Mau Langganan Artikel Blog ini via Email?

Masukkan email Anda dibawah ini:

Delivered by FeedBurner

Sunday, September 1, 2019

DIBELAIN KOPROL!! Mas-mas ini NGIDAM ASUS VivoBook Ultra A412

Haha, saya ketawa sendiri saat membuat Judul ini,
Nyambung gak sih kira-kira? atau Aneh gak sih? Oke kita breakdown deh.

Koprol bareng ASUS Vivobook (dok. pribadi)
Pertama soal Koprol, aktivitas yang satu ini punya bahasa keren yaitu headstand, dan jika ada orang melakukan hal ini di depan umum maka ada dua hal kemungkinan alasan, ke-1 karena caper dan ke-2 karena narsis, haha sama aja ya ternyata? just kidding. Sebenarnya orang koprol itu salah satu tanda bahwa kita sedang merasa senang dan ingin berekspresi.

Senang? Iya senang, kebayang kan betapa senangnya saat bertemu dengan sebuah Laptop 14 inchi, namun ini laptopya super Slim plus Ramping. VivoBook Ultra A412 sendir bisa dibilang bukan sembarang ultrabook, karena telah dilengkapi dengan beragam fitur premium
seperti NanoEdge Display, yaitu teknologi eksklusif yang membuat bezel pada layar VivoBook Ultra A412 tampil dengan ukuran hanya 5,7mm. Berkat bezel yang tipis, dimensi bodi VivoBook Ultra A412 secara keseluruhan dapat diperkecil serta dapat menghadirkan screen-to-body ratio hingga 83 persen. dan berat laptop ini hanya 1,5kg, masih kalah berat dengan gula 2kg yang dibeli Mak-mak sebelah.

Surprise ASUS (dok. pribadi)

Lengkap dan Powerful

Kedua kita bahas soal Ngidam, hehe ini aktivitas Mak-mak kok dibilang Mas-mas Ngidam, kan aneh?
Gak juga sih sebenarnya, ngidam sendiri bisa diartikan kepengen alia ingin banget.
Bagaimana tidak?
Kebayang donk kalau kamu ketemu Laptop dengan spec Prosesor Intel Core generasi ke-8, dan asal kamu tahu bahwa VivoBook Ultra A412 ini adalah merupakan salah satu ultrabook mungil yang paling gesit yang ada saat ini. Varian tertingginya yang menggunakan Intel Core i7-8565U mampu menghadirkan kecepatan pemrosesan hingga 4,6GHz pada konfigurasi 4 core dan 8 thread. Kira-kira jadi pengen aja? apa pengen banget??

Apalagi saya sebagai seorang Blogger dan Youtuber, Laptop dengan spesifikasi multimedia adalah gue banget buat keperluan editing. Dan soal grafis, beberapa varian VivoBook Ultra A412 ditenagai oleh chip grafis NVIDIA GeForce MX250 dengan VRAM sebesar 2GB, sumpah ini cocok untuk menunjang kegiatan sehari-hari seperti menikmati konten untuk cari referensi hingga menjalankan aplikasi yang membutuhkan performa grafis. Makin Lengkap ditemani oleh RAM DDR4 serta penyimpanan menggunakan M.2 SSD (gak pake Hardish), VivoBook Ultra A412 mampu tampil lebih kencang, super.

One-touch Windows Hello login (dok. ASUS.com)

Kecepatan dan Keamanan

Setiap orang punya privasi, selain semua kelebihan diatas ternyata VivoBook Ultra A412 menawarkan Fitur Canggih ini, yaitu Fingerprint sensor. Mengakses laptop sekarang kamu tidak pernah semudah ini atau lebih aman. Dengan sensor sidik jari bawaan ASUS VivoBook Ultra A412 di touchpad dan Windows Hello, kamu tidak perlu mengetikkan kata sandi setiap kali masuk - cukup dengan satu sentuhan!

Windows Hello
Mau yang lebih canggih lagi? Windows Hello menawarkan fitur login dengan Teknologi AI (Artificial Intelligence) memungkinkan kita melakukan login dengan scan wajah dan dengan kecepatan login hanya 1 detik. Dan jangan khawatir, teknologi ini tidak bisa diakali dengan cara menaruh Selembar Foto wajah kita untuk login, jadi harus benar-benar wajah kita di depan Laptop.


Pilihan warna ASUS VivoBook Ultra A412

Warna dan Spesifikasi

ASUS VivoBook Ultra A412 menawarkan 4 pilihan warna yang bikin kamu makin cocok dengan slogan "Colorful is My Life". Dan ini dia Spesifikasi ditailnya:



Sip, lengkap banget kan? dan terahir aku mau bilang. Setiap Impian selalu selaras dengan Kerja Keras. Jika punya mimpi maka bekerja keraslah dalam mewujudkan. Genggam erat mimpimu dan Yakinlah suatu saat dia akan kau dapatkan. believe it!
NGIDAM? Genggam dan Miliki (dok. pribadi)

Semoga bermanfaat!

.

6 comments:

Semoga impian untuk menggenggam VivoBook Ultra A412 bisa terwujud ya mas. Amiin

Keren,,, andai bisa ikutan koprol, demi Vivobook Ultra A412 ini pun rela. Hehee.... Good luck.

Impian dan kerja keras memang harus seimbang biar gak oleng ya...

Btw itu VivoBook Ultra A412 bikin pingin banget ya, semoga bisa memiliki segara. Aamiin

wah...bisa koprol gitu, seru banget

@Reezumiku: lho, ayo belajar koprol kak, hehe

Post a Comment