5 Rekomendasi Sepatu Pria Untuk Lebaran

Posting Komentar

Bismillah Arrahman Arrahiim, Alhamdulillah sudah Ramadhana aja nih, dan pastinya lebaran sebentar lagi, waktunya membeli sepatu baru dong!. Kalau kamu menginginkan alas kaki baru tetapi tidak ingin alas kaki berupa sendal maka sepatu jadi pilihan kamu. Yuk simak berikut ini beberapa Rekomendasi sepatu pria untuk lebaran.

5 Rekomendasi Sepatu Pria Untuk Lebaran
Rekomendasi Sepatu Pria (pic by. Blibli)

1. Vans Old Skool

Sepatu dari vans old skool ini hadir dengan desain khas Vans dengan perpaduan warna hitam dan putih pada bagian atasnya. Sepatu ini adalah sepatu model slip on shoes, jadi walaupun bertali Vans Old Skool tetap mudah dipakai dan tidak sulit ketika melepasnya. Material sepatu ini terbuat dari bahan kanvas, jadi tidak terlalu panas dan membuat gerah. Pada bagian jahitan, sudah memakai neat stitching dan sole sepatu karet yang nyaman dan empuk. Kelebihan Vans Old Skool yaitu materialnya terbuat dari kanvas kualitas terbaik, desain sepatu khas Vans yang unik dan berbeda, memakai teknik neat stitching, sole sepatu terbuat dari bahan karet, model slip on shoe yang nyaman.

2. Converse One Star Mason

Sepatu Converse One Star Mason yaitu salah satu merk sepatu mahal pria tapi hadir dengan kualitas sepadan. Desainnya unik, berbeda dengan sepatu lain, tapi tetap menunjukan kelas sepatu premium. Material sepatu, terbuat dari bahan kualitas terbaik upper premium yang adem dan nyaman. Sole sepatunya terbuat dari karet yang tebal jadi ketika melewati jalan yang berkerikil atau berbatu kaki tidak akan sakit. Kelebihan Converse One Star Mason yaitu desain sporty yang keren, material sepatu terbuat dari upper premium, di bagian dalam sepatu dilengkapi dengan bantalan empuk yang nyaman, teknik jahitan menggunakan neat stitching, sepatu ini cocok untuk berjalan-jalan atau sekedar nongkrong bersama teman.

3. Reebok Astro

Merk Reebok tidak pernah mengecewakan mengenai kualitas sepatu dan selalu masuk daftar merk sepatu pria branded yang paling disukai. Desainnya begitu detail bahkan sampai sole sepatu diberi aksen warna sama dengan warna sepatu. Jadi sepatu olahraga satu ini selain pas untuk berolahraga, pas juga untuk jalan santai. Kelebihan Reebok Astro yaitu memakai kombinasi bahan kulit sintetik dan mesh upper, harga yang ditawarkan bersahabat, bagian sole sepatu empuk dan nyaman, desain tidak pasaran dan tetap mencirikan Reebok yang sporty, tersedia dengan ukuran kecil.

4. Adidas Gazelle

Adidas adalah merek sepatu mahal pria yang hadir dengan berbagai seri berkualitas tinggi dan Material bahan yang dipakai juga gak pernah mengecewakan. Untuk seri Adidas Gazelle kali ini memakai bahan suede yang cocok dengan gaya sepatu sport tapi santai. Di lining sepatu, dibuat memakai bahan yang sedikit berbeda yakni kulit sintetis. Pada bagian jahitan, teknik yang dipakai yaitu stitch and turn sehingga jahitan tidak terlalu terlihat. Kelebihan Adidas Gazelle yaitu pada bagian atas memakai bahan suede sementara lining berbahan kulit sintetis, bagian jahitan dijahit dengan teknik stitch and turn, sablon yang digunakan gold foil, sole sepatu menggunakan bahan karet, dan sockliner yang dipakai memakai bahan tekstil.

5. Nike Ebernon Low

Sepatu nike ini terbuat dari kulit sintetis dengan teknik jahitan neat stitching dan juga eyelets. Pada bagian bahan sole yang digunakan, kali ini bukan memakai rubber tapi foam yang tidak kalah empuk dan nyaman. Kelebihan Nike Ebernon Low yaitu material bahan utama sepatu kulit sintetis, ada dalam banyak ukuran, mempunyai banyak varian warna dan bukan hanya putih.

Lengkap sudah artike tentang "5 Rekomendasi Sepatu Pria Untuk Lebaran" ini, silahkan drop komentar jika kamu ada ide / rekomendasi tambahan.

Semoga bermanfaat ya.

Related Posts

Posting Komentar