Thursday, December 31, 2015

Nge-Blog Hari Terahir..

Perlu diketahui Teman2 semua.

Sehubungan dengan padatnya aktivitas saya, maka saya terpaksa harus membatasi kegiatan ber-sosmed.

Untuk itu sudah saya putuskan bahwa tgl 31 Desember 2015 adalah hari terakhir saya nge-Blog untuk tahun ini.

Dan saya baru akan aktif kembali di tahun depan pada tgl 1 Januari 2016.

Semoga hal ini tidak mengganggu komunikasi kita semua ...

Salam :D

* * *
Btw,
Yuk maen Side Plank tiap hari.
Buat apa?
Lakukan aja Selama sebulan dan rasakan manfaat nya ;)

Wednesday, December 30, 2015

Mau Doa dari Malaikat? Baca ini..

Jika Anda Mau Doa dari Malaikat? Baca ini..

Semoga sudah banyak yang tahu,
Sebagai Muslim, jika kita hendak keluar rumah, di Sunnah kan membaca doa:
"Bismillahi tawakaltu 'alallah lahaula wala quwwata illa billahil
'aliyyil 'adzim, amin.."

Sudah pada hafal donk (y)
Nah,
Jika kita mau keluar rumah dan membaca doa tersebut, maka para
Malaikat akan mendoakan kita 3 kali:
1. Hudita: Petunjuk bagimu
2. Kufita: Kecukupan bagimu
3. Wukita: Pemeliharaan bagimu.
Amin...

Subhanallah,
apa yang kita iginkan di Dunia ini selain 3 hal diatas?
Petunjuk, Kecukupan dan Pemeliharaan.

Kami sendiri,
Ada Kk Aisy yang senantiasa mengingatkan dalam setiap perjalanan kami.
Jadi hal ini sudah menjadi kebiasaan yang menuju kewajiban.

Sembari berharap mendapat keridhoan dari Allah SWT.

Semoga Bermanfaat, Amin..

Friday, December 25, 2015

Kisah Menarik Tentang Kesempurnaan, Wajib Baca Gan!

KESEMPURNAAN!

Assallamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Ada sebuah kisah menarik tentang kesempurnaan.

Seorang murid bersama seorang guru berada di taman, dan gurunya
menyuruh murid tersebut untuk masuk ke dalam taman bunga dan mengambil
bunga yang paling indah.
Lalu masuklah murid tersebut ke dalam taman, murid
tersebut melihat sebuah bunga yang sangat indah tepat di tengah Taman.
Tapi sayangnya sang murid tidak mengambil bunga tersebut, Ia berfikir
'Ah pasti di depan ada bunga lagi yang lebih indah'

Lalu Berjalanlah si murid tersebut hingga ke ujung taman dan ternyata
dia tidak menemukan bunga yang lebih indah dari bunga di tengah Taman
tadi. Dan sang murid keluar dari taman dengan wajah lesu kepada Sang
Guru.

Lalu Sang Guru bertanya: wahai muridku mana bunga yang aku pesan?
Mridnya tertunduk malu dan menjawab: Mohon maaf Guru, tadi aku di
tengah taman melihat bunga yang sangat indah sekali ytapi aku tidak
mengambilnya
karena aku berfikir bahwa di depan pasti ada bunga nya lebih indah
lagi, tapi ternyata sampai ujung taman aku tidak mendapatkan yang
lebih indah.

Lalu Sang Guru menepuk pundak muridnyai
Murid ku, Itulah kehidupan dunia, Semakin engkau mengejar kesempurnaan
maka semakin engkau Kehilangan segala-galanya.

Kamu tahu kenapa?
Karena kesempurnaan hanya milik Allah Semata.
* * *

Teman-teman apa yang bisa kita ambil dari kisah di atas adalah jika
kita sedang menginginkan sesuatu dan mendapatkan sesuatu yang
sekiranya cukup,
Berhentilah sejenak dan Syukuri apa yang ada, Insya Allah Itulah yang
Terbaik bagi kita untuk saat itu.

Semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Abu Al Kahfi, 26 Desember 2015

*Jika bermanfaat boleh Like dan Share (y)

Thursday, December 24, 2015

Kunci Jawaban: Dimanakah Letak Panda Berada

Tersebar luas di Medsos dan Media2 tentang sulitnya mencari Gambar
Panda diantara Gambar boneka Salju di foto ini.

Nah,
saya sendiri menemukan Panda dalam 10 detik.
entah mengapa orang2 kok bilang sulit, mungkin mereka Sedang lelah :D

Kunci cara mencari nya mudah sebenarnya,
cukup Zoom dan cari dengan mengser Gambar secara cepat dan urut.

Oke, Semoga bermanfaat.

Monday, December 21, 2015

PIN Google Adsense Diterima, Saatnya Verifikasi - Ini Caranya

Yeah,
Setelah kemaren menunggu kedatangan Surat Cinta dar Google Inc. hari
ini saatnya verifikasi Alamat rumah kita dengan memasukkan kode PIN
yang telah kita terima.

Caranya?
Berikut adalah Cara melakukan Verifikasi PIN Google Adsense, sangat
mudah Sekali.

1. pastikan Anda sudah menerima Kartu POS dari Google Adsense yang
berisi PIN Anda.
2. Masuk ke dashboard akun Google Adsense Anda.
3. Setelah masuk klik Menu Account setting.
4. kemudian klik Verify Address.
5. Masukkan PIN Anda dan klik Submit PIN.
6. Selesai!

Selamat, Alamat Anda sudah terverifikasi.
suatu saat Anda akan dikirimi Chek / Western Union ke Alamat Anda
tanpa membuat Google kebingungan karena Alamat Anda sudah Valid.

Selamat mencoba dan Semoga bermanfaat.

Salam.

Alix Wijaya
www.alixwijaya.com

Sunday, December 20, 2015

Selamat Pin Google Adsense Anda Dikirim, Silahkan Verifikasi

Ini Kabar Gembira,
Ya,
Kabar Gembira bagi seorang Blogger yang sedang Belajar Bermain
Adsense, yaitu Monetizing Blog a.k.a Membuat Blog menghasilkan Uang
dari Penempatan Iklan oleh Perusahaan Raksasa yang bernama Google Inc.

Nah,
Jika di Dashboard akun Adsense kita sudah muncul notifikasi seperti
gambar ini, maka kita berarti sedang menunggu kedatangan PIN dari
Google. Ini sungguh menyenangkan, mungkin lebih menyenangkan ketimbang
menunggu surat cinta dari Pacar kita, haha :D

Oke deh,
2 - 4 Minggu dari 12 November adalah maksimal Desember ini sudah
sampai, dan sampai hari ini PIN itu belum sampai ke rumah saya, ini
jelas bikin Galau Tingkat Dewa, hehe #lebay :P

Semangat-semangat..
Semoga Pundi-pundi $ Dolar segera melesat Tinggi.
Mari Rajin Ngeblog ;)

Semoga Bermanfaat,

Salam.

Alix Wijaya.

Friday, December 18, 2015

Sumpah Video ini Bikin Terharu - Tentang Kasih Sayang Adek Kakak

Wajib ditonton ini Gan,

Kasih sayang itu bisa dilihat seperti gambaran dalam video ini.

Betapa Canda dan Tawa mereka membikin hati ini Terenyuh.



Semoga Menginspirasi.



Sunday, December 6, 2015

Fakta: 80% Operasi Caesar Terjadi Karena Hal ini

Ini Fakta yang wajib Anda ketahui.

Berpatokan pada pengalaman teman2 dan tetangga, saya membuat sebuah
Hipotesa, bahwa:

'80% Operasi Caesar Terjadi Karena Suami merasa Tidak Tega melihat
Istrinya Kesakitan'

Sedangkan 20% sisanya dari Faktor si Istri sendiri yang meminta atapun
faktor alasan Medis yang memang mengharuskan tindakan Operasi Caesar
wajib dilakukan.

Oke,
Anda bisa menyanggah ataupun menyetujui Hipotesa saya ini.
Lebih dari itu,
Jika kita telaah lebih dalam, angka 80% ini saya ambil dari persentase
mengapa Sales bisa terjadi, apa itu?
Sales terjadi karena 80% Buyer Emosi.

Kembali ke Topik.
Jika di Nalar,
Secara alamiah Allah suda kasih jalan bayi bakal lahir pada tempatnya,
artinya jalan sudah disediakan dan sudah semestinya melalui jalan
itulah bayi keluar dari rahim Ibu nya, sepakat?

Lalu,
Mengapa masih ada angka 80% tersebut?
1. Suami Emosi,
Inilah alasan operasi caesar terjadi karena suami 'merasa' tidak tega
lihat istrinya kesakitan.
2. Suami Kurang Edukasi,
Maen percaya saja pada 1 Dokter/Bidan saja, padahal tak ada larangan
untuk pindah2 demi mendapat kesimpulan/konsultasi maksimal.
3. Suami Takut,
Ini yang paling PARAH!!!
Saya punya tetangga, dia melahirkan dengan Operasi Caesar 2 tahun
silam, Alhamdulillah hamil anak ke-2 dan chek-up ke Bidan dibarengi
Suami.
Apa yang terjadi?
Oknum Bidan ini bilang:
'Pak, Ibu harus Caesar lagi, jika tidak kami takut terjadi sesuatu
yang tidak diinginkan, Bapak tidak ingin kehilangan Istri kan?'
Sejak saat itu Mindset sudah dibentuk, dan terbukti beberapa bulan
kemarin anaknya lahir dengan Operasi Caesar.

Jauh sebelum itu,
Saat Istrinya beli keperluan Bayi ke tempat kami, sang Istri kami
Edukasi 'habis2an' soal melahirkan Normal itu sangan mungkin dan bisa
dilakukan. Dan menyampaikan juga bahwa Operasi Caesar ke 2 dan
seterusnya itu membuat fisik Istri semakin kesakitan.
Alhamdulillah, dia faham dan gembira mendengar kabar ini.
Lalu pulang dan mengabarkan pada Suaminya.

Apa jawab Suami?
'Ah.. Memangnya siapa mereka berani2nya nyaranin gitu? Lah wong Bidan
aja bilang Caesar, itu ya harus Caesar. Sudahlah, aku lebih memilih
kamu kesakitan daripada aku KEHILANGAN kamu'

Wow,
Anda bisa lihat?
Betapa 3 point di atas terangkum semua pada study kasus ini.
Apa aja?
- Suami Emosi,
- Suami Kurang Edukasi,
- Suami Takut!

Kan memang mungkin saja si Istri harus Caesar?
Oke,
Iya kalau chek-up ke Dokter dengan peralatan lengkap, bisa maklum. Lah
ini chek di Bidan dengan peralatan konvensional, bahkan USG pun tidak
ada.

Teman-teman,
Sudilah kiranya sebagai Manusia Berakal kita senantiasa terus belajar
dan belajar.
Begitu banyak Media Informasi Gratis seperti Forum/Group Diskusi yang
membahas tentang Cara Melahirkan dengan Normal.
Bergabunglah agar menambah ilmu.
Itulah yang disebut Usaha alias Ihtiyar.
Urusan Hasil Ahir baru deh kita serahkan kepada Allah, yang penting
kita sudah berusaha Maksimal.
Dan Bukan Menyerah dengan alasan Repot atau Awam atau apalah itu.

Ini sedikit kutipan semangat saya kepada kakak saya yang kemaren baru
melahirkan secara normal.
Waktu itu dia kasih kabar masi Bukkan 3.
'Suami disebelah istri itu penting, dan hibur terus + usahakan sebagai
Suami jangan panik ya.
Jadi kalaupun sudah bukaan 8 dan masih belum keluar, pastikan tetep
santai dan tenangin istri ya.
Semangat dan terus dampingi aja, sambil pijit kaki dan lakukan pijat
Endorphin agar Istri tetap santai.

Percaya sama Allah deh,
Innama'al usri yusro, dibalik kesulitan selalu ada kemudahan.
Jika bisa melewati ini,
Kita bakalan jadi ortu yang lebih sempurna mengikuti sunnatullah.
Bissmillah,
Mugi gangsar lancar.. Amin ya Allah.'

Alhamdulillah,
Ibu selamat, Bayi lahir normal, Suami dan keluarga pun Bahagia.

Teman-teman,
Masih banyak teman kita yang lain yang masuk dalam 80% menjadi
'korban' Operasi Caesar.
Jika Anda rasa info ini bermanfaat, silahkan beri Like/Suka.
Lalu Share/Bagikan agar semakin banyak teman kita terselamatkan.

Semoga Bermanfaat.

[Alix Wijaya, Desember 2015]

*Buat teman2 yang merencanakan Hamil lagi, ada Info Menarik. Silahkan
klik disini >> lihat.us/hamilcerdas

Friday, November 27, 2015

Kupon Code Promo Domain Murah Mulai 20Ribu, Domain .COM Dijamin Paling Murah!

Ini dia yang ditunggu-tunggu para Pemburu Domain Murah dan Berkualitas

Lagi galau ingin beli domain dan hosting baru karena dompet nipis akibat tanggal tua? Jangan sedih dan galau seperti itu dong!! Qwords.com sebagai salah satu penyedia layanan Web Hosting Indonesia dengan performa handal dan harga yang reasonable alias masuk akal di akhir bulan November ini kembali memberikan promo domain murah ke Sahabat Qwords.
November Sale Qwords
Di promo yang berlaku dari tanggal 24 November pukul 16:00 WIB hingga – 30 November pukul 16.00, QWords.com menawarkan berbagai promo hosting dan domain yang dijamin murah meriah, seperti promo domain murah mulai Rp 20.000,- dan diskon spesial untuk pembelian paket Web Hosting baru serta produk Qwords lainnya.
Adapun detail promo kali ini adalah sebagai berikut!
Domain .COM Rp 135.000,- Rp 75.000,- | Kode Voucher: NOVSALECOM
** Khusus Sabtu dan Minggu (28 & 29 Nopember 2015) Promo .COM Rp 135.000,- Rp 65.000,-

PROMO DOMAIN MURAH QWORDS LAINNYA

  • Domain .PW Rp 175.000,- Rp 20.000,-
  • Domain .XYZ Rp Rp 180.000,- Rp 30.000,-
  • Domain .ME Rp 420.000,- Rp 60.000,-
  • Domain .WEBSITE Rp 300.000,- Rp 50.000,-

DISKON PRODUK QWORDS LAINNYA

  • Diskon 8% untuk Semua Paket Shared Hosting | Kode Voucher: NOVSALEHOST
  • Diskon 2% untuk SSL & Security Product | Kode Voucher: NOVSALESSL
  • Diskon 5% untuk CloudVPS & Dedicated Server | Kode Voucher: NOVSALESERVER
  • OpenSRS Email Hosting Hanya Rp 25.000,- Rp 15.000,- / user
Ketentuan Promo:
  1. Promo berlaku pada tanggal 24 November pukul 16:00 WIB hingga – 30 November pukul 16.00
  2. Pembayaran sudah harus dilakukan dan dikonfirmasi sebelum Tanggal 30 November 2015 Jam 16:30 WIB. Apabila melebihi batas waktu, maka pemesanan akan dibatalkan
  3. Promo hanya berlaku untuk Transaksi Online melalui BCA/BRI/Mandiri a.n Rendy Maulana Akbar /Credit Card Rupiah (Visa/Mastercard) / Paypal (USD – verified Paypal account only)
Untuk Kemudahan Anda, Kini Kami menyediakan Lebih Banyak Metode Pembayaran
Metode Pembayaran Qwords

Kemana harus daftar, segera klik Gambar diatas atau KLIK DISINI Sekarang juga.
Pilih domain Anda lalu masukkan Kupon Kode diatas.

Semoga bermanfaat.

Wednesday, November 25, 2015

Event: Seminar #11TM Gratis @DiLo Malang

Apa kabar semua?
Ada info menarik loh, Event: Seminar #11TM Gratis @DiLo Malang
Tanggal: Jumat 27 Novermber 2015
Jam 18.30 WIB (6.30 Malam)
Gratis.

Btw, apa sih #11TM itu?

Saya ceritain dulu ya..

Judul: Motor Anda MOGOK? PLAT Nomor KOTOR Tuh!

How to apply #11TM for Society!

* * [Psst, Ceritanya Panjang, Siapin cemilan ya :-D ] * *
___/Mohon luangkan waktu 5 menit saja\___

'Ah.. Dahsyat juga ya Trik yang saya pakai waktu itu'
Gumanku dalam hati saat mengingat peristiwa yang 'Ajaib' itu.

Tepatnya di tahun 2001, 2 bulan Pasca saya lulus dari sekolah SMK Teknik
Mesin Luar Negeri (alias swasta :D) di Tulungagung, saya bekerja di Toko
Emas milik Om Arif yang berada di Pasar Srengat (Blitar).

Siang itu suasana di sekitar toko kami cukup hening, karena aktivitas pasar
memang dilakukan dipagi hari seperti kebanyakan pasar pada umumnya.
Kami pun ngobrol sana sini untuk menghilangkan kejenuhan (Saya, Om Arif dan
Mas Anas).
Begitu pula penjaga toko disebelah kami, mereka juga asyik ngobrol dengan
rekan satu toko atau dengan penjaga toko sebelahnya.

Lalu..
'Mari mas, pak.. Monggo duluan..'
Sapa seorang mbak Cantik kepada kami sambil menganggukkan kepalanya, dia
keluar dari pasar sambil mendorong motornya.

'Oh iya mbak.. mau pulang ya?'
Sapa balik mas Anas.

'Eh, iya mas..'
Jawabnya sembari dibumbui dengan senyum manis #eeaaa ^^v
Untuk kemudian mbak cantik tersebut men-Starter motornya, tapi apa daya,
starter elektrik tidak berfungsi dan starter manual dari tadi di 'pancal'
berkali-kali juga tak membuat mesin motor tersebut menyala.

'Woee.. mas.. dibantuin donk itu mbaknya'
Celetuk tukang parkir pasar kepada kami, dan mas Anas tak mau ketinggalan
kesempatan emas ini.
'Permisi mbak, sini coba saya bantu'

Mas Anas mengambil alih motor, dan mencoba melakukan starter, serta
berharap mesin motor bisa menyala.
Ah,
Mungkin sedang kurang mujur rupanya, ternyata mesin motor masih mogok.

Dan hal tersebut membuat Pak Tukang Parkir juga 'gatal' untuk ingin
membantu mbak cantik itu.
Weleh2,
berkali-kali motor distarter, ternyata motor pun masih teguh dengan
pendirian semula alias belum menyala, dan disusul dengan yang lain, sudah
ada sekitar 5 orang yang juga mencoba membantu dan tak satupun dari mereka
berhasil 'merayu' motor tersebut.

'Le, kamu kan lulusan SMK Teknik Mesin, bantuin mbaknya sana'.
Suruh Om Arif.

Ahhaa.. ;-)
Dan saya yang dari tadi senyum-senyum sendiri menunggu 'moment Ajaib' ini
pun siap beraksi ;-).

Dengan langkah penuh percaya diri dan senyum berkekuatan 10 ribu mega watt
#tsah B-), saya menghampiri motor tersebut.

Seolah menganalisis kerusakan motor, saya melihat kondisi motor dari depan
sampai belakang dengan hanya melihatnya dan sesekali memegang bagian mesin
motor, semua orang memperhatikan saya.

'Lha.. Ini masalahnya..'
Hentak saya bikin orang2 agak kaget, hehe :-P.

'Mbak, punya kain lap?'
Tanyaku kepada mbaknya.
'Ada mas, buat apa?'
Mbaknya agak bingung, tapi tangannya sambil mengambil kain lap yang berada
di jok sepeda motornya.

'Perhatikan ya semua, Percaya gak percaya, ternyata Motor ini Plat nomornya
kotor mbak'.
Celetuk saya santai, dan saya langsung membersihkan plat nomornya.
Ahaha :-D
Sontak saja semua yang berada disitu sempat tercengang sebentar, untuk
kemudian serempak tertawa terbahak-bahak.

'Hahaha, mana mungkin toh Le.. Le.. Mesin motor itu kan tidak ada
hubungannya dengan Plat Nomor?'
Celetuk Mas Anas semakin membuat mereka tertawa terpingkal-pingkal.

Tapi saya tak peduli, saya tetap nge-lap plat nomor motornya dengan santai.

Dan………

Greng.. greng.. grengngngng …

Wuih! :O
Motor itu langsung menyala dengan satu kali starter yang kulakukan.

'Yeah, Dahsyat Abis vrooh. This is Amazing and the Magic is Happen'
Gumanku dalam hati.
Dan..
Suasana mejadi hening untuk sekali lagi, sekitar 10 detik lebih lama dari
yang sebelumnya.

Mulut mereka seolah ada yang mengunci dan membekap erat karena menyaksikan
ke'Ajaib'an ini.

Dan untuk kemudian mereka menghujaniku dengan 1001 pertanyaan penuh
kekaguman:

'Wah.. kok bisa mas?'
'Weladhalah.. hebat bener kamu Le'
'Lho, Kok bisa sih? Kamu pakai Sulap ya?'
'Le.. ajarin donk caranya..'
Kira-kira seperti itulah pertanyaan yang mereka lontarkan padaku,

'Hehe, makanya toh, kalau dibilangin anak muda itu percaya saja lah.. ^^v'.
Candaku makin membuat mereka penasaran atas keAjaiban ini.
* * *

Sip,
bagi sebagian orang kisah ini Ajaib dan Mengagumkan.

Namun,
bagi sebagian yang lain ini seperti kisah Fiktif belaka.

Yup, mereka tidak salah semua.
Kenapa? Karena mereka belum tahu konsep #11TM.

Ya,
Jika Anda tahu, Kejadian diatas adalah sangat normal dan bisa di nalar.
Bahkan Anda pun bisa melakukannya.
Dengan catatan, Anda Tahu Caranya!

Ada yang menarik yang bisa kita bahas.
1. Apa rahasia saya melakukan 'trik' diatas?
2. Tapi ada yang lebih penting lagi, 'kenapa saya bisa punya Ide Keren
tersebut'?

Jawabnya #11TM
Benar, 2 pertanyaan tersebut akan saya Bongkar di Kelas Sharing #11TM besok
Jumat malam di DiLo Malang.

Pasti akan Sangat menarik jika Anda bergabung disini.

Mau?
Segera amankan Kursi Anda.
Register/Daftar disini, klik : lihat.us/ale11tm

Semoga Bermanfaat.

Salam.

Alix Wijaya.
#AWFoundation #Project #11TM

Saturday, October 31, 2015

Resep Terong Saos Padang mudah dan enak

Terong dimasak saos padang. Yup kapan hari kami makan diluar dan salah satu masakan yg bikin Saya dan suami jatuh hati, duh lebay ya. Padahal cuma terong yg dibumbu "Saos Padang", krn pada dasarnya kami suka terong. Mau dimasak apa aja kami suka, terutama dipenyet, dipanggang dll.

Dan hari ini saya mencoba masak sendiri dengan bantuan resep dari Bu dr. Chuz Kece, yang didapat dr JustTryAndTaste.
Yup yummy pake banget dan pastinya bisa makan sepuasnya.
Makasi ya Bunda Keren :-*

Btw ini dia penampakan
-Terong Bumbu Saos Padang-
[image_0]

Resep Terong Masak Saos Padang
Bahan:
4 buah terong potong sesuai selera dan kukus.

Bumbu saus Padang, haluskan:
- 6 butir cabai merah keriting
- 4 butir cabai rawit merah
- 5 butir bawang merah
- 3 butir bawang putih
- minyak untuk menumis

Bumbu lainnya:
- 2 ruas jahe, pipihkan
- 5 sendok makan saus tomat
- 1/2 sendok teh merica bubuk
- 1 sendok makan suas tiram
- 1 sendok makan gula pasir
- 1/2 sendok teh garam (tambahkan jika kurang asin karena saus tiram telah cukup asin)

Selamat mencoba semoga suka.
Oh iya Saya tambahin Lombok hijau besar dan Tomat.


Saturday, September 12, 2015

Video Lucu Kompilasi Dubsmash Terbaik 2015 - Asli Bikin Ngakak





Ini dia Video Lucu Kompilasi Dubsmash Terbaik 2015 - Asli Bikin Ngakak

Wajib nonton ya semua :D

Tuesday, July 14, 2015

[Coming Soon] Rahasia Banjir Order via Instagram!

Segera Hadir!
Ebook Rahasia Banjir Order via Instagram!

Oleh: Vivian Wijaya


Seperti yang anda ketahui, kami adalah olshop produsen jilbab dan
gamis anak, juga fashion kebutuhan ibu dan anak lainnya.

Uniknya,
kami bisa menjual banyak produk, padahal secara data IM kami TIDAK KOMPETEN.

Contoh?
1. Web: silahkan chek www.aisy.web.id dan www.icbabywrap.com , SANGAT
JAUH DARI IDEAL utk bidang SEO: Trafik, Alexa, Pagerank, Domain
Authority, dll.

2. Socmed: FB, Twitter, dll, terutama IG kami SANGAT SEDIKIT FOLLOWERnya.
Chek aja IG @Bunda_Aisy, CUMA 700++ GAK ADA 1K.

Bahkan pernah di Protes murid Suhu Agus Piranhamas saat kami diundang
memberi Testimoni dan sharing di Seminar Beliau.
'Itu saya chek Web kok Alexa JELEK SEKALI, tapi kenapa mas nya bisa
beri bukti SEGEBOK RESI?'

Itulah SALES MAGIC!
Magic adalah melakukan sesuatu yg 'sedikit berbeda' dari kebanyakan
orang, tapi HASILNYA BOOM! Berbeda Bumi dan Langit.

Penasaran?
T.T.M!
Tunggu Tanggal Mainnya ;-)

*Boleh Like / Share, ntar dikasih Diskon (y)

--
ALE,.
www.alixwijaya.com

Pekerja Kreatif @ Pabrik Gendongan Bayi www.icbabywrap.com

Tuesday, June 30, 2015

Aisy - Tutorial menggambar Layang untuk pemula dg Paint (bukan Photoshop)

Anak Kecil ini KEREN, namanya Aisy.

Memberikan Tutorial menggambar Layang untuk pemula dg Program Paint (bukan Photoshop)



Semoga Bermanfaat



Salam

Ale



Wednesday, June 3, 2015

Ale - Magic Perform Sulap Kartu Melayang - Loops

Ale - Magic Perform Sulap Kartu Melayang menggunakan metode Loops

Sunday, May 10, 2015

FAKTA MENGGEMPARKAN! Lafadz ALLAH dan Ayat Alquran ada dalam BUAH LANGSEP!!

FAKTA MENGGEMPARKAN!

Lafadz ALLAH dan Ayat Alquran ada dalam BUAH LANGSEP!!



Ini belum pernah anda temukan info sebelumnya dimanapun,

Silahkan lihat dan Buktikan!



Semoga dengan video ini para penjual buah langsep makin laris, amin..

SIlahkan share agar semakin bermanfaat untuk yang lainnya ya.



Thanks.

Friday, May 1, 2015

Pendidikan SEKS yang TEPAT untuk Anak!! Selamat Hari Pendidikan 2 Mei 2015

Merayakan Pendidikan tak harus dengan Pawai atau Demo.
Mempelajari sesuatu yang baru juga bentuk perayaan Pendidikan untuk
meng Upgrade kemampuan diri kita.
Nah,
Berikut adalah Video di Youtube durasi 4 Menit yang akan menjelaskan
Bagaimana sih melakukan 'Pendidikan SEKS yang TEPAT untuk Anak!!'.
Video ini perlu Bimbingan Orang Tua jika ditonton oleh anak2.
Klik: http://www.youtube.com/watch?v=3WmJiTYDHjM

Selamat HARDIKNAS 2015

Semoga bermanfaat.


ALE,.
www.alixwijaya.com
Fast Response : 085635 44862

Pekerja Kreatif @ Pabrik Gendongan Bayi www.icbabywrap.com

Friday, April 17, 2015

Cara Chek Blog Kita Apakah 'Mobile-Friendly'?

Algoritma mbah Google senantiasa berubah secara berkala. Terbaru,
untuk mendapat ranking / peringkat yang bagus dalam situs pencarian
Terbesar ini adalah Blog / Web kita harus Mobile Friendly, artinya
ramah dengan pengguna mobile / smart phone dan sejenisnya.

Nah, 'Bagaimana Cara Melakukan Chek Blog Kita Apakah Mobile-Friendly
atau Tidak?'

Mudah sekali, klik:
https://www.google.com/webmasters/tools/mobile-friendly/

Lalu masukkan url alamat blog kita lengkap dengan http, dan klik ANALYZE.

Tunggu dan lihat hasilnya, jika bagus: Your site is Awesome!, dll.
Tapi jika gagal akan ada Advise atau saran apa yang harus kita lakukan
untuk memperbaikinya.

Sekian dan semoga bermanfaat.


ALE,.
www.alixwijaya.com
Fast Response : 085635 44862

Pekerja Kreatif @ Pabrik Gendongan Bayi www.icbabywrap.com

Saturday, April 4, 2015

Cara / Tips Magang di Jepang Terbaru 2015

Program paling Heboh 2015
'Magang ke Jepang'
Lanjutkan membaca, artikel ini akan membahas 'Cara / Tips Magang di
Jepang Terbaru 2015'

Butuh pengalaman Baru?
Bagaimana kalau di luar negeri?
Bagaimana kalau di Jepang?

Tertarik?

Jika teman2 ingin menjadi Tenaga Profesional di Jepang dan ingin:
- mendapatkan pengalaman baru
- memperoleh susana baru
- mengalami sensasi yang belum pernah dialami
- merasakan nuansa petualangan tingkat dunia yang seru
- memiliki bekal modal usaha sampai 60 juta begitu pulang
- menjadi 'orang Jepang'

Selama 3 (tiga) tahun saja.


SEKARANGLAH saatnya!

Tapi tunggu..
Teman2 pasti berpikir:
Wah, ini sebuah tantangan sekaligus pengalaman yang
sangat menarik dan Amazing bila bisa bekerja di Jepang.
Tapi BAGAIMANA CARANYA?

Jangan khawatir, rekan saya Tri Susanto sudah membuat
panduan Magang di Jepang yang akan membimbing mastah
bagaimana menjadi trainee di negeri Matahari Terbit ini.

Semua dijelaskan secara tuntas dari awal sampai akhir
sehingga mastah SIAP berangkat!

Jika impian teman2 adalah mengalami sensasi dunia lain
sekaligus mencari rejeki dan dibekali uang usaha berlimpah

DOWNLOAD PANDUAN MAGANG DI JEPANG SEKARANG JUGA!
Klik >> http://magangjepang.net/?reg=pelajari

Semoga eBook ini menjadi jembatan impian teman2 ke Jepang!

PS:
Jika teman2 mengetahui ada saudara atau kenalan yang ingin
bekerja di Jepang, silakan bagikan artikel ini.

PPS:
Jangan lupa, untuk registrasi silahkan Pelajari dahulu di >
http://magangjepang.net/?reg=pelajari

Semoga bermanfaat.


ALE,.
www.alixwijaya.com
Fast Response : 085635 44862

Pekerja Kreatif @ Pabrik Gendongan Bayi www.icbabywrap.com

Friday, April 3, 2015

[Video] Ale - Magic Perform Sulap Botol Air Tidak Tumpah

Yup,

Daripada koleksi sulap semedi di laptop, mending diupload aja deh :D

Selamat menikmati manteman.

Btw, kalau ada yang mau tahu Triknya saya jual DVD Sulap loh..

Harga Sangat Terjangkau.

Call.Sms ya: 085.635.44862 (IM3)

Pin BB: 297EC96B

Thursday, April 2, 2015

[Video] Teknik Closing Sales Alix Wijaya @ CSM21 Sesi 1 - 3



Berikut adalah Playlist (ada 3 video) Berikut adalah Playlist (ada 3 video)

Materi Teknik Closing Sales oleh Alix WIjaya (ALE)

dalam acara Sharing Mingguan CSM21 Malang



Kontak Saya:

Alix Wijaya

085.635.44862 (IM3)

Pin BB: 297EC96B

Web: http://www.alixwijaya.com

Facebook: http://www.facebook.com/alixwijaya

Fanspage FB: http://www.facebook.com/alixwijayacom

Wednesday, March 25, 2015

Foto Bu Tien Suharto Beredar

Heboh 'Foto Bu Tien Suharto Beredar'


Wah ini,
Ada ada saja para tukang kreatif itu, entah kreatif atau kurang kerjaan :-D
Nah,
selama ini kita tahu foto si mbah kakung (Presiden Soeharto) banyak
beredar di dunia Maya maupun Nyata.

Seperti Twitter, FB, IG, sampai Mobil dan Bak Truk maupun Pickup.
Bertuliskan:
'Piye Kabare Le?
Penak Jamanku tho?'.

Dan terbaru 2015,
Ada yang Kreatif untuk menyaingi stiker mbah Harto tersebut.
Siapa lagi kalau bukan mbah Putri alias Ibu Tien Soeharto (alm).

Tidak sempat saya foto, karena memang lagi berkendara. Tulisan berda
di bak Truk.
Ini dia tulisannya:
'Ojo Percoyo Bojoku,
Jaman Biyen Ora Penak Babar Blas!'
:-D
Cukup menggelitik memang, tapi begitulah kreatifitas sang kreator.

Kira2 apa ya Pesan moralnya?
Mari Diskusi ;-)


ALE,.
www.alixwijaya.com
Fast Response : 085635 44862

Pekerja Kreatif @ Pabrik Gendongan Bayi www.icbabywrap.com

Tuesday, March 3, 2015

Cara Menggunakan WhatsApp dari PC/Komputer berbasis Web Browser

Wah Kabar terbaru dari Aplikasi Chat Android yang bernama WhatsApp ini benar-benar membuat gembira kita semua, terutama para Olshop maupun Customer Service.

Nah,
Kabar gembiranya adalah saat ini WhatsApp bisa digunakan melalui PC Komputer, Berbasis Web Browser kita bis melakukan Chat WA seperti layaknya di Gadget Android kita.
Ini dia tampilannya.
Keren kan?
Lalu, caranya bagaimana donk?
Tenang, di komputer,
Langsung aja klik https://web.whatsapp.com/
Jika QR Code belum muncul klik bulatan hijau (Click to reload QR code)
Lalu buka WA di HP kita dan ikuti petunjuk sesuai jenis HP kita,
Misal di Android, Buka Whatsapp > Menu > Whatsapp Web
dan arahkan foto ke QR Code.
Login otomatis dan silahkan chat sepuasnya dengan layar lebar.

Sip, semoga bermanfaat,

Salam,

ALE,. 
http://www.alixwijaya.com 
Fast Response : 085635 44862 

Pekerja Keras @ Pabrik www.icbabywrap.com

Saturday, February 28, 2015

Tak Ada Salah Faham, yang Ada Cuma Beda Faham

Teringat bahasan Thesis Mas Catur Hari Prasetya yang kuliah S2 di ISI Jogja, Mas Catur yang lebih akrab disapa Mas Gombloh (karena badannya kurus dan gondrong) ini sedang membahas tentang cara pandang Manusia selama ini. Ya, waktu itu Saya masih kost di daerah Sumber sari, dan kebetulan kost kami bersebelahan. Mas Gombloh bilang, kesimpulannya dari tugas kampusnya itu adalah 'Ternyata yang orang bilang Salah Faham itu hanya Beda Faham'.

'Kok begitu Mas?' tanya Saya penasaran,

'Begini Le, coba kamu lihat uang ini'
Mas Gombloh sambil menunjukkan uang 500 rupiah,
'Kamu melihat apa pada uang ini?' lanjutnya,
'Angka 500 Mas' jawab ku,
'Lah saya lihat gambar garuda Le'
'Tapi apa diantara kita ada yang salah? Tidak kan?' lanjut Mas Gombloh,
Dan Saya mulai menangkap yang dimaksud dari kesimpulan diatas.

Teman,
Sering kali kita dibutakan oleh Ego, menganggap kita yang paling benar dan yang lain salah. Padahal jika melihat contoh Mas Gombloh diatas kita tahu benar bahwa orang lain yang tidak sependapat dengan kita ternyata melihat masalah tersebut dari sudut pandang yang lain.

Yup, semoga pengalaman dan pernyataan Saya diatas bisa dijadikan tambahan referensi. Dan sekali lagi aLe tegaskan, tidak selamanya yang Saya paparkan diatas selalu benar, karena ada kondisi lain yang mungkin saja berbeda. Tapi satu hal (lagi) yang bisa kita ambil dari pengalaman saya ini adalah (jika) kita sedang berpendapat dalam suatu debat, tidak usah pakai urat segala, karena 'mungkin' mereka (partner debat kita) memang tidak sejalan pemikiranya.

Semoga bermanfaat dan Selamat Berakhir Pekan :)

Friday, February 27, 2015

Pentingnya Sebuah Komunikasi [Study Case]

Komunikasi adalah cara atau fasilitas penting yang wajib kita lakukan kapanpun, dimanapun dan dengan siapapun. Terutama disaat ada masalah, ataupun untuk mencegah biar tidak terjadi masalah.

Misalnya dengan teman atau sahabat, si A memendam sakit hati karena si B salah kata atau waktu bercanda keterlaluan, tapi si A memilih diam demi persahabatan. Suatu saat si B mengulangi lagi dan lagi, karena si A diam dan dianggap tidak ada masalah. Kemudian si A jengkel hingga memukul si B sambil mengungkit peristiwa yang sebelumnya, akhirnya persahabatan mereka malah rusak.

Dari contoh kasus diatas mungkin akan berbeda hasilnya jika ada komunikasi. Dimana si A dari awal mengungkapkan rasa kurang suka-nya terhadap perilaku si B. Mungkin juga ada masalah saat komunikasi tersebut dilakukan, tapi minimal tidak akan terjadi hal² sejauh pertengkaran. Bagaimanapun seorang teman atau sahabat pasti akan faham teman dekat-nya juga.

Selamat berkomunikasi,
Dan semoga bermanfaat :)

Tuesday, February 17, 2015

50 Juta Rupiah, 1 BULAN dari 1 BLOG?? Ini Rahasianya!!

Jantungan Tidak Ditanggung

Berlangganan Dojo beresiko pengunjung meledak, penghasilan membengkak, diusir hosting, adsense banned, website deindex dan habis biaya banyak untuk riset.

Semakin cepat sebuah blog menghasilkan traffik, semakin cepat mendatangkan uang. Berarti semakin cepat balik modal . . . :)

Mau tahu berapa penghasilan dari website/app yang punya trafik tinggi?

Memangnya apa sih yang mereka gunakan?

Ini Lho Yang Namanya StupidPie





Responsive image

StupidPie adalah Plugin WordPress. Plugin ini tugasnya menghasilkan konten sesuai pencarian. Misalnya ada visitor mencari “HP Android” maka plugin ini akan menghasilkan konten smartphone android tanpa kita harus menulis artikelnya. Inilah yang disebut dengan AGC (Auto Generated Content).
Apapun yang dicari orang, kita punya kontennya, trafik akan mengarah ke kita ;)
Kerennya lagi, StupidPie ini bukan hanya tool AGC namun juga AutoBlog. Artinya, plugin ini bisa membuatkan artikel otomatis untuk blog kamu dan mempostingnya secara otomatis. Tinggal set kata kunci dan tentukan jadwal posting maka artikel akan terpasang otomatis.
Jadi ini yang akan kita dapat kalau SIGN UP ke Dojo? 
Masih baanyak tools lain yang bisa dipakai..

PERHATIAN
JANGAN BELI, bila tidak bisa menyisihkan waktu, tenaga dan uang untuk praktek
Dojo hanya ingin member yang benar-benar mempraktekkan ilmunya. Reputasi penipuan Dojo terkenal karena membernya selalu praktek, tak kenal menyerah, dan saling bantu di grup dan forum. Jika tak bisa menyisihkan minimal satu jam sehari selama setahun untuk praktek, lupakan saja keinginan untuk gabung di Dojo sob, Kami nggak butuh uang ente jika cuman ikut-ikutan.
FAQ
Q: Bila sudah menghasilkan segitu gede, kenapa masih jualan, Pasti mau ngibul nih?
A: Mpu Gandring adalah pencipta keris sakti, namun bukan dia yang memakainya untuk mendirikan kerajaan Singosari. Screenshot di atas (dan banyak lainnya) adalah penghasilan member, bukan penghasilan kami. Kami dapat uangnya ya dari ngibulin newbie kayak ente sob.
Q: Mahal amat harganya?
A: Bener sob, makanya jangan ikut2an. Putuskan gabung kalau bener-bener pingin belajar. Ujung-ujungnya nggak bakal sukses ente kalo cuman ikut-ikutan. Ini berlaku di semua bisnis sob. Member dojo udah 1500 orang lebih, karena itu kami cuma ingin orang2 yang serius belajar yang bergabung di Dojo.
Q: Apakah software ini cocok buat newbie?
A: Kami menyediakan panduan instalasi dan akses support ke forum dojo, grup FB untuk membantu newbie belajar. Kalau dari nol, umumnya butuh SATU TAHUN untuk menguasai AGC.
Q: Jika saya memutuskan berhenti berlangganan, apakah softwarenya masih bisa dipakai?
A: Tentu saja! Software akan tetap bisa dipakai sekalipun tak berlangganan lagi. Sayangnya tidak mendapat update terbaru
Q: Apakah penghasilan dan trafik digaransi?
A: TIDAK, hasil bervariasi untuk tiap orang. Bergantung ketekunan dan passion. Beberapa orang lebih cocok ngeblog manual daripada auto2an
Q: Bagaimana lisensi softwarenya?
A: UNLIMITED personal license. Artinya kita bisa memakai software ini di banyak domain asal punya sendiri dan tidak dijual ulang.
Q: Monetize memakai apa?
A: Tidak direkomendasikan untuk adsense maupun toko online. Monetize umumnya memakai domain parking seperti voodoo dan bodis, PPC seperti chitika dan infolinks, CPM seperti pop ads.



GAK SABARR,
Yuk  Gabung Dojo Sekarang (klik)

Tuesday, February 10, 2015

[Video] Ale - Rain rain Go Away, Belajar Bahasa Inggris, Learn English - Indonesian

Belajar Bahasa Inggris bersama Ayah Ale yuk guys..

Ini cara mudah Belajar Bahasa Inggris dengan Lagu

'Rain rain go away'

Lengkap dengan lagu terjemahan Indonesia

Dinyanyikan oleh Ayah Ale, Kakak Aisy dan Adek Krishna.



Selamat menikmati..



Thursday, February 5, 2015

Cara Chek Blog di Banned atau Tidak oleh Google Adsense

Ini dia Tips Mudah Cara Chek Blog di Banned atau Tidak oleh Google Adsense
Tips ini sebenarnya sudah umum,
Siapa tahu ada teman-teman yang belum mengetahuinya.
Nah,
caranya mudah sekali kok.
Klik saja web berikut >> http://ctrlq.org/sandbox
Google Adsense Sanbox

Lihat gambar diatas,
Kita hanya memasukkan url web kita, lengkap http ya..
Lalu klik Preview Ads.

Tunggu sejenak dan scroll kebawah,
Jika tampil banyak iklan atau minimal ada iklan, maka blog kita aman.
Tips ini juga berfungsi jika kita baru mau mendaftar Google Adsense, jika tampil iklan maka blog siap didaftarkan.

Oke,
Semoga bermanfaat.

Wednesday, February 4, 2015

Surat Cinta dari Google Inc. - Akun Adsense Aktif Lagi

Seperti yang saya posting sebelumnya, saya mengajukan permohonan
kepada Google Inc. agar akun Adsense saya yang di Banned tahun 2008
silam bisa aktif kembali.

Alhamdulillah,
Setelah 24 jam dapat respon positif melalui email.
Padahal 1, dari keterangan Google Inc. sebenarnya Banned akun saya
bersifat Final dan tidak dapat dirubah.
Padahal 2, saya hanya ingat Nama tapi lupa alamat yang buat daftar,
boro2 no ID. Makannya saya tidak bisa melakukan banding di menu
Contact Us, melainkan di Appeal Form.
Syukurlah usaha dan ihtiar mampu merubah semuanya, tinggal tunggu 48
jam lagi untuk menunggu akun Adsense saya benar2 aktif kembali.

Wish me luck ya guys ;-)


--
ALE,.
www.alixwijaya.com
Fast Response : 085635 44862

Pekerja Kreatif @ Pabrik Gendongan Bayi www.icbabywrap.com

Saturday, January 31, 2015

Mencoba bermain Adsense (kembali)

Alhamdulillah masih bisa ngeblog lagi ;)

Malam ini saya mencoba untuk mengirim permohonan maaf melalui Appeal Form kepada Google Inc. atas kesalahan saya di masa lalu, yaitu melakukan 'click fraud' dalam bermain Adsense.

Semoga bisa diterima dan ditanggapi secepatnya.
Besar banget harapan saya bisa mencoba lagi bisnis Adsense, walaupun sebagian orang menganggap bisnis ini adalah bisnis 'recehan', tak masalah karena bagi sebagian orang bisnis ini adalah 'bisnis besar', terbukti dari beberapa teman yang sudah pamer screenshot earning Adsense mereka hingga ribuan dolar per bulan.

Lebih dari itu sih motivasi saya, agar kelak blog ini bisa menghidupi dirinya sendiri dan blog ini terus bisa hidup dan brmanfaat untuk banyak orang, amin..

Mohon doanya ya teman-teman,
Semoga pihak Google Inc. tergerak hatinya untuk mengampuni kesalahan saya di masa lalu dan memberikan kesempatan lagi untuk saya di masa kini dan nanti.

Salam

Tuesday, January 6, 2015

Bisnis Baru: Homemade Pizza by Key's kitchen

2015 adalah keberuntungan bagi Bisnis Kuliner kami!

Alhamdulillah,
Pesanan Homemade Pizza by Key's Kitchen sudah 'melintu' sampai hari
Jumat, padahal masih Publish di BlackBerry dan WhatsApp saja, belum
'menyerbu' Instagram, Facebook, dll..
Secara,
Master Koki masih rangkep jadi kurir :-D
Hihi, gak apa2 kan ya?
Mungkin ini yg disebut Start SMALL.
Lalu Think BIG, berharap kelak bisa punya Cafe / Resto, amiin..
Diawali Grow STRONG saja dulu, woles men...
Gak perlu Grow FAST, karena yang Cepat belum tentu Kuat, macam si
'itu' #hahay :-D

Terjadilah Gepok Tular Marketing, hal itu bisa dilakukan customer kami
karena mereka merasa PUAS atas layanan dan kualitas serta RASA dari
Pizza yang kami buat.
Bahkan ada yang jadi RESELLER, wuik :-D

Udah dulu ah,
Mari kita lanjut 'ngompor' lagi :v

*ohya, yang mau icip2 kontak via WA/BB ya ;-)
08980340034 / 7dc38d51
###_KHUSUS MALANG_###

Salam dari Dapur! :D

--
ALE,.
www.alixwijaya.com
Fast Response : 085635 44862

Pekerja Kreatif @ Pabrik Gendongan Bayi www.icbabywrap.com