Spesifikasi Lengkap Intelligent Toilet

Posting Komentar
Intelligent toilet

Intelligent toilet atau yang bisa disebut adalah toilet yang memiliki teknologi canggih sehingga dikatakan toilet yang pintar dan sangat keren. Banyak yang mengembangkan toilet ini dengan berbagai inovasi - inovasi baru dengan segala teknologi canggih. Misalnya sekarang sudah ada toilet yang menyediakan internet agar pengguna bisa memainkan internet walaupun sedang ada di toilet. 

Dengan memenuhi kebutuhan dan segala keinginan pada perkembangan zaman sekarang semakin rumit. Bukan hanya teknologi canggih saja tetapi ada yang harus bisa terlihat wujud keindahan atau estetika nya. Oleh karena itu simak penjelasan lengkap spesifikasi intelligent toilet.

Spesifikasi Intelligent Toilet

Intelligent toilet banyak tipe yang membuat orang melihat sangat kagum dan membuat heran. Terdapat tipe yang bisa menempel dan di pasang di dinding lalu ada juga yang di bawah seperti biasa. Terdapat pula sistem filter air yang digunakan sebagai menjernihkan air semakin canggih pula contoh nya bisa menghilangkan kotoran, bisa lebih sehat, dan sebagainya. Terdapat pula tipe yang sistem instalasinya menyesuaikan lingkungan yang rendah atau tinggi.

Ukuran toilet duduk yang nyaman dengan adanya tombol untuk mengaktifkan fungsi air dan cahaya ultraviolet yang menyinari. Hal itu menjadikan tongkat toilet lebih menjadi bersih dan higienis. Semakin canggih akan semakin mahal pula untuk harga nya. 

Tipe dengan dual flush ini menggunakan 2,6 atau 3,8 liter dan sudah di sertifikasi oleh leed dengan baik. Biasanya tipe s trap memiliki ukuran hingga 305mm untuk menyesuaikan lingkungan masing - masing. Tidak perlu repot untuk membersihkan bowl atau tongkat toilet yang lebih cepat kotor. 

Berikut merupakan spesifikasi lengkap intelligent toilet yang sangat canggih. Kohler indonesia adalah perusahaan yang memfokuskan dengan toilet. Bisa berupa produk yang yang dihasilkan dan mengutamakan keindahan dan kenyamanan para penggunanya. Kunjungi website kohler indonesia untuk mengetahui produk apa saja yang dihasilkan dengan segala kecanggihannya. Produk kohler indonesia sudah banyak terdapat di salurkan ke distributor lokal yang berada di kota kamu. 


Related Posts

Posting Komentar