Mau Langganan Artikel Blog ini via Email?

Masukkan email Anda dibawah ini:

Delivered by FeedBurner

Sunday, January 10, 2021

Review Film "Teacher" menurut Kacamata Parenting

Review Film Teacher 2021
Semangat: Adegan Agnes dan Meg dalam Film Teacher

Di awal tahun 2021 ini kita tahu bersama bahwa masa Pandemi belum juga berlalu, dan anak-anak nagih janji minta nonton film di Bioskop, dulu kami janjikan karena di Malang kebijakan dari Pemerintah adalah awal 2021 sudah Normal kembali, nyatanya Malang hari ini malah di vonis Zona Merah, atau Hitam malah?. Sehingga janji itu sempat harus tertunda, namun kami menemukan kabar baik saat mendapati sebuah Layanan Streaming untuk nonton Film secara online, jadi seperti menghadirkan Bioskop di rumah masing-masing.


Akun Premium Hanya 10K

Setelah mendaftar dan menjadi akun Premium yang murah banget, yaitu hanya Rp.10.000 saja kita bisa nonton banyak Film, kami langsung tertarik dengan Film berjudul Teacher. Film dengan genre Action dan Comedy ini cocok untuk ditonton keluarga, karena perlu bimbingan orang tua agar anak-anak bisa memahami Film ini dengan baik.

akun premium stro tv
Akun Premium


Menceritakan sebuah misi mencari gembong Narkoba yang disinyalir ada di sebuah Sekolah. Agnes  (Yova Gracia) mendapat misi dalam mengejar pengedar Narkoba di sekolah ini. Dengan cara menyamar jadi guru olahraga, Agnes melamar kerja di Sekolah tersebut dan langsung diterima oleh Pak Glenn (Edy Kusnandar), sang Kepala Sekolah, yang pada saat wawancara begitu takjub pada Agnes karena menguasai banyak Skill dan bisa 5 Bahasa, walaupun sebenarnya itu hanya CV hasil iseng dari teman Polisinya, jadi saat di test bahasa asing Agnes mencontohkan dengan hanya mengarang, karena sebenarnya memang tidak bisa, hehe.

Menjadi Guru Sepenuh Hati

Setelah diterima di sekolah tersebut Agnes ditugaskan mengajar kelas 4B dan menjadi partner Meg (Estelle Linden), wali kelas. Di awal perkenalan anak-anak malas-malasan dan bahkan ada yang menghina kalau Agnes itu Gendut, julidnya anak-anak sih. Dan selang beberapa waktu mengajar Pak Glenn mengumumkan ada Kompetisi Sepak Bola di sekolahnya, Glenn Champion. Yang selama ini Piala selalu dimenangkan oleh kelas 4A, dan Agnes jadi bekerja keras mengajar anak-anak kelas 4B. 

Review Film Teacher 2021
Selalu Juara: Pemenang Piala berturut-turut

Agnes larut Asyik mengajar dan sempat terlupa akan tugas utamanya, yaitu mengejar gembong Narkoba. Setelah tersadar Agnes pun memulai misinya, yang tak sengaja ketahuan oleh Meg dan akhirnya Meg pun jadi ikut terlibat dama misi tersebut. Setelah melakukan beberapa cara misi tersebut gagal, bahkan saat menyadap dan mencurigai pelakuny adalah Kepala Sekolah, Agner pun mengerahkan Team Kepolisian untuk menangkap Pak Glenn, ternyata salah tangkap dan membuat kecewa Kepolisian. Agnes pun mengundurkan diri dari polisi dan juga berhenti menjadi guru, padahal anak-anak saatnya bertanding di Final Piala Glenn Champion.

Menangkap Gembong Narkoba

Meg merasa kualahan menangani anak-anak yang kalah dalam pertandingan babak final, skor 3:0 di babak pertama. Sedangkan di sisi lain Agnes sedang mengemasi barang-barangnya di sekolah. Meg mencoba membujuk Agnes agar mau mensupport anak-anak, namun Agnes sudah hopless dan tidak mau melakukannya. Penasaran bagaimana Meg bisa membujuk Agnes sekaligus mensupport anak-anak untuk dapat memenangkan pertandingan? Langsung saja download Aplikasi Stro TV di Android, iOS maupun nonton via browser. Hanya dengan 10K bisa nonton banyak film sepuasnya. Tentu semua dengan kontrol orang tua dan tetap jangan lupa jaga kesehatan ya.

Review Flm Teacher 2021
Aksi Meg saat pengejaran Gembong Narkoba


Kesan kami terhadap film Teacher

Kami selaku praktisi Parenting, melihat film ini cocok untuk dijadikan tontonan keluarga, karena banyak pesan yang bisa disampaikan kepada anak-anak terkait pentingnya kerja keras, karena setiap usaha pasti menuai hasil yang baik.

Semoga bermanfaat.

Baca juga: Cerita Horor, Kalau Takut Jangan Baca!

0 comments:

Post a Comment