Mau Langganan Artikel Blog ini via Email?

Masukkan email Anda dibawah ini:

Delivered by FeedBurner

Tuesday, February 4, 2020

Inilah Spesifikasi HP iPhone XS Max Lengkap

Spesifikasi HP iPhone XS Max


Pada tahun lalu, Apple kembali mengusung berbagai produk smartphone terbarunya. Salah satunya yaitu HP iPhone XS Max. HP iPhone XS Max sendiri tidak diluncurkan sendirian melainkan berbarengan dengan kedua ‘saudaranya’ yaitu iPhone XS dan juga iPhone XR.

 Beberapa peningkatan yang dihadirkan oleh iPhone XS Max terletak dari prosessor terbarunya A12 pertama, kamera ganda dengan resolusi 12 MP dan juga adanya dukungan dual SIM. Selain itu layar iPhone XS Max sendiri sudah mengusung tipe OLED yang membuat hasil tampilan visual layar menjadi lebih cerah dan juga tajam.

Spesifikasi Iphone XS Max

Sejak pertama kali peluncurannya, iPhone XS Max sudah menghadirkan tiga variasi warna yang bisa dipilih yaitu abu-abu, silver, dan juga gold. Sedangkan untuk harganya, iPhone XS Max di banderol pada kisaran harga Rp.15,8 juta dan termasuk kedalam iPhone termahal dibandingkan dengan kedua ‘saudaranya’ yang lain. Untuk informasi lebih lengkap, ini dia beberapa spesifikasi iPhone XS Max:

1. Kondisi Fisik
Untuk kondisi fisiknya, hp iPhone XS Max ini sudah memiliki layar super lebar yaitu sekitar 6,5 inchi Super Retina OLED. Untuk resolusinya yang dihadirkannya sendiri sudah sangat tajam mencapai 2688 x 1242 piksel. 

Bobot iPhone ini sendiri tergolong ringan dengan berat sekitar 208 gram. Selain itu iPhone XS Max memiliki ukuran bodi 157.5 x 77.4 x 7.7 mm yang sangat pas dan tidak terlalu besar untuk digenggam. 

2. Kamera
Kamera utama yang dihadirkan oleh hp iPhone XS Max ini memiliki resolusi hingga 12 MP dengan tambahan teknologi smart HDR yang menjadikan tampilan visualnya menjadi lebih tajam. Tidak hanya itu saja, kamera utama iPhone XS Max juga sudah didukung dengan mode Potrait Mode Depth Control dan juga Advanced Bokeh.

Untuk bagian depannya, iPhone XS Max sendiri telah menghadirkan kamera beresolusi 7 MP f/2.2 HDR. Selain itu untuk kebutuhan rekaman video, smartphone ini mampu mendukung tampilan hingga resolusi 1080p dengan 60 fps.

3. Kapasitas Penyimpanan
Hp iPhone XS Max termasuk kedalam golongan smartphone yang menghadirkan kapasitas ruang penyimpanan yang cukup besar. Ada dua pilihan kapasitas penyimpanan yang bisa dipilih yaitu 64 GB, 256 GB, hingga 512 GB. 

Harga yang ditawarkannya sendiri akan berbeda sesuai dengan kapasitas penyimpanan yang dihadirkan. Semakin besar kapasitasnya, maka harga iPhone XS Max yang ditawarkan akan semakin mahal.

4. Prosessor
Anda juga tidak perlu khawatir dengan performa mesin yang diberikan. Pasalnya iPhone canggih ini sudah menghadirkan CPU A12 Bionic dan termasuk kedalam Next generation Neural Engine. Untuk sistem operasinya sendiri, iPhone XS Max sudah menawarkan sistem operasi IOS 12.

5. Sertifikasi IP68
Selain itu layarnya sendiri sudah mengembangkan teknologi IP68. Adanya sertifikasi ini membuat iPhone sangat aman digunakan karena mampu bertahan dari debu dan juga cipratan air. Sertifikasi IP68 sendiri termasuk kedalam sertifikasi terbaru dari yang sebelumnya yaitu IP67.

6. Kapasitas Baterai
iPhone XS Max memiliki kapasitas baterai sebesar 3174 mAh tipe Li-On. Besaran daya baterainya ini diklaim 1,5 jam lebih tahan lama dibandingkan dengan iPhone X. Dengan besaran daya tersebut, iPhone XS Max dapat aktif hingga 25 jam pada pemakaian normal.

7. Fitur Tambahan
Untuk melengkapi keamanan smartphone, iPhone XS Max telah didukung dengan sensor Face ID atau pemindai wajah. Dengan adanya sensor ini, maka keamanan smartphone menjadi lebih terjamin. Selain itu ada beberapa fitur tambahan yang mampu membantu para penggunanya seperti barometer, three axis gyro, proximity sensor, dan juga accelerometer.

Menghadirkan berbagai spesifikasi lengkap dan mumpuni, tak heran jika hp Iphone XS Max menjadi incaran banyak orang. Walaupun begitu karena harganya di banderolnya sangat mahal dan berada pada kisaran Rp.20 juta rupiah, banyak orang yang berat untuk membelinya.

Untuk mendapatkan keringanan pembayaran, Anda bisa membelinya melalui iPhone Terbaru Bhinneka.com. Selain menghadirkan fitur cicilan 0% yang bisa dimanfaatkan, Anda juga bisa mendapatkan harga yang lebih murah dengan memanfaatkan beragam cashback dan juga voucher diskon yang tersedia. Selain itu Bhinneka.com juga menghadirkan service center resmi yang bisa digunakan untuk mengklaim barang yang rusak.

Bagaimana? Ulasan kali ini tentang Spesifikasi HP iPhone XS Max Sudah Lengkap kan?
Silahkan komen jika ada yang ditanyakan.

0 comments:

Post a Comment