Mau Langganan Artikel Blog ini via Email?

Masukkan email Anda dibawah ini:

Delivered by FeedBurner

Thursday, May 20, 2021

PEWANGI BAJU AROMA PARFUM SEPANJANG HARI

PEWANGI BAJU AROMA PARFUM SEPANJANG HARI


Pewangi pakaian seringkali menjadi alternatif terbaik untuk menjaga keharuman pakaian yang telah dicuci. Bagi sebagian orang, penggunaan pewangi ini merupakan kewajiban. Namun, bagaimana dengan pewangi yang digunakan tersebut? Apakah sudah sesuai dengan keinginan dan kebutuhan selama ini?

Ya, tentu kita menginginkan wangi tahan lama sepanjang hari meski pakaian disimpan di dalam lemaripun tetap terjaga keharumannya dapatkan free sample produk terbaru  https://www.royalebysoklin.com/ Nah, berikut tips memilih pewangi pakaian yang perlu kamu perhatikan.

 

Berikut merupakan tips yang bisa kamu ikuti dalam memilih pewangi pakaian yang tepat untukmu :

Pilih produk sesuai dengan jenis dan tujuan penggunaan

Baik yang disemprot ataupun direndam, keduanya akan membantu Anda mendapatkan pakaian wangi dan terasa segar ketika dihirup. Meski setiap jenis menghasilkan efek kerja yang tak jauh berbeda, sebaiknya Anda pilih berdasarkan tujuannya.

Pilih aroma pewangi pakaian yang anda suka

Pewangi pakaian, dalam hal ini adalah produk pelembut (softener), umumnya menawarkan aroma yang beragam. Aroma aquatic misalnya, jenis keharuman yang ditebarkan bersifat menyegarkan seperti suasana pantai. Sehabis mandi lalu mengenakan pakaian yang direndam dengan softener beraroma aquatic akan membuat Anda lebih bersemangat.

Bentuk kesegaran lain juga bisa diperoleh dengan menggunakan pewangi pakaian beraroma citrus, seperti yang mengandung buah lemon atau jeruk. Namun, bagi Anda yang menginginkan aroma lembut sepanjang hari layaknya pakaian laundry, pilihlah pewangi pakaian dengan aroma floral bunga-bungaan, bisa itu jasmine, lavender, dan lily.

Pertimbangan produk yang mengantongi kandungan anti bau dan anti bakteri

Belakangan ini, produk pewangi pakaian telah dibekali kandungan aktif untuk menangkal pertumbuhan bakteri, seperti staphylococcus aureus dan klebsiella pneumoniae. Buat Anda yang berupaya menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), sangat perlu memilih produk semacam ini agar perlengkapan rumah tangga, termasuk pakaian yang berbahan kain terjaga kehigienisannya.

Kuman dan bakteri yang menempel pada baju, celana, jaket, dan jenis pakaian lain haruslah dibasmi dan dibersihkan ketika proses pencucian.


Oleh karena itu, pewangi pakaian yang mengandung bahan aktif anti bakteri sangat dianjurkan, terutama dalam mengurangi risiko kontaminasi beraneka macam bakteri patogen. Bahan aktif tersebut juga dapat mencegah bau tak sedap yang menandakan pakaian terhindar dari pertumbuhan kuman.

 

0 comments:

Post a Comment