Liburan Ke Kediri Makin Seru dengan Traveloka Xperience

9 komentar
Mobil Gowes Colorful Light @ Simpang Lima Gumul (SLG) Kediri
Zaman Old banyak manusia bekerja keras dan menabung untuk masa depan, namu ada satu hal yang tak dilakukan adalah ketika semua tabungan itu terkumpul, mereka tak menikmatinya dan bahkan sibuk dengan aktifitas kerja dan kerja.
Berbeda dengan manusia Zaman Now, tetap sama bekerja keras dan menabung untuk masa depan namun hari ini banyak dari mereka bisa menikmati hasil tabungannya dengan cara Liburan bareng Keluarga untuk mendapatkan #XperienceSeru (Pengalaman Seru).

Merencanakan liburan bareng Keluarga pun kini semakin lebih mudah dengan hadirnya Traveloka Xperience, kita bisa Explorasi tempat-tempat seru sebelum akhirnya memutuskan kemana kita akan melakukan perjalanan liburan bersama Keluarga.

Keluarga Wijaya @ Taman Brantas Kediri

Memutuskan Tempat Destinasi

Liburan bareng Keluarga Wijaya kali ini memutuskan untuk melakukan perjalanan ke Kediri Jawa Timur, Kota yang Terkenal dengan sebutan Kota Tahu. Karena bertepatan dengan Event saya sebagai seorang Pendongeng Anak sedang ada undangan untuk Tampil di Masjid Ar-Rohman Banaran, Kediri. Perjalanan yang jauh antar kota (Malang Kediri) membuat kami tidak bisa langsung hadir pada hari yang sama, jadi kami harus menginap 1 hari sebelumnya sekaligus untuk istirahat agar Fit dan siap tampil untuk esok hari.
Dongeng Kak Ale, dilanjut main ke Simpang Lima Gumul Kediri

Baca Juga: Dongeng Berkah Muharram di Panti Taqwa Alqolbi Malang
Tanpa berfikir panjang, langsung buka Aplikasi Traveloka dan mencari Penawaran Hotel menarik di Kediri sesuai Budget yang ada. Setelah melihat beberapa hotel dengan segala fasilitasnya, tertujulah pilihan kami di Hotel Welirang Syariah kediri. Alasan kami sederhana, sebagai muslim kami harus memastikan bahwa tempat dan makanan yang akan kami makan ada jaminan halal karena berlabel Syariah. Soal Fasilitas di Hotel ini cukup puas dan ditambah dengan adanya Fasilitas Gym yang bisa digunakan oleh pengunjung tanpa ada charge tambahan. Makanan juga enak dan lezat, dengan menu yang khas dari Kediri yaitu Pecel, ada juga nasi goreng dan oseng tahu tempe juga sayuran.
Mudah: Booking dan Bayar Hotel dari Aplikasi Traveloka

Tips Perjalanan ke Luar Kota

Hari yang ditunggu telah tiba dan kami siap berangkat, waktu itu kami menggunakan perjalanan dengan Kereta Api, karena membawa keluarga perjalanan via Kereta Api lebih nyaman karena tidak ada hambatan seperti bisingnya suasana jalanan di tengah kota dan juga tidak akan menemukan jalan berlobang, artinya perjalanan sangat nyaman dan bebas goncangan.

Dan Tips dari kami saat kita melakukan perjalanan ke Luar Kota adalah dengan cara membuat list apa saja barang yang akan dibawa, dan dipersiapkan maksimal 1 hari sebelum pemberangkatan. Hal ini bertujuan untuk mengurangi kepanikan saat hari itu tiba.

Seru bareng anak-anak di Kereta Api

Aktifitas Seru bareng Traveloka Xperience

Saatnya mencari Aktifitas yang lebih Seru lagi bareng keluarga, kemana? Tenang saja, telah hadir fitur baru untuk menemukan #XperienceSeru dangan mengakses Traveloka Xperience. Kita tak perlu repot memasukkan kota karena akan otomatis ada saran Tempat bermain yang Tren pada destinasi yang sedang kita singgahi. Keseruan bareng anak-anak gak akan jauh dari tempat bermain atau game center. Dan temukan banyak Promo didalamnya, seperti di Kingsfun Kediri ini menawarkan Diskon 50% untuk Top-up kartu bermain, untuk isi Rp.70.000,- kita cukup membayar Rp.35.000,- saja.


Top-up kartu Kingsfun dan Pesan Tiket Play Land via Traveloka Experience
Pesan Tiket Play Land Kediri Mall via Traveloka Experience juga lebih murah, hanya Rp.19.200 untuk permainan seru anak-anak. Biarkan mereka bermain dengan berbagai fasilitas yang disediakan, seperti perosotan mini, kolam bola, dan lain-lain. Lihat buah hati kita mengeksplorasi kreativitas dan mengembangkan kemampuan motoriknya melalui berbagai aktivitas seru.

Baca juga: Xperience Seru ke Lombok

4 Kelebihan dan Fasilitas di Traveloka Xperience

Berikut beberapa hal yang bisa kita dapatkan saat menggunakan Traveloka Experience:

1. Booking Lebih Cepat dan Praktis

Mulai sekarang sampaikan bye-bye pada antrian panjang dan ribetnya proses pemesanan di wahana permainan dan tempat perawatan atau saat nonton bioskop. Dengan menggunakan aplikasi ini semua bisa dilakukan dalam genggaman saja. Pastikan kita install aplikasi ini di Smartphone atau cukup akses web browser yang sudah tersedia juga bisa

2. Fitur Lengkap

Traveloka Xperience sangat memanjakan pengunanya, komplit banget mulai dari Paket Spa dan Kecantikan, Nonton Bioskop, Paket Hiburan, Olahraga, Pijat Refleksi, Paket Atraksi hingga Tour juga ada. Kita tinggal pilih sesuai yang dibutuhkan, semudah klik dan langsung mendapatkan yang kita inginkan

3. Bebas Pilih Cara Pembayaran

Cara pembayarannya yang ditawarkan juga sangat mudah. Bisa via -Banking, m-Banking, kartu debit, kartu kredit, atau pembayaran yang menggunakan jasa di swalayan terdekat. silahkan pilih sesuai kemudahan yang bisa kita akses.

4. Responsive CS
Ada keluhan atau kesulitan saat melakukan pemesanan? tenang saja karena ada Customer Service yang 24 jam online siap melayani semua keluhan dan permasalahan kita


Baca juga: Kuliner Pedas X Parenting
Alhamdulillah, cukup lengkap pemaparan Liburan Ke Kediri Makin Seru dengan Traveloka Xperience ini kan? Jika ada pertanyaan boleh drop komentar dibawah ya.

Semoga Bermanfaat.

Beli Oleh-oleh Khas Kediri di Toko LYM

"Jangan Lupa Liburan bareng Keluarga, Nikmati Hidupmu"

Related Posts

9 komentar

  1. Seru sekali liburan nya
    Bisa jadi rujukan keluarga untuk destinasi wisata di Kediri.

    BalasHapus
  2. Waahh,, serrunyaa...
    Jadi kangen,, pengen ke kediri...
    Hehhehe

    BalasHapus
  3. Kalau kata tetangga yang pernah ke Kediri, katanya disini adem karena termasuk kota santri. Dan tatanan kotanya rapi dan bersih.

    BalasHapus
  4. Kalau kata tetangga yang pernah ke Kediri, katanya disini adem karena termasuk kota santri. Dan tatanan kotanya rapi dan bersih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Amir Mahmud: Alhamdulillah, Kediri terus melakukan pembenahan, semakin asri Dan nyaman.

      Hapus
  5. punya apps traveloka, sering bepergian juga, tapi belum pernah nyobain fitur traveloka xperience. Hmm,...setelah baca blogpost ini, jadi kepikiran buat coba nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Ofi: wah perlu di coba Kak,
      Semoga perjalanan makin menyenangkan ya.

      Hapus

Posting Komentar