Themes Baru, semangat baru,. Ayo ngebLog lagi!

Huhu,.
artikel ini belum slesai ^^
ntar gwe edit lagi deh,


skr mo utak atik themes lagi, mumpung konek,
secara warnet gwe ahir2 ni sering trobel :(


Update :
Tampaknya tak perlu diedit
Yg penting hidup ngebLog aja deh ^^

Smangadh smangadh ;)

Related Posts

43 komentar

  1. Whoaaa...
    Chelsea semakin di mana-mana..
    [-(

    BalasHapus
  2. bahkan di avatar komen ini jg ada ;))

    :D

    BalasHapus
  3. ayo kelamaan istirahat nih

    BalasHapus
  4. lucu juga kotak-kotak :D

    BalasHapus
  5. masih jaman yah chelsea??

    btw met yah atas themes barunya..

    BalasHapus
  6. semangat bro, tunjukkan seorang Ale!

    BalasHapus
  7. walau simple, tapi keliatan rame themenya.
    btw itu brp tarifnya kalo mau pasang banner?

    BalasHapus
  8. skarang bordernya dobel yach.

    BalasHapus
  9. Ayo...semangat lagi...blog lagi...

    Kalo mo pasang ads yang kecil berapa?? *nanya mode on*

    BalasHapus
  10. ayo le lebih semangat...

    BalasHapus
  11. Glennnnnn.......Ale nih, makin gila aja ama Chelsea......hehehehe

    BalasHapus
  12. aza-aza fighting! :)

    BalasHapus
  13. Wah mas aLe seneng banget gonta ganti theme. Kalo aku bikin satu theme aja berminggu2. Soalnya hampir gak ada waktu luang :(

    BalasHapus
  14. masih di permak sana-sini ya hehehe... saya tunggu hasil akhirnya saja deh :D

    BalasHapus
  15. Hore akhirnya bangun juga dari "semedi" nya, wkwkwkw...

    BalasHapus
  16. wah ganti theme yah,,berasa ganti dekorasi rumah neh le,,btw,pasang iklan disini bayar na berapa ya le? *penasaran*

    BalasHapus
  17. udah jadi designer ahli nih.... makan makan...

    BalasHapus
  18. wah koleksi blog ya Mas? :p
    salam kenal...

    BalasHapus
  19. beeeee headerny gak nahan

    BalasHapus
  20. adit-nya niez8 Mei 2008 12.37

    Headerna masi yg itu2 juga... ;))

    *lagi ngebikin theme baru juga...

    BalasHapus
  21. chelsea - MU
    0 - 5

    MU for premiership... yessss

    huahahahaha :p

    BalasHapus
  22. just met kenal and say HALLO dari arek Guendeng

    BalasHapus
  23. Semangat...semangat...semangat... Keep on ngeblog aLe...!!!!

    BalasHapus
  24. yuk..ngeblog lageee..

    BalasHapus
  25. ayo semangat semangat...

    BalasHapus
  26. Aleeeeeeeeeeeeeeeeeeee............

    Apa kabar???

    Meskipun themenya baru, tetap saja headernya selalu Chelsea :D

    BalasHapus
  27. @Chlesea (Iman B) : Siyap :D

    @edy : jgn smp kbalik katok-katok :P

    @ridu : *bibir di miring2kan* ya iyalah.. ^^

    @ame268 : thanks supportnya ;)

    @ojat : selamat makan =P~

    BalasHapus
  28. @ayahshiva : tarif blm ada gambaran, ada saran?

    @annmolly : sesuai dgn namanya ;)

    @Chelsea Palsu (iwan) : seep, tarif blm ada gambaran, ada saran?

    @OOM : siyap suhu :D

    @Jauhari : selamat makan =P~

    BalasHapus
  29. @jeng endang : haha :D

    @zam : thanks bRo ;)

    @sluman slumun slamet : oalah :D

    @Rosyidi : bukan seneng ginta ganti, tapi seneng buat trus dipamerin *walopun jelek* :P

    @Totok Sugianto : yup, skr uda slesai ;)

    BalasHapus
  30. @Suwahadi : dasar turunane mbah dipo :))

    @ika : tarif blm ada gambaran, ada saran?

    @Vandy : berkat doamu nak :D

    @daniel : hoby trus akirnya koleksi ;)) lam kenal balik,.

    @rd Limosin : ya jgn ditahan donk ah ^^

    BalasHapus
  31. @adit-nya niez : secara gitu loh :P

    @galih : *tendang galih ke kali metro* >:)

    @ncher : yup, lam kenal balik ;)

    @Fiz : chayoo ==**

    @nurussadad : test diterima, ganti :D

    BalasHapus
  32. @ivn : seep

    @Alex : ayuuk..

    @cempluk : oK :)>-

    @Iko : *peluk iko* aLe baik2 aja ko ;)
    hehe, namanya jg penggemar chelsea gt loh ^^

    BalasHapus
  33. [...] aLe baru saja menyelesaikan ’sebuah’ Wp themes (lagi) untuk bLoggerian tanah air *halah* . Waktu itu ceritanya pas aLe lg jaga warnet (kemaren sore), [...]

    BalasHapus
  34. wah ajarin doms pakkkkkk..... keren bikin theme sendiri....

    BalasHapus
  35. @heddy : entar rencana mo buat tutorial, sering2 mampir yah ^^

    BalasHapus
  36. salam kenal,

    keep blogging :-)

    BalasHapus
  37. @wira : lam kenal balik thanks :)

    BalasHapus

Posting Komentar