Mudik ke bLitar [06-07-08]

[Informasi : artikel ini di posting via w950i]

Yeah, lagi seneng² neh d rmh bLitar ^^
Udah kangen bngt ma kluarga d rmh,
Secara aLe 1 bulan lebih ga pulang, jd yg di rumah pasti jg kangen banget ma aLe.

Btw, ahir² ni aLe jarang update dan jarang bLogwalking neh, harap maklum yah :D?
Ohya, kabar gembira, aLe punya kponakan baru loh ;)
Cowo, luthu bngt, imut² gt deh, *mupeng* :P
Skrinsyutnya ntar ajah klo dah bs d dpn kompi ;)

Udahan dulu yah, ni jempol dah kriting ^^
Kpn² aja di sambung lagi :) I miss u aLL :-x

Related Posts

20 komentar

  1. Oleh-olehnya jangan lupa yaaa :d

    BalasHapus
  2. jangan lupa ponakannya di poto

    BalasHapus
  3. met liburan... jangan lupa rambut ponakannya dikucir juga kayak rambut om ale... hehe

    BalasHapus
  4. Met liburan Le... boleh kok oleh2nya dikirim ke Bali *ngaciiir*

    BalasHapus
  5. hyaaa simbok lagi mojok karo gum ng sawojajar malah mbok tinggal
    :D

    BalasHapus
  6. hohoho....sama nih Ndutz jg baru jadi Tante-tante :mrgreen:

    BalasHapus
  7. wah, ga blg2 mo pulang kampung, padahal mo nebeng :D kebetulan ada saudara di kademangan skalian mo liburan

    BalasHapus
  8. oleh2na di tunggu ya... ;))

    BalasHapus
  9. Jangan lupa mampir tempatku lho le... ;))

    BalasHapus
  10. Blitar kuwi panganan khas-e opo?
    :P

    BalasHapus
  11. jadi pengen punya w950i...

    BalasHapus
  12. wah pengen banget saia ke blitar....
    keliling jawa....
    pasti mengasikkan

    BalasHapus
  13. lho kok nduwe ponakan?

    BalasHapus
  14. Blitar??? stiap mudik nglewatin.. auuuuu....

    BalasHapus
  15. oleh-oleh nya le jagan lupa...
    kirim ja ke palembang.

    BalasHapus
  16. kalo gitu skrinsut nya ponakannya mana dong leee???? :D

    BalasHapus
  17. oleh2in saya ponakannya

    BalasHapus
  18. salam yah buat blitar.... kapan2 aku kesana juga. ada sodara disana, tapi lupa apa nama kotanya. hehehehe

    BalasHapus
  19. [...] aLe is back Setelah puas mudik kemaren aLe ada sedikit oleh2 berupa cerita neh,. Yang pertama, berita buruk Kmaren pas balik ma eMak [...]

    BalasHapus

Posting Komentar