Tuesday, March 27, 2007

tiGa hari keberuntunGan kuwh

uda tiGa hari ini aLe merasa beruntung terus. aMin..

hari pertama, mingGu 26 Maret '07
jadi ceritanya sabtu kemarinnya, khan teman2 aLe pada wisuda tuh
*ngiri juga liat mereka
tp aLe g bs liat smp slesai, karena hrs kerja jdwal siang-malem.
so mulai sere hari itu aLe g bs kluar lagi,
dan hari minggu br bs ber'JengJeng'(pnjm istilahnya zam) k kost teman2 yg ud lulus.
terjadilah malam traktiran pertama ^_^ makasih buat mas aRdyan 'godheg' fauzy.

hari kedua, Senin 27 Maret '07
terjadi lagi malam traktiran dari mas sLamet 'kordes' riyadi
malam itu suasananya asyik banget, jd tuh Cafe tmpt kita makan cahayanya redup-redup
dan malam itu uJan dueres gt deh. wow.. bisa di bayangkan.
sayangnya gak kita2 ga ajak cewe, emh.. andaikan gt loh's

haRi ketiGa, seLasa 28 Maret '07
uda mulai Jumat kemarin aLe tawarin tu Laptop pada ga ada yg minat,
eh.. siang td sms berdatangan menanyakan si laptop :D seneng deh..
ahirnya DeaL juga dengan angka keberuntungan 2,222jt we...
sayang banget sebenernya, tp tu 'sayang' kalah ama yg namanya 'butuh'

yah, apapun itu yg jelas aLe uda bersyukur banget ama Tuhan.
emang bener kata orang bijak 'dimana ada kemauan, pasti ada jalan'
*haha.. pasti ga nyambung ya. sambungin sendiri aja wis :P

Sunday, March 25, 2007

update (Lagi butuh duit cepet neh!!) uda Laku

ni update dr artikel di bawah ini.

dengan fasilitas TETAP, BONUS juga tetap berlaku.



!!Rp. 2.222.000,- PAS!! MAX HARI SABTU DUIT CAIR!!



:D/ SUDAH LAKU :D/ SUDAH LAKU :D/ LARIS MANIS :D/ ASIK-ASIK :D/
tuh angka sepsial emang banget dan bawa keberuntungan, :D Piss.



^:)^
Thanks fuLL
sekali lagi makasih doanya

Friday, March 23, 2007

Lagi butuh duit cepet neh!!

PENTING! : MOHON MAAF, BARANG SUDAH LAKU, THANKS

di jual Laptop dengan spec berikut :

- Dell Latitude P3 850 MHz
- Memory 128 Mb, Hardisk 10 Gb
- CDroom, LAN, Modem, IRda, Serial, USB, PS2
- layar TFT 14"

Kondisi bagus (bisa lihat2 dulu),

BONUS : Mouse Optik, Speaker active USB power, FlopyDiskRoom.
!!Rp. 2.400.000,- NEGO!! HARI INI DUIT CAIR!!

info lengkap hub : aLe
Jl. M. Panjaitan 172 Malang (warnet cybershark)


fyuh... #-o tape' deh...
ni kabar sebenernya dr kemarin, tp punya ide di posting msh barusan.

jd bgini loh ceritanya,
temen aLe khan besok tuh mo Wisuda.. iya wisuda Men.. *lha aku kapan?? =((
nah dia butuh duit buat biaya penginapan ortunya.

So! mau ga mau tuh laptop kesayangan kudu dijual.
pdhl tuh laptop belinya september 2006 msh hrg conter Rp. 3.700.000,-

Jadi hrg yg di tawarin smp sgitu murahnya karena kepepet..
andai aja aLe punya bajet, pasti aLe duitin. coz MURAH BANGET MEN!!
gak bakal dapet ditempat laen. td aja di bekas.com aLe pasang hrg 2,55jt.

tuh khan, jadi kebongkar deh alamat ma nomer HP aLe dua-duanya..
*yang mo maen ke tmpt aLe ato sms silahkan *halah =))
yah mo gmn lagi, namanya juga mo bantu temen, sekalian gitu loh's.

Tolong donk!! terutama yg domisili di Malang.
sapa th punya kenalan ato temen cari laptop, ato sapalah.. pliss..

Mohon doanya ya [-O< semoga laku malam ini. aMin..

Sunday, March 18, 2007

Posting ke 11

Yess!!
:D/ Keberuntungan telah datang.
klo mas aNang uda posting yg ke 200, aLe uda posting yg ke 11.
Sebuah angka keberuntungan.. angka yg mendatangkan banyak keajaiban..
* emang ada referensinya Le? :-/
yups, dalam bukunya A Liang Gie, Mimpi-mimpi Hoki, angka-angka keberuntungan diantaranya adalah angka 3, 7, 9, 11, dan 17. yah.. percaya gak percaya yang penting bisa nambah sugesti kita. dampak psikologis gt dech :D
*maunya.. giliran yg baek2 aja percaya km Le.

Apa yang baru?
yang jelas, ada lah.. em.. apa yah.. *hehe.. ditanya malah balik tanya.
yang baru salah satunya kategori.. trus.. postingan (itu pasti).. trus.. banyak deh pokoknya.

Yowis lah, salam aja buat semua dr aLe di Malang.
* yg dr malang 'Loh, emang malang mana kamu Le?
:D ntar deh aLe kasih th komplit plit plit ;)

Saturday, March 17, 2007

mudik ke bLitar (bag 3, habis)

Suer yang terahir neh...
tiap kali aLe pulang ke bLitar juga pasti mampir ke penjual susu kedelai

Pak sLamet namanya..
beliau warga kampung baru bLitar. pertama mampir sih belum kenalan,
maklum.. pada dasarnya aLe khan pemalu orangnya :P

tapi entah kenapa aLe sekarang punya prinsip 'hukum 1 meter'
maksudnya, orang yg berada di dekat aLe radius 1 meter kudu aLe kenal
klo perlu nomor HP-nya sekalian aLe kudu tahu..

nah loe..
jangan takut, aLe gitu krn aLe br tahu klo silaturahim tuh membuka rejeqi.
entah suatu saat kita pasti butuh ama orang yg pernah kita kenal..

Ok dech.. kembali ke min...num...

sueger poll

untungnya aLe masih kebagian,
karna aLe adalah 'peminum' terahir dr sekian banyak pelanggan pak sLamet

tuh khan mo tutup..
pagi mulai buka jam 8an lah.. trus sekitar jam2an siang biasanya uda abis..
klo pas lagi cuaca puanaz poll.. jam12an jug uda abis. laris laris...

yang jelas makasih deh buat Pak sLamet.. >:D< Piss ah.
aLe jadi tambah sueger.. mak cless... :D

Friday, March 16, 2007

mudik ke bLitar (bag 2)

ketemu lagi deh...

di bagian yang kedua ini pastinya ya terusannya yang bag 1
|| halah.. ga usah di jelasin jg pd tahu Le.. Le.. *kaya nama ikan :P

setiap kali pulang, yang namanya aLe pasti senenganya kebut2an..
yah.. walopun tuh speda motor ga bisa lari kenceng, yg penting ya ngebut :D

alhamdulullah, ahirnya sampai juga kota bLitar.
nich, tak kasih liat lagi foto kantor walikota bLitar..

ini juga..

yang jelas, pada saat aLe berhenti di depan tuh gedung,
hati ini juga berharap, semoga para wakil rakyat kerjanya pada bener.
|| Amin.. halah, sok patriot neh..

kota bLitar alias kota Patria emang perlu dibanggakan.
sebuah kota kecil yang banyak melahirkan pejuang tangguh.. *juga pejantan tangguh b-)
bahkan pemimpin negara kita tercinta.
|| yups.. bener banget, dialah Bung kaRno

wis ah.. ntar disambung lagi..

Thursday, March 15, 2007

mudik ke bLitar (bag 1)

setelah beres urusin ni domain ma hosting ma bang ahlul,
besoknya aLe pulang ke kota tercinta *hehe..padahal desa :D
dalam perjalanan aLe sempat foto2 pemandangan di bendungan seLorejo (Lahor)
emh.. lumayan bagus cuacanya...


awannya sungguh indah..


hijau nya membuat hati tenang..


bukti kebesaran tuhan...


ketiga gambar di atas aLe ambil pake camera kesayangan kuwh..
;) bRica digiArt 540 cuma 5Mp, uda gt diseting yang 3Mp doank..
tp tuh gambar uda aLe perkecil. biar ga menuh2in pages..
coz ni WP versi 1.5, jd ga bwt seting nyesuaiin gambar besar kecil..


yowis lah.. uda malem, ngantuk banget. 25 + 75 = cepe' deh... mo bobo dl ah..

Wednesday, March 14, 2007

Yess!! aLe uda bisa jenuh

kaya lagunya Rio Febian aja 'Jenuh'
alhamdulillah.. kemarin aLe menyibukkan diri dengan yang laen,
ternyata bisa lupa juga ama ni bLog. bener kata mbak endang


|| suka2 kamu aja lah Le….gak perlu ganggu kuliah donk…tp biasanya sih ada masanya jenuh kok nantinya…



:D hehe.. ternyata cuma emosi aja deh kayaknya aLe kemarin-kemarin..
bener-bener seperti 'anak kecil' yag baru di beliin 'mainan baru'
maunya maeeeennn terus... lupa ama yan laen.
tapi setelah beberapa hari uda bosen juga.

So! hikmah lah yang bisa kita ambil dari sini,
ternyata yang namanya berlebihan itu tetep gak bagus kok *nyambung gak ya kira-kira :P
ah.. suka-suka aja lah..

pokoknya keep writing, keep bloging, 'n keep anjangsana-anjangsini :))

nB : ^:)^
mohon maap buat temen2 yg belum aLe sempat kunjung balik dan koment balik
makasih uda meramaikan blognya pendatang baru ini. semoga dibalas oleh-NYA Amin..

Monday, March 12, 2007

kecanduankah diri kuwh

*-:) 'Posting ah...'
uda posting..
*-:) 'posting lagi ah...'
uda posting lagi..
ber'selancar' baca-baca artikel *-:) 'kok pengen posting lagi ya...'
tahan sebentar..
trus nonton TV *-:) 'dapet ide neh.. posting lagi gak yah...'

selalu dan setiap hari hal itu aLe alami.
kira-kira apa ya penyebabnya??
:-/
- apakah karena aLe baru kenal bLog??
- apakah karena baru, jadi lagi semangat-semangatnya??
- apakah karena juga baru daftar domain??
- apakah karena domain baru, jd kaya anak kecil yang baru pny mainan baru, trus lg seneng2nya, dan gak mau yang laen??
- apakah karena 'anak baru' trus blogwalking biar bLog-nya dikunjungi juga??

Arghhh!!! :-SS
pusing neh.. 8-X pusiiiiiiing!!!

enaknya gimana ya??
waktu aLe jd bnyk d dpn iNet, kuliah smkn terbengkalai.
adakah solusi untuk kuwh??
aLe takut, efeknya bakal jadi kategori bLoger bodoh spt kata tukang ketik.

wahai.. orang-orang yang beriman... (yang tdk beriman tdk wahai..)
berikanlah aLe solusi cerdas... ^:)^ biar aLe juga jadi cerdas...

mas heRi ‘eki’ kuswandi seminar

*-:)
Sms diterima...


|| Mas aLe, Senin 12 Maret 07 aku seminar proposal skripsi. dateng ya.. tlng beri tahu yg laen. Heri.



yups.. langsung saja pada hari itu aLe buat reminder utk acara tsb.

dan pagi ini, Senin 12 Maret 07 aLe bangun kesiangan..
dan lihat HP So pasti ada sms, ada 2 malah.

Sms dibaca...
Sms 1 >> Pagi yang indah.. [sensor] ..dr sam wan in de sam wher :D
Sms 2 >> Le, cepet adus! tak tgg di G2. ada jajannya loh ..dr mas heRi

Wah.. kebakaran jenggot neh 8-X pdhl ga punya jenggot =))
langsung mandi, trus langsung turun.. (coz, kamar aLe di lantai 2)

blah #-o
khan pagi ini aLe harus jadwal jaga neh..
padahal mas heRi uda nunggu tuh ma temen-temen laennya.

ditambah anak-anak pada keluar dan malah ada yg masih tidur,
trus.. yang jaga siapa donk klo aLe tinggal?? :-S

ahirnya, Sms dikirim...


|| Wah sory, aLe gak bisa dtng, coz lagi jaga neh..



coz tuh kerja, di tinggal juga gak mungkin.
klo di tutup, omzet minimal 100rb bakal melayang..
Gmn donk!!

wal ahir, aLe terpaksa gak bisa dateng.
dan ini ucapan minta maaf dari aLe buat mas heRi.


|| Sekali lagi minta maaf ya mas heRi, ^:)^ aLe hanya bisa bantu dengan doa, semoga acaranya lancar2 saja. Amin..




'Lha trus.. kamu sendiri kapan Le seminar proposal skripsinya??'
Sebuah pertanyaan yang membuat aLe tertegun sejenak.. L-) *halah

Yowis lah..
salam buat semuanya..
semoga kita semua selalu dibei yang terbaik. Amin.

nB : cappucino ~O) buat mas heri

Sunday, March 11, 2007

Met uLTah buat iBuk ku

buat iBuk ku yang spesial.. <:-P
met ultah ya... semoga makin banyak rejeqi. Amin...

Spesial buat iBuk ku.. >:D<
happy birthday... semoga tambah caem aja. Amin..

Pesen Bayi Sehatmu,
[-X Jangan lupa Ibadah...
[-X Jangan lupa berdoa...
[-X Jangan lupa Bersyukur......................................annya kapan neh? :D

Sms..... dikirim....
trus abis tuh di telp balik deh aLe,
trus... [sensor] ...eh, katanya sebenernya ultahnya tgl 5 Maret kemarin
tp di akta dan semuanya tgl 12 Maret gt deh..
jd ya.. maap.. kita-kita khan ga tahu..

iBuk ku bilang 'ga papa kok, walaupun gt aLe ucapin met ultah yg pertama kok'
dalam hati aLe.. 'wah, berarti.. :D/ [sensor] :D/ ..neh'

yang perlu digaris bawahi adalah 'iBuk ku' bukan lah 'eMak ku'
pasti bingung khan :D ..laen kali aja dibahasnya.. ;)

Saturday, March 10, 2007

situs terkecil & alamat url terpanjang

fenomenal, tapi benar-benar ada.

yang pertama, L-)
aLe td malem dapetnya... dr postingan sam-wan *lupa alamatnya
sebuah situs dengan tampilan terkecil di dunia.. *menurut aLe
tapi bayangin aja deh.. ukuran nya cuma sekitar 0,7 cm persegi :-O bener loe Le?
alamatnya disini (klik kanan trus open link in new window)

trus yang kedua, L-)L-)
benar-benar narsis.. dari alamatnya aja uda kelihatan..
tapi gak ada salahnya anda kunjungi alamat url tersebut dan memberi salam..
alamatnya disini (klik kanan juga trus open link in new window)

sekian laporan 12 siang hari ini. semoga bermanfaat :D