Posting ke 11

Yess!!
:D/ Keberuntungan telah datang.
klo mas aNang uda posting yg ke 200, aLe uda posting yg ke 11.
Sebuah angka keberuntungan.. angka yg mendatangkan banyak keajaiban..
* emang ada referensinya Le? :-/
yups, dalam bukunya A Liang Gie, Mimpi-mimpi Hoki, angka-angka keberuntungan diantaranya adalah angka 3, 7, 9, 11, dan 17. yah.. percaya gak percaya yang penting bisa nambah sugesti kita. dampak psikologis gt dech :D
*maunya.. giliran yg baek2 aja percaya km Le.

Apa yang baru?
yang jelas, ada lah.. em.. apa yah.. *hehe.. ditanya malah balik tanya.
yang baru salah satunya kategori.. trus.. postingan (itu pasti).. trus.. banyak deh pokoknya.

Yowis lah, salam aja buat semua dr aLe di Malang.
* yg dr malang 'Loh, emang malang mana kamu Le?
:D ntar deh aLe kasih th komplit plit plit ;)

Related Posts

12 komentar

  1. tetep semangat blogging.. tingkatkan terus kreatifitasmu... met wiken.. wiken2 masih online juga ya hebatt!


    || haha.. aLe libur tiap hari mas..

    BalasHapus
  2. weeeh...hebat bisa ngitung...aku gak pernah ngitung le...nanti malah jadi mbikin jenang sengkolo


    || sengkolo ki opo mbak halah :P

    BalasHapus
  3. aku arep nang Malang, Le..


    || tak tunggu mbak, pokoke jo lali jajane :D

    BalasHapus
  4. gud morning :D


    || :D guten morgen juga

    BalasHapus
  5. sayang sekali aku ga hafal daerah Malang...


    || wah sayang banget

    Jadi ga akan nanya emang Malang mana kamu Le? :P


    || haiyah daerah bethek mbak :D

    BalasHapus
  6. alow le... salam kenal..
    Semoga tercapai cita2 untuk menjadi yg paling ajaib.. hihihi... Ada2 aja Ale ini... :D


    || hehe.. jd malu


    Btw, gimana kabarnya Malang? :)


    || Malang klo sore ujan mbak, maen ksn donk

    BalasHapus
  7. ya ampun! jumlah postingan pake ditulis, hihihi...
    semoga tercapai cita2nya ya!


    || Amin..


    btw, salam kenal


    || salam kenal balik

    BalasHapus
  8. huehehe.. aneh-aneh aja... selamat posting yang ke-11 ya ^_^


    || iya

    BalasHapus
  9. Waaaa.... slamet ya!
    Asyik... makan2 neh! :D


    || makasih tp g ada makan-makan

    BalasHapus
  10. waaahh jangan-jangan langsung posting yang ke 17 neh, 12 ampe 16 nya dibablas, biar hoki terus :d


    || kayaknya usul bagus tuh

    BalasHapus
  11. komen ke 11! bawa hoki juga ga ya?? :D :D


    || aLe yakin seminggu lg kamu bakal dpt rezeqi dah. Amin.

    BalasHapus
  12. wah selamat ya mas ale, udah postingan ke 11..met beraktivitas mas n tetep semangat y


    || yoi mas semangat terus

    BalasHapus

Posting Komentar