Yess!! aLe uda bisa jenuh

kaya lagunya Rio Febian aja 'Jenuh'
alhamdulillah.. kemarin aLe menyibukkan diri dengan yang laen,
ternyata bisa lupa juga ama ni bLog. bener kata mbak endang


|| suka2 kamu aja lah Le….gak perlu ganggu kuliah donk…tp biasanya sih ada masanya jenuh kok nantinya…



:D hehe.. ternyata cuma emosi aja deh kayaknya aLe kemarin-kemarin..
bener-bener seperti 'anak kecil' yag baru di beliin 'mainan baru'
maunya maeeeennn terus... lupa ama yan laen.
tapi setelah beberapa hari uda bosen juga.

So! hikmah lah yang bisa kita ambil dari sini,
ternyata yang namanya berlebihan itu tetep gak bagus kok *nyambung gak ya kira-kira :P
ah.. suka-suka aja lah..

pokoknya keep writing, keep bloging, 'n keep anjangsana-anjangsini :))

nB : ^:)^
mohon maap buat temen2 yg belum aLe sempat kunjung balik dan koment balik
makasih uda meramaikan blognya pendatang baru ini. semoga dibalas oleh-NYA Amin..

Related Posts

8 komentar

  1. Hehehe.....selamat menikmati hidup apa adanya ya Le....nek aku mulih nang malang, tak ngeblog nang warnetmu yo Le....gak usah ngejak Dena..hahahha


    || yups.. makasih mbak.. t tgg d mlng

    BalasHapus
  2. sip deh kalo gitu ^_^

    Have a nice long weekend...


    || he eh

    BalasHapus
  3. waaa...blogger baru. slamat datang di dunia blogosphere. halah :D


    || terima kasih sambutannya senior ku

    BalasHapus
  4. saya juga baru kok mas ale ^_^ be a blogger..mari kia jadikan blog sebagai sarana silahturahmi antar masyarakat indonesia..tapi bnr loh, blog bisa ketagihan, tapi ketagihan ini bersifat positif :)


    || asik2.. ternyata banyak temennya :D ketagihan yang berguna

    BalasHapus
  5. lah?

    tuh kan..

    :D
    ngeblog itu dibikin nyantai wae, kang.. :D

    la saya malah banyak banget yg pengen ditulis, tp lagi menahan diri, kang.. :((


    || kuncinya emang pengendalian diri ya zam, kapan neh lulus kuliahnya :D ak juga molor neh :P

    BalasHapus
  6. freddy hernawan22 Oktober 2007 05.20

    sama mas ...

    BalasHapus
  7. jenuh adalah sbagian dari iman :P

    BalasHapus
  8. aLix wiJaya . Com10 November 2007 06.08

    kemana aja Le?...

    coba tengok shoutbox aLe *klo blm berubah sih*

    septianw: lagi cari duit ya le?
    Eucalyptus: Le.. kemana aja? Jangan2 pingsan neh anak
    lady: kemanakah dirimu Le…
    andi bagus: update99x..ditunggu lho mas

    ah, ternyata banyak yang merindukan aku *G...

    BalasHapus

Posting Komentar