Mau Langganan Artikel Blog ini via Email?

Masukkan email Anda dibawah ini:

Delivered by FeedBurner

Monday, March 23, 2020

Beginilah Cara Pakai SMS Hemat Luar Negeri

Beginilah Cara Pakai SMS Hemat Luar Negeri

Inilah artikel lengkap yang membahas tentang Beginilah Cara Pakai SMS Hemat Luar Negeri, selamat membaca.

Di era yang serba mudah ini, Anda harus mengetahui cara pakai SMS hemat ke luar negeri. Komunikasi adalah salah satu kebutuhan hidup yang sangat penting untuk dipenuhi. Anda pastinya perlu berkomunikasi dengan orang lainnya dengan berbagai tujuan tertentu. Seiring berjalannya waktu, komunikasi sudah semakin mudah dan tanpa hambatan. Anda sudah tidak perlu merasa bingung lagi apabila ingin mengirim pesan kepada sahabat atau kerabat yang berada di luar negeri. Fitur SMS sekarang sudah tidak hanya bisa diakses oleh daerah di dalam negeri saja tetapi sudah diperluas hingga ke luar negeri.

Keuntungan Menggunakan SMS Hemat Luar Negeri

Sudah bukan rahasia lagi jika kebutuhan komunikasi setiap orang tentunya berbeda-beda. Ada yang hanya sebatas komunikasi dalam lingkup yang sempit, tak jarang juga dalam lingkup yang luas, misalnya saja luar negeri. Komunikasi ke luar negeri pastinya membutuhkan banyak biaya karena memang sudah berbeda negara. Namun, jika Anda bisa memilih provider yang tepat maka akan lebih mudah dalam mendapatkan paket SMS hemat. Cara pakai SMS hemat luar negeri tentunya juga berbeda-beda sesuai dengan provider yang nantinya digunakan. Namun bisa dipastikan jika harganya akan lebih murah dan prosesnya juga lebih mudah.

Cara Pakai SMS Hemat Luar Negeri yang Mudah

Untuk berkomunikasi ke luar negeri, Anda bisa menggunakan fitur SMS dengan tarif yang terjangkau. Caranya sebenarnya sangat mudah karena yang Anda perlukan hanya memasukkan kode negara pada nomor tujuan ketika mengirim pesan. Tarif yang dikeluarkan tentunya tergantung pada layanan operator yang telah Anda pilih. Untuk itu penting sekali memilih jenis operator yang memang menyediakan fitur SMS hemat pada layanannya. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya jika pemilihan operator akan sangat mempengaruhi kenyamanan Anda dalam berkomunikasi. Maka dari itu, cara pakai SMS hemat luar negeri adalah dengan memilih operator Smartfren Wow. Operator tersebut menyediakan banyak keunggulan yang bisa Anda nikmati agar komunikasi semakin lancar. Dapatkan segera di gerai-gerai Smartfren terdekat agar Anda tidak kehabisan.

Sangat mudah kan? Selamat mencoba.

Semoga bermanfaat.

13 comments:

Wah.. Keren ya fitur dari smartfren ini, sayang bangetvsekarang akses pulang pergi ke luar negeri sedang dibatasi..

Lumayan juga, ya, fitur dari smartfren wow ini. Dulu pas lagi ada ngehits nelpon ke sesama free, pakai smartfren juga. Sekarang sih udah enggak pake lagi

smart fren emang ngga terduga ya?
Kalo ngga salah tahun 2019 menjadi juara dalam kecepatan
Namun pastinya yang beruntung adalah konsumen ^^

Nomor saya kalau SMS atau telepon ke luar negeri juga murahnya kebangetan. Tapi itu 10 tahun lalu. Kayaknya yang ini lebih murah. Sayangnya lawan sms dan telponan luar negeri saya sudah tidak ada lagi

Smart fren memang lebih irit, apalagi telephone dan sms an ke luar negeri murah banget. Tahun 2019 smart fren juara loh dan kecepatan berkomunikasi

Smartfren Wow menyediakan banyak keunggulan bisa bngt ini nti kucoba deh klo misalkan pas Ada yg travelling k luar Negri

Wuiiih smartfren wow keren nih, biaya sms ke luar negerinya enggak mahal. Soalnya walaupun udah ada internet, kadang butuh juga kirim sms kalau ada keperluan mendesak ke teman di luar negeri, karena internet tak selamanya lancar :)

smartfren ternyata layanannya gak cuma oke untuk di indonesia ajah ya tp nyampai LN segala. jd gak bingung deh komunikasi antar negara, LDR bukan hambatan kalau komunikasi lancar

Eheuheu...iya nih. Tarif SMS luar negeri emang mahal. Aku dulu kena berapa ribu gitu sekali kirim SMS :)

Saya pakai smartfren, tapi nggak pernah kirim sms ke luar negeri. Nggak ada yang dikirimi sih

Daku belum pernah coba pakai smartfren, simpan dulu ah ini, siapa tahu nanti keluar negeri sekalian deh beli smartfren ��

Nah informasinya bermanfaat banget nih. Kali aja kalau nanti ada keluarga atau teman saya lagi bepergian ke luar negeri dan saya butuh komunikasi dengan mereka bisa manfaatkan layanan sms hemat ke luar negeri ini.

Wah ini sangat bermanfaat tipsnya..
Coba dulu pas mertua umroh da baca tips ini, pasti bs sms murah...
Hehe

Post a Comment