Apa Itu Sponsor Wahana Visi Indonesia dan Apa Keuntungannya?

3 komentar

Apa itu sponsor pada wahana Visi Indonesia? Sebelum membahas mengenai sponsor, Anda perlu paham terlebih dahulu mengenai Wahana Visi Indonesia. Dimana itu merupakan sebuah yayasan kristiani yang bergerak untuk melakukan kegiatan kemanusiaan kepada masyarakat luas Indonesia baik akibat kondisi lingkungan, bencana, kesehatan ataupun yang lainnya. Sebenarnya memang bantuan diberikan secara umum kepada siapapun tanpa membedakan apapun. Namun lebih diutamakan anak-anak dengan berbagai bentuk keterbatasan seperti pendidikan, gizi buruk atau masalah lainnya.

Apa Itu Sponsor Wahana Visi Indonesia dan Apa Keuntungannya
(pic by. wahanavisi.org)


Dimana sponsor di Wahana Visi Indonesia merupakan bentuk pendanaan dari suatu pihak untuk anak atau masyarakat yang membutuhkan. Baik itu berupa jasa, tenaga, barang ataupun yang lainnya untuk manfaat bersama. Siapapun yang berniatan membantu bisa menjadi bagian dari sponsorship Wahana Visi Indonesia. Apalagi banyak keuntungan yang bisa Anda rasakan seperti antaranya:

1. Mendapatkan kebahagiaan yang sama atas bantuan kepada masyarakat sehingga memberikan kebahagiaan tersendiri.

2. Mendapatkan laporan dari pihak Wahana Visi Indonesia atas bantuan yang diberikan untuk kegiatan apa saja.

3. Laporan atas pencapaian masyarakat atas bantuan yang diberikan.

4. Memberikan masa depan lebih baik kepada anak Indonesia yang membutuhkan.


Sampai dengan saat ini Wahana Visi Indonesia memang terus melakukan upaya baik untuk memajukan masyarakat yang masih membutuhkan. Meskipun sebenarnya sudah banyak yang merasakan kerja keras yayasan tersebut dengan berbagai bentuk keberhasilan baik prestasi, ekonomi, kesehatan lainnya. Perlu diketahui sponsor itu apa yang jelas Anda memiliki partisipasi baik kepada masyarakat yang membutuhkan. Tidak perlu dalam jumlah banyak, hanya dengan memberikan Rp. 200.000 saja Anda sudah dikatakan sebagai sponsorship di Wahana Visi Indonesia.


Berbagai bentuk event dilakukan, salah satunya memberikan sponsor kepada anak untuk prestasi yang lebih baik. Satu anak hanya berkesempatan mendapatkan satu sponsor, apalagi di Wahana Visi Indonesia bantuan tidak selalu diberikan dalam bentuk uang. Sehingga siapapun yang menerima bantuan dari sponsor sesuai dengan kebutuhan. Misalnya saja untuk perbaikan gizi, perbaikan air bersih dan masih banyak kegiatan lainnya. Yuk, gabung dengan WVI sekarang dan menjadi bagian sponsornya!


Related Posts

3 komentar

  1. Your choice of writing is really amazing.

    BalasHapus
  2. i will definitely go ahead and take advantage of this.

    BalasHapus
  3. I appreciate your information in this article.

    BalasHapus

Posting Komentar