Mau Langganan Artikel Blog ini via Email?

Masukkan email Anda dibawah ini:

Delivered by FeedBurner

Tuesday, March 10, 2020

Menemukan Hidden Gems Kuliner Halal dengan Treats by Traveloka Eats

Ale @ The Halal Guys. Senayan City

Wisata Kuliner hari ini bukan lagi identik dengan kebutuhan Primer, apalagi Sekunder, melainkan sebagai Kebutuhan Hati dan Perasaan. Ohya? Ya, tentu saja, ini seperti halnya apa yang ku rasakan saat ini ke kamu, iya... kamu yang sedang baca tulisan ini, #eeaaa ^^

Oke, perasaan disini bisa diartikan banyak hal, mulai dari rasa lapar mata karena melihat tampilan brosur promosi disebuah resto atau cafe, rasa ingin tahu karena melihat temannya posting makanan yang unik, rasa gengsi karena berada di tempat kuliner yangsedang hits, rasa kekinian katena bisa makan di tempat yang sama dengan teman sosmednya. Hingga merasa ada #PengalamanMengenyangkan dan menyenangkan karena bisa wisata kuliner sekaligus reuni dengan teman lama. Semua perasaan ini bisa didapatkan dalam satu paket bernama Wisata Kuliner.

Pertanyaan berikutnya adalah, bagaimana cara menemukan tempat-tempat Hits Wisata Kuliner? atau bahkan menemukan tempat tersembunyi yang hari ini lebih dikenal dengan istilah Hidden Gems?. Mungkin kalau yang sudah Hits banyak dan dengan mudah ditemukan rekomendasinya, bagaimana dengan yang tersembunyi? Nah disini saya ingin berbagi pengalaman bagaimana "Menemukan Hidden Gems Kuliner Halal dengan Treats by Traveloka Eats".

Kenapa Halal? Jelas karena saya Muslim.
Kenapa Treats? Itu pertanyaan bagus, jawabnya adalah,
1. Karena tidak semua layanan sejenis menyediakan informasi wisata kuliner hingga yang tersembunyi.
2. Selalu atau sedang banyak promo diskon.
3. Mudah cara mengoperasikan aplikasinya.

Promo Diskon di Traveloka Eats
Dan berikut adalah 7 Langkah Teknis Menemukan Hidden Gems Kuliner Halal dengan Treats by Traveloka Eats:

1. Download Aplikasi Traveloka (bagi yang belum), atau Update versi terbaru Traveloka jika Opsi Treats belum keluar.
2. Buka Menu Traveloka Eats dan masuk lagi di Opsi Treats dengan cara klik Logo 't' yang ada di tengah.
3. Masukkan Lokasi yang diinginkan, misalnya seperti saya di Jakarta
4. Jelajahi Treats dan temukan Hidden Gems di restoran Favorit kamu. klik "I WANT IT" yang berada di bagian kanan atas pada gambar restoran atau Cafe yang kamu pilih untuk menyimpan restoran Favoritmu.
5. Treats by Traveloka Eats akan memberikan update tercepat saat resto pilihanmu mengeluarkan menu promo atau diskon terbarunya
6. Lalu Tunjukkan layar ke staf restoran di tap 'Get Deals" atau 'Scan QR', kemudian lakukan pembayaran (bisa menggunakan Credit Card, Uangku, Traveloka Paylater, dan Bank Transfer).
7. Selamat menikmati Hidden Gems dari Treats by Traveloka Eats!

Menu di The Halal Guys (pic by Darmawan)

Bagaimana? Sangat mudah sekali kan? tentunya donk.
Jadi sekarang sudah gak ada alasan lagi kamu main drama kelaparan gegara gak bisa menemukan tempat makan yang Kekinian hingga yang tersembunyi sekalipun. Cukup buka aplikasi Traveloka dan temukan restoran Favorit kamu dengan Treats by Traveloka Eats.

Tips dari saya kalau kita melakukan wisata kuliner jangan lupa untuk di abadikan dengan foto maupun video, ini bertujuan untuk sebagai kenangan atau bahan informasi kepada teman atau saudara kita jika suatu saat minta rekomendasi. Dan satu hal yang ingin saya sampaikan adalah jika kita melakukan dokumentasi berupa foto atau video, alangkah baiknya kita bertanya atau minta izin kepada pemilik tempat tersebut. Bertujuan agar apa yang kita lakukan adalah legal karena sudah dapat izin, terlebih lagi adalah kita menggunakan adab bertamu walaupun notabene kita sedang berada di tempat publik.

Btw, coba kita diskusi yuk, bagaimana pengalaman kamu saat menggunakan Fitur Treats by Traveloka Eats? Seberapa seru dan sudah ketemu dengan Wisata Kuliner dimana aja yang sudah kamu kunjungi. Boleh donk berbagi rekomendasi tempat dan pengalaman kami.
Share pengalaman mu di komentar ya.

Semoga Bermanfaat.










0 comments:

Post a Comment