SUKSES DIGELAR: Grand Launching Kampus BINUS @ Malang

Posting Komentar
Narsis di #DigitalTechnoPreneur


Berikut adalah artikel lengkap Tentang "SUKSES DIGELAR: Grand Launching Kampus BINUS @ Malang", selamat membaca.

www.alix itwijaya.com Malang, 30 Oktober 2019,
Malang Heboh dengan acara #DigitalTechnopreneur yang Sukses di gelar selama 4 Hari di Gedung Baru Kampus BINUS @ Malang
Mendatangkan Berbagai Perusahaan dan Tokoh Professional di Bidangnya masing-maaing untuk memeriahkan Acara Talkshow selama 4 Hari ini. Acara tersebut dihadiri oleh Umum Dan Anak-anak Sekolah se-Jawa timur. 
Talkshow di BINUS @ MALANG

Saat itu Saya menghadiri Acara pada Hari ke 3, dan sedang digelar Talkshow dari para  Professional seperti: Gojek, Grab, Tokopedia, Kompas Gramedia, Men's Republik, dll. Dan yang bikin Menarik adalah dari beberapa pembicara diatas adalah mereka LULUSAN KAMPUS BINUS. Tentu hal ini sangat membanggakan, baik bagi Alumni maupun Kampus nya sendiri.
Selama Acara berlangsung saya tidak penuh di dalam ruangan Talkshow. Saya menyempatkan untuk Kampus Tour dan dipandu oleh Bu Edsa. Kampus BINUS @Malang memiliki Gedung dengan Kapasitas 4 lantai. Ada Library (Perpustakaan) di lantai 1 dan bersambung ke lantai 2 untuk ruang meeting. Ada juga Kelas Inkubator untuk bincang Bisnis bagi Mahasiswa dengan konsep Moving Table dan tembok Kaca untuk 'corat coret' presentasi IDE.
Spot Foto Favorite di Library BINUS @ Malang

Saatnya Kita naik ke lantai 3, ada yang menarik dengan Kelas Pintar (Smart Class), dimana kelas ini dilengkapi dengan Monitor di setiap meja. Kelas ini dibuat untuk memfasilitasi pembelajaran dengan melibatkan pemateri dari Luar dengan metode pembelajaran Video Call Conference.

Bagi yang ingin konsultasi dengan Dosen, bisa ditemukan ruang Dosen di lantai 4. Ada ruangan khusus yang memudahkan untuk Mahasiswa dan Dosen melakukan Meeting tanpa harus repot-repot mencari tempat diluar.

Sudah sampai lantai 4, yuk kita balik ke bawah lagi, ada lantai SB bagi yang ingin makan ada Kantin dengan banyak menu pilihan. Bagi Muslim yang ingin Sholat juga Ada mushola di lantai SB ini. Btw, Kampus ini dilengkapi dengan Lift agar tidak capek-capek untuk Naik turun sebanyak 4 lantai, namun tetap ada tangga manual bagi yang ingin Kuliah sambil olahraga dengan Naik turun 4 lantai.

Nah, buat kamu yang Cari referensi Kampus bergengsi Dan professional bisa kunjungi Langsung BINUS @MALANG di Araya Mansion No. 8 -22 Pandanwangi, Blimbing Kabupaten Malang, Jawa Timur, 65154.



Lengkap sudah artikel "SUKSES DIGELAR: Grand Launching Kampus BINUS @ Malang".

Semoga Bermanfaat.

Related Posts

Posting Komentar