Pebisnis Harus Punya Mesin Cuci? Ini Alasannya!

1 komentar
Aktivitas sehari-hari sebagai seorang Enterpreneur membuat kami bekerja lebih banyak dari pekerjaan diluaran (Karyawan). Jika menjadi Karyawan, saat jam pulang selesai ya pulang saja dan tidak banyak fikiran atas pekerjaan di kantor. Memang ada sebagian pekerja yang lembur sampai dibawa pulang, tapi tak banyak.

Berbeda dengan seorang Enterpreneur yang senantiasa berfikir bagaimana berinovasi dan mengembangkan Bisnisnya. Soal penghasilan kami tak ada yang menggaji kecuali kami sendiri yang menghasilkan, jika malas dapat ya sedikit, jika semangat dan terus action ya dapat banyak. Efeknya terkadang sampai lupa pekerjaan rumah yang harusnya dikerjakan malah ditunda gara-gara mengejar target bisnis.

Mencuci baju misalnya, hal penting yang terkadang sering terlupakan. Hingga ahirnya kami putuskan untuk membeli Mesin cuci saja, dengan harapan bisa membantu pekerjaan mencuci terasa lebih ringan. Dan benar saja, keputusan kami untuk membeli mesin cuci memang benar-benar membantu melonggarkan 1 beban rutinitas yang sebenarny a bisa di Automatisasi (halah, bahasanya kok gini banget, hehe) maksudnya bisa nyuci sambil tetap sibuk bekerja gitu loh. Memiliki mesin cuci bagi seorang Pebisnis ternyata memang dibutuhkan, jika ada tambahan rejeki miliki juga asisten rumah tangga (ART), maka pekerjaan rutinitas di dapur, kamar mandi dan bersih-bersih rumah juga semakin banyak terbantu.
Harga Mesin Cuci dan Promo Diskon di JD.id

Nah, soal mesin cuci, jika teman-teman mencari rekomendasi tempat jual mesin cuci dimana, coba deh teman-teman bisa chek di online saja. Sekarang kan sudah jamannya online, kemudahannya membuat kita tak repot lagi untuk pindah-pindah Toko untuk chek harga, belum lagi kena parkir.  Pesan online itu Praktis yaitu cukup Pesan > Bayar > Terima, Beres. Maka jika ditanya dimana sih tempat  jual mesin cuci terbaik? Coba deh chek di JD.id dan pilih kategori Elektronik Rumah Tangga pada bagian Mesin cuci (mudahnya klikdisini). Disana teman-teman akan mendapatkan Daftar Harga Mesin Cuci yang bervariasi, silahkan dipilih sesuai kebutuhan. Juga ada banyak Merk Mesin Cuci seperti: Samsung, Sharp, Mide, Sanken, Electrolux, panasonic, Modena, dan lainya.
Terbaru saya chek ada banyak Diskon, Up to 40%. Wuih.. coba deh Kepoin JD.id / klik link diatas.

Semoga bermanfaat.


Alix Wijaya.

Related Posts

1 komentar

  1. Nice artikel dan informsi, author. Terima kasih, ya. Jadi agak tercerahkan sedikit karena kemarin sempet ragu pengen beli padahal ada harga promo di Toko ACE Hardware. Abis gajian langsung gas deh. Hehehehe

    BalasHapus

Posting Komentar