TIAP JUMAT GRATIS!! Bapak ini Raup Penghasilan Minimal 13 JUTA/BULAN!!

Posting Komentar

Malang dahulu dijuluki Makobu a.k.a Malang Kota Bunga. Kini Malang juga dijuluki Kota Kuliner, berbagai macam kuliner Jadul sampai Kreatif ngumpul disini. Bahkan ada sebuah survei, di Kota Malang ada 50 usaha baru bermunculan setiap hari, namun ada 50 juga yang mati di bulan berikutnya.

Memang secara data dari sebuah jasa statistik, Kota Malang memiliki angka tinggi untuk Pasar Kuliner / Makanan & Minuman. Maka hal lumrah jika ada banyak Ide Usaha Kuliner bermunculan, namun juga banyak yang Mati dalam hitungan bulan karena si pemilik usaha tidak faham tentang Manajemen Warung/Cafe/Booth.


Orem-orem Pak Pur misalnya, beliau sudah berjualan di bawah Flyover Mergosono dalam hitungan Tahun, jadi usaha beliau dalam posisi 'Aman' karena mampu bertahan dalam persaingan yang Ketat di Era Zaman Now, dan terbukti menghasilkan.

Beliau menembak pasar bawah, yaitu berjualan dengan harga 1 Porsi Orem-orem hanya Rp.6.000,- saja. Buka setiap hari mulai pagi hingga habis (maksimal jam 12 siang). Rata-rata laku 75 porsi/hari.
Artinya Rp 6.000x75= Rp.450.000/Hari atau Rp.13.500.000/Bulan (30 hari).

Tentu ini angka yang tidak sedikit, karena masih banyak orang yang sangat sulit menghasilkan uang walaupun hanya 3juta/bulan.
Proud of you Pak Pur.

Nah, ada yang Unik saat saya mewawancarai beliau. Sebenarnya tiap hari Jumat beliau Libur, tapi ada seorang Dermawan yang tidak ingin disebut namanya membeli semua porsi dalam 1 hari dan meminta Pak Pur membagikan dagangan nya secara Gratis.


'Abah kasih saya Rp.500.000 setiap hari Jumat dan meminta saya tetap buka warung dan membagikan dagangan saya secara Gratis kepada para pelanggan dan siapapun yang mampir di hari Jumat'
Kenang Pak Pur saat menceritakan sang Donatur.

Pesan saya,
Jika teman-teman melewati Flyover Mergosono di pagi hari, bolehlah mampir dan mencicipi Orem-orem Pak Pur. Baik di hari biasa maupun saat hari Jumat Barokah.
Doa saya,
Semoga amal Abah yang ingin disebut Hamba Allah ini diterima disisi Allah SWT dan Rizky beliau semakin Melimpah Keberkahan nya. Semoga juga dagangan Pak Pur semakin Laris dan Barokah.
Amin.

* * *
Btw saya sempat mengabadikan dalam bentuk video, dan berikut linknya: http://bit.ly/orempakpur
Semoga bermanfaat 🙏

Related Posts

Posting Komentar