain harga, tampilan produk yang menarik termasuk faktor yang menentukan produk akan terjual laris atau tidak. Misalkan Anda belum mahir soal web designer, TOKOKO hadir dengan fitur-fitur yang memudahkan pemilik toko online. Penjual cukup menambahkan foto, nama, deskripsi, dan harga yang otomatis ditampilkan dalam katalog menarik. 

Tunggu apalagi, download aplikasi TOKOKO gratis di Play Store dan mulai bisnis online jual makanan milik Anda. Jangan lupa kunjungi https://tokoko.id/ untuk mendapat tips dan informasi seputar bisnis yang disampaikan secara edukatif. Dapatkan ilmu sebanyak mungkin dan buat toko online Anda makin laris setiap harinya. 

Jika ada yang perlu didiskusikan silahkan drop komentar.

Semoga Bermanfaat.


Related Posts

Posting Komentar