Review Hotel Hilton Bandung Terupdate 2017

5 komentar

Buat anda yang berencana menginap di Hotel Hilton Bandung pada liburan lebaran atau sekedar jalan bersama keluarga ke kota Bandung, maka artikel ini mungkin saja bisa bermanfaat untuk anda. Di artikel ini kita akan membahas salah satu hotel yang terkenal di Bandung, yaitu Hotel Hilton Bandung.

Pada saat liburan, tempat ini sangat ramai dikunjungi karena lokasinya yang strategis dari stasiun Kota Bandung serta akses menuju kota sangat cepat. Selain untuk liburan, hotel ini biasanya digunakan untuk melakukan pertemuan dengan rekan bisnis di hotel ini karena terdapat ruang rapat ataupun cafe yang mendukung acara anda.

Banyak para wisatawan yang lebih memilih Hotel Hilton Bandung sebagai tempat menginap. Kenapa? Berikut alasan mereka:
Staff sangat ramah dan welcome terhadap customer.
Suasana kamar hotel sangat nyaman dan tenang.
Internet super kencang
Lokasi Strategis dari stasiun dan pusat kota Bandung.
Interior hotel sangat anggun dan elegan membuat customer merasa betah.
Makanan enak baik breakfeast maupun lunch dan dinner.

Sekarang anda tahu kan, kenapa para wisatawan lebih memilih menginap di hotel Hilton Bandung. Setelah anda tahu, maka anda perlu menyusuaikan budget yang anda punya tentunya. Hotel ini merupakan salah satu hotel bintang 5 di Indonesia, jadi mungkin harga permalamnya sebanding dengan fasilitas yang diberikan.

Harga Kamar Hotel Hilton Bandung
Sebagai hotel bintang 5 yang terkenal di Bandung, hotel ini memiliki harga yang cukup tinggi namun sebanding dengan fasilitas yang mereka berikan. Berikut sekilas informasi mengenai harga kamarnya:



Fasilitas Hotel
Hotel Hilton Bandung mempunya fasilitas yang terbilang mewah mengikuti rating hotel tersebut. Ada banyak fasilitas yang bisa anda nikmati, yaitu:
Kolam renang yang terbilang mewah dan sangat sayang bila anda lewatkan selama menginap di sini. Kolam renangnya terletak di lantai 3 dan menyusung konsep modern dengan pemandangan kota bandung yang mengelilingi hotel. Sambil berenang, anda bisa duduk santai di Cabana yang terbuat dari rotan. Anda juga bisa memesan makanan ketika bersantai disini.

Fitness Centar dengan pemandangan kolam renang membuat anda terus semangat berolahraga dan TV yang cukup besar siap mendampingi anda berolah-raga agar tidak bosan.

Setiap kamar hotel sangat luas dan memiliki desain furniture yang modern sehingga anda akan merasa nyaman dan ingin berlama-lama disana. Kamar mandi di kamar didesain terbuka, namun bila anda merasa tertanggu anda bisa menutup tirai sehingga tertutup.


Lokasi Hotel
Jalan HOS Tjokroaminoto No. 41-43, Arjuna,
Cicendo, Kota Bandung,
Jawa Barat, 40171
Telepon : (022) 86066888

Sekarang anda sudah tahu kan kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh hotel ini. Nah, sudah saatnya anda membuat renana liburan bersama keluarga dan jadikan hotel hilton bandung sebagai tempat beristirahat sejenak untuk anda. Anda bisa memesan kamar langsung dengan menelepon di nomer yang diatas atau jika tidak ingin repot bisa langsung berkunjung ke situs penyedia hotel seperti misteraladin.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.

Related Posts

5 komentar

  1. Hotelnya keren nih, bisa lah jadi rujukan kalo pas lagi ke Bandung, hi hi hi....
    oh ya, cepet sembuh ya kak Ale....
    😘

    BalasHapus
  2. @Endrita: Iya nih om, ayo dilamar buat review :D
    *btw, amin.. makasih doanya.

    BalasHapus
  3. Ntar t nginep pas saya liburan ke bandung pak ale

    BalasHapus
  4. Ntar t nginep pas saya liburan ke bandung pak ale

    BalasHapus

Posting Komentar