Mau Langganan Artikel Blog ini via Email?

Masukkan email Anda dibawah ini:

Delivered by FeedBurner

Tuesday, October 22, 2019

Keuntungan Perawatan Kesuburan Bagi Pria

Menjaga kesuburan adalah hal yang sangat penting. Terlebih jika Anda memiliki permasalahan terkait hal tersebut. Ketidaksuburan bisa menjadi permasalahan yang besar bagi pasangan. Salah satunya yaitu sulitnya mendapatkan momongan. Namun, saat ini ada cukup banyak solusi yang dihadirkan. Salah satu di antaranya adalah solusi perawatan kesuburan metode IUI. Melalui metode ini, Anda bisa mendapatkan kesuburan dan kemungkinan hamil pun semakin besar. Perawatan ini cocok sekali untuk pria karena diproses melalui sperma.

Keuntungan Perawatan Kesuburan Bagi Pria
IUI adalah metode inseminasi buatan. Biasanya, untuk melakukan program ini dibutuhkan rangkaian proses. Salah satunya yaitu proses pembekuan sperma terlebih dahulu di dalam sebuah tangki. Tangki untuk membekukan sperma akan diatur pada suhu -196 derajat celcius. Sperma akan didiamkan pada kurun waktu tertentu. Setelah siap, sperma akan dikeluarkan untuk dicairkan. Akan tetapi, jika sperma yang dicairkan berjumlah sedikit karena penyakit atau faktor lain, dokter akan menyarankan Anda untuk melakukan program lain yang cocok.

Sementara itu, untuk sperma yang bagus, maka akan langsung dilakukan program IUI. Program ini memiliki tingkat kesuksesan kehamilan yang terbilang cukup tinggi. Bahkan, kesuksesannya mencapai 40%. Tapi, sebelum memilih program ini, Anda harus mengikuti diagnosis infertilitas pria terlebih dahulu. Tujuan diagnosis ini agar dokter yang menangani Anda paham apa masalah yang Anda miliki. Dengan begitu, dokter akan langsung menawarkan solusi terbaik dan terpercaya. Hal ini penting sekali agar Anda bisa mendapatkan solusi kesuburan yang tepat.

Alhamdulillah, lengkap sudah artikel tentang Keuntungan Perawatan Kesuburan Bagi Pria, semoga bermanfaat dan silahkan drop komentar jika ada yang ingin ditanyakan.

0 comments:

Post a Comment