Naufan Fauzan Ama

Yeah, aLe is back b-)
:D
Setelah puas mudik kemaren aLe ada sedikit oleh2 berupa cerita neh,.
Yang pertama, berita buruk :(
Kmaren pas balik ma eMak dibawain Ayam goreng, lumayan gedhe gt deh, cukuplah untuk lauk makan berempat. Uh, dasar bukan rejeki, tuh Ayam goreng pas aLe taruh di dapur ga aLe tutupin. Yup, seperti yang anda bayangkan, tuh Ayam goreng yg montok disambar kucing tanpa sisa #-o huh, capee deh,.

Tapi sudahlah, itung2 buat diet *halah* :))
Kabar kedua, kabar gembira neh,
seperti yang aLe sampaikan sebelumnya, dan sudah terlihat dari judul postingan ini ;) bahwasannya aLe baru jadi oM oM :D maksudnya baru punya kponakan lagi gethoo :P

Berikut skrinsyutnya b-)


*klik masing2 gambar utk hasil besar dan memberi komentar*

Untuk pemberian nama aLe ikut andil juga loh ^^
Naufan Fawwaz Abdillah, itu nama yg aLe usulkan. Artinya?
Naufan/Naufal : Pemuda Tampan *kaya aLe? hohoho* b-)
Fawwaz : Orang yang mendapatkan keberuntungan *aLe banggetz* ;))

Kemudian sang ayah mengkonsultasikan ke pak kyai terdekat, dan setelah dilihat susunan 'apanya' gitu (aLe lupa). Diputuskanlah si kponakan dari oM yang cakep ini b-) bernama Naufan Fauzan Ama, Artinya Le?
Tetep ;)) Fauzan adalah Keberuntungan / Kemenangan ;)

Berharap semoga tuh anak selalu beruntung dan menjadi pemenang, aMien,. Karena 'setahu aLe', Nama itu adalah Doa :)

Related Posts

39 komentar

  1. Wah ... selamat punya keponakan baru .... :)
    Salam kenal dari om Riyo Naufan
    **sudah disiapkan naufan.com buat blognya? ;))

    BalasHapus
  2. Klo uda besar jangan lupa ngebLog kaya oM aLe ya nak :-*

    :D

    BalasHapus
  3. Thanks oM.,

    haha, bukan naufan.com
    tapi keponakan.alixwijaya.com ;;)

    :P

    BalasHapus
  4. Selamat datang di dunia yg penuh warna ya adik kecil ... klo dah gede blh ngeBloG tp jgn narsis kyk Om aLe ya... :P *kaburrrrrrrrr

    BalasHapus
  5. weks :O
    *timpuk pake pampers naufan* >:)

    BalasHapus
  6. pasti uda di ajak ikutan ngefans sama dik chelsea...

    BalasHapus
  7. wah selamat ya Om Ale hehehe

    BalasHapus
  8. @kucluk : hehe, Kk Tian tau ajah ^^

    @Ojat : thanks kang :D

    BalasHapus
  9. anaknya aLe kapan ya? :D

    BalasHapus
  10. Selamat datang adek kecil ;))

    ah ya, saya hanya bisa berpesan, semoga dirimu kelak diberi ketabahan menerima kenyataan bahwa kamu punya om yang kek gini
    ;))

    BalasHapus
  11. @Harry : nunggu hunny ^^ *lha hunny nya mana?* :P

    @Nazieb : Byuh™ :D

    BalasHapus
  12. Kalo nama om ale apa artinya hehehehe :P

    BalasHapus
  13. smoga fauzan ntar kalo gede bisa selucu om nya yahhh... tapi kalo gendut??? ah terserah om nya deh *kaburrr*

    BalasHapus
  14. kasih senyum aja deh :D

    BalasHapus
  15. Trus kapan giliran kponakan U punya sepupu??? Hayah mbingungi.... :)

    BalasHapus
  16. namanya mirip fauzi baadilah.. hekekeke... selamat deh dah dipanggil om sekarang.. makin tua boy....

    BalasHapus
  17. wakakakaka... ayam goreng dicolong kucing termasuk berita buruk ya mas??

    =))

    BalasHapus
  18. aih lutju lutju.. pingin gendong dedek bayi nya ^^

    BalasHapus
  19. amiinn.. *mengaminkan doa cak slamet*

    BalasHapus
  20. @Anang : weleh, makin tua jare :P

    @Penyu : secara gt logh :))

    @tjahaju : oM nya jg pengen d gendong ^^

    @Sluman slumun slamet : byuh :P

    @zam : weleh :P

    BalasHapus
  21. @Zawa : Artinya seperti tagline bLog ini :P

    @fenny : aMien, halah :-j

    @Vandy : senyum kok ikonnya mrenges ;))

    @Fiz : mohon doanya :D

    @arhan : thanks,.

    BalasHapus
  22. pasti pertama liat aLe lgsg nyebut tuh dd' "Naujubilah"

    *disiram uang :mrgreen:

    BalasHapus
  23. wagh..keponakannya pasti rugi punya omnya kayak sampean iki ;)

    peace ..

    BalasHapus
  24. Amiiiin....
    semoga ale bisa jadi penerang untuk hati orang tuanya... :)

    BalasHapus
  25. eh... lutuna... ^^ *cowel2 pipi* ups... bukan kamu Le yg aku cowel2... tapi ituh si dede' :))

    selamat yah udah jadi Om2... ^^ kapan naek pangkat jadi ayah2? :))

    BalasHapus
  26. Senengnya yang punya keponakan baru.

    BalasHapus
  27. wow lucu abis,,gyahahah kayaknya bakat gendut kayak om nya neh,,hueheheheh

    BalasHapus
  28. haduh, udah kebayang nanti pas sd..

    Naufan Fauzan Ama..
    hadir..
    Ama siapa eloe hadir?

    siap2 aja ya nak..

    BalasHapus
  29. lalu mana acara aqiqahan nya kok gak sampai ke om yang ada di sini?

    BalasHapus
  30. namanya keren.. ntar pengen juga ah kasih nama begitu..
    btw selamat dah..
    semoga nanti jadi anak sholeh

    BalasHapus
  31. Hai le.... wah klo saya sampe kehilangan ayam segede itu pasti misuh2...... ga terima, secara sy doyan banged ayam. hehehe......

    selamat jd om yaa... musti banyak nabung tuh, utk jajanin keponakan :P

    BalasHapus
  32. foto di atas mengingatkan cerita tentang raksasa pemakan bayi..

    BalasHapus
  33. he3 . . aku gak isa kok goroi le . . .
    mari crita ayam goreng montok . .
    lha kok kait crita ponak'an montok . . . le . . le
    puanganane tok ae dhidisikna . . . :P
    *waaa le . . . mari fotomu tak pasang nggik nggenku . .
    langsung sing nge'klik' blogmu sak pirang2 . . .
    wis . .wis . .wis . . . jodo ambek chelsea ancene arek ini ;)

    BalasHapus
  34. Kalau namaku apa ya artinya ; khai gurem gitu loch... :)

    BalasHapus
  35. Iya inget keponakan aQ.. sama2 lutunya ya

    BalasHapus
  36. ya...ya...kenapa kalau belum waktunya punya anak...punya keponakan itu adalah sesuatu yang sangat membahagiakan....

    BalasHapus

Posting Komentar