Pond's Triple Glow Serum, Serum Pencerah Wajah Rekomendasi 2022

5 komentar
Pond's Triple Glow Serum
Pond's Triple Glow Serum

Bagi sebagian orang, bahwa Lelaki Sejati itu ya Lusuh dan Kotor, kata mereka itu tandanya Lelaki Pekerja Keras. Hmm, ini mitos atau fakta ya? Coba deh teman-teman drop komentar dibawah ya.

Kalau menurut saya sih lihat sikon alias situasi dan kondisi deh. Memang pekerja keras sering kali di identik-kan dengan lusuh dan kotor, namun nyatanya tidak seperti itu. Definisi pekerja keras tentu berbeda dengan pekerja kasar, karena itu tak selalu identik antara pekerja keras dengan lusuh dan kotor.

Seorang Guru misalnya, dia bekerja keras untuk mengajarkan ilmu sepenuh hati agar murid-muridnya menjadi faham atas apa yang disampaikan nya. Pun begitu sang Guru tak harus berpenampilan lusuh ataupun kotor. Bahkan sebagai tokoh yang diidolakan, karena Guru adalah sosok yang dihormati, sudah selayaknya seorang Guru bisa menjaga penampilannya agar good looking dan bisa dicontoh oleh murid-muridnya.

Jadi Fix ya, bahwa Lelaki Sejati itu tidak identik dengan lusuh dan kotor, bahkan Lelaki Sejati adalah dia yang mampu menjaga penampilannya agar bisa dihargai oleh lingkungan sekitarnya.

Pond's Triple Glow Serum

Berbicara tentang good looking saya jadi teringat sebuah produk rekomendasi agar wajah tampak lebih cerah. Sebuah produk Serum Pencerah Wajah yang dikeluarkan oleh Pond's.

Kandungan yang ada didalamnya juga menghasilkan 3 efek sekaligus, yaitu: mencerahkan, melembabkan dan menghaluskan. Dan berikut adalah 3 kandungan yang terdapat dalam Pond's Triple Glow Serum:


1. Hydrating Hyaluronic Acid Complex

Kandungan ini salah satu yang membuat perbedaan antara serum dengan pelembab. Hydrating hyaluronic acid complex melembabkan secara mendalam / deep, jadi masuk ke lapisan epidermis sehingga wajah tampak lembab berkilau.

2. Brightening Gluta Boost-C

Berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah, bahan ini bekerja 60x lebih efektif dibandingkan vitamin C (melanin inhibition in epidermis, based on in-vitro test). Vitamin C saja sudah baik untuk kulit wajah, serum ini bekerja 60x lebih efektif, artinya serum ini mampu memberikan hasil yang lebih baik.

3. Pore Minimizing Vitamin B3

Pori-pori di wajah tampak lebih halus setelah menggunakan Pond’s Triple Glow Serum ini. Saya menggunakan serum di pagi dan malam hari, sedangkan masker saat malam hari agar nutrisinya meresap.


Serum pencerah wajah ini tidak hanya memberikan wajah yang cerah, tapi juga menghaluskan karena pori-pori jadi mengecil dan memberikan kelembaban yang pas. Setelah menggunakan serum ini, kulit yang cenderung berminyak terasa lebih segar dan lembab. Dan setelah saya baca lebih detail lagi, Triple Glow Serum dari Pond’s ini cocok untuk berbagai jenis kulit.

Texture Pond's Triple Glow Serum
Texture Pond's Triple Glow Serum

Pond's Triple Glow Serum Mask

Kenapa sih seorang laki-laki juga harus melakukan perawatan wajah? berikut beberapa list daftar karakter kulit laki-laki yang perlu diperhatikan.

1. Kebanyakan karakter kulit laki-laki menghasilkan minyak lebih banyak dibandingkan perempuan.

2. Pekerjaan yang berat/keras membuat kulit laki-laki lebih mudah kering.

3. Wajah laki-laki terdapat kelenjar sebasea, yang tugasnya memproduksi minyak agar kelembapan kulit.

4. Tekstur kulit wajah pria lebih kasar dibandingkan wanita, hal ini dipengaruhi oleh lebih tebalnya lapisan stratum corneum yang ada pada kulit pria.

Pond's Triple Glow Serum Mask
Pond's Triple Glow Serum Mask

Pond's Triple Glow Serum Mask

Ponds triple glow serum mask kemasan sachet sangat memudahkan pengguna, memang perpaduan packaging warna pink tua dan pink muda menambah kesan elegan pesona kecantikan perempuan Indonesia. Namun ini juga cocok dipakai oleh laki-laki loh. Kemasannya yang praktis juga cocok dibawa travelling atau staycation. Dari Pond’s sendiri memang sengaja menghadirkan kemasan masker dalam satu wadah praktis ini salah satu tujuannya adalah hal tersebut.

Teksturnya masker tidak jauh pada umumnya dari luar terasa dingin-dingin segar, saat dibuka diaplikasi ke wajah baru deh terasa segernya, adem, agak lengket. Warnanya cenderung putih, aromanya itu khas dan soft di indera penciuman kita. Pada saat diaplikasikan di wajah amat mudah diatur, meski efek lengket dari maskernya tetap bisa dikondisikan di wajah.

Dan berikut adalah beberapa manfaat yang bisa kita dapatkan:

1. Mencegah munculnya jerawat, iritasi, atau gangguan kulit lainnya.

2. Kotoran pada wajah hilang secara sempurna.

3. Mencegah terjadinya keriput tanda penuaan dini.

4. Wajah tampak lebih menawan, segar, dan sehat.

Maka sudah tidak ada alasan lagi bagi laki-laki untuk tidak melakukan perawatan wajah. Apalagi jika memakai Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask kita tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Karena hanya dengan Rp. 18.000-an saja kita sudah bisa menikmati perawatan wajah yang praktis dan terbukti banyak yang memakai. Dan semua produk diatas bisa didapatkan di mini market di sekitar kita.

Lengkap sudah artikel tentang " Pond's Triple Glow Serum, Serum Pencerah Wajah Rekomendasi 2022", jika ada yang ingin didiskusikan silahkan drop komentar dibawah.

Semoga Bermanfaat.

Related Posts

5 komentar

  1. Such an amazing and helpful post. I really really love it.

    BalasHapus
  2. Greetings! Very helpful advice within this post!

    BalasHapus
  3. This website is very useful and beautiful. thank you.

    BalasHapus
  4. thanks for sharing this type of useful article to read, keep it up!

    BalasHapus

Posting Komentar