HunNy ngidam Degan alias Kelapa Muda

[this entry was posted via mobile w950i™]

Apa kbr neh semua?
Semoga baek² saja spt aLe disini, aMien.,
Eh³, aLe mo cerita pengalaman saat berjuang nurutin HunNy ngidam neh ;) dibaca pelan² ya.. :D

Sore itu,
HunNy kpengen banget Degan yg msh utuh, jd mintanya bukan es degan yg dijual bungkusan itu. Wah, kmn neh aLe mencarinya? klo di desa sih enak scara bnyk pohonnya. Lah di Malang?

Waktu itu yg aLe fikirkan, mo beli di penjual es Degan. Meluncurlah aLe k penjual tsbt. Tp sesampainya di penjual, trnyt si bapak cm stok sdikit, jd ga dijual secara utuh. Untungnya si bapak ksh saran,
'ke comboran aja mas, bnyk kok disana'
'biasanya berapaan pak?' tanya aLe.
'sekitar 3 ribuan, murah kok'
Tanpa babibubebo lbh panjang lg, aLe ucapin trima kasih meluncur k TKP.

Alhmdllh, ktemu jg tmptnya.
'permisi ibu.. ada Degan ya?'
'ada mas, yg muda apa yg agak tua?' si ibu tny balik,
'yg muda aja bu, dimakan sndr kok, berapaan bu?'
'3ribu mas, berapa biji?'
'satu aja bu, tlng dibelah skalian ya bu' pinta aLe.
Si ibu pun mengambil pisau besar dan mengupas kulitnya.
Tiba² terjadilah...
*cccrrrrrruuaaaaattttttt*
Rupanya batok Degan kena, dan air Degan tsb muncrat skeras²nya dan mngenai kaos aLe. Si ibu langsung minta maaf dgn penuh sungkan. Jelas aLe maafkan, scara demi anak istri ^^ tp slain itu aLe mm sabar kok :D *halah*

'sudah mas, ini airnya dimasukin plastik ya'
'iya bu, wah untung ada ya bu, em... istri saya ngidam bu' jawab aLe, brharap bs mencairkan suasana.
'oh.. istrinya ngidam ya mas?'
*blm smpt aLe mnjawab, si ibu ngomong lg*
'ya sdh dibawa aja mas gpp kok'
Wuik :O si ibu ksh Gratiss tuh Degan bwt aLe =P~ mgkn krn beliau msh merasa sungkan dan brsalah atas kejadian tadi. Tp aLe menolak dan tetap membayarnya, scara mm aLe niatnya beli, bknnya nolak rejeqi, tp itu memang sharusnya rejeqi si ibu tsbt :)

'iya mas, klo istri ngidam hrs diturutin, soalnya bs ngiler anaknya klo ga diturutin, susah obatnya mas klo smp ngiler'
pesan si ibu td menutup perbincangan kami, aLe hny trsenyum dan mengucapkan terima kasih, kmudian meluncur pulang.

Alhmdllh smp d rmh HunNy suka bngt ma tuh Degan. Texturnya lembut bngt, mgkn krn tuh Degan msh muda, dan airnya jg terasa manis wlpn tanpa gula. maknyuss *sluurrppp*

Selesai!
Gmn?¹ Seru kan?² Ha³ *kePDan* :P
Btw, trm ksh kpd bpk pnjual es Degan n ibu pnjual Degan, smg dagangan kalian laris manis, aMien.,

Related Posts

32 komentar

  1. Wuik,
    Capek jg neh jempol nulis sgitu panjang d Hp,
    Untung ada touch Qwerty nya,
    Jd ga pegel² amat ^^

    BalasHapus
  2. Bener-bener suami siaga :D
    Btw, posting segitu panjang pake hape? Jos tenan

    BalasHapus
  3. tengkyu :"> *tersipu²*

    hehe, maklum ga pny akses iNet via kompi dirumah :D

    BalasHapus
  4. Istri saya dulu ngidam Coca Cola. :)

    BalasHapus
  5. Aq juga ada satu Le, cuman format aslinya mp3. Degan Nafasmu by Ungu...
    *ngacir... :D

    BalasHapus
  6. mudah-mudahan kalo punya istri nanti ngidamnya gak susah2

    BalasHapus
  7. Buset dah nulis pake hp hohoh.,

    BalasHapus
  8. di posting dari hapee? wooow... niat betul :D
    w950 itu touch screen kan? *geleng2*

    BalasHapus
  9. Di tempat Sarimin banyak Degan Le... :)

    BalasHapus
  10. kalo ngidam mesti di turutin ya ?

    BalasHapus
  11. gw ikutan ngidam, ah.. =P~

    BalasHapus
  12. beneran yah kalo ngidam dak di turutin anaknya entar ngileran...duh aku kadang ngiler kalo lihat ce cantik lewat...hehehahha

    BalasHapus
  13. waduh...nulisnya di hp tho mas...untung tanganya gpp

    coz...degan ...es kelapa muda ..pance enak banget mas...kemarin sabtu siang barusan juga makan degan sama keluarga..paling asik di "mbawang" daerah RRI malang terus mau ke arah pendem (karangploso)..persis pertigaan..,depan kuburan..wah enak banget di situ mas..selain suasananya asri serta sejuk..kemarin si kecil suka banget....halah..kok malah nulis banyak banget...sorry mas ale...sukses selalu

    S1jiwa :D

    BalasHapus
  14. Huahahha, masi mending mas, masih kesampean, cobak kalo ngidam Volvo, atau Lamborghini Diablo... wekk,

    BalasHapus
  15. WAWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWW BENAR-BENAR SUAMI YANG KEREN KAMU NAK!!!!!!

    BalasHapus
  16. Masih mending mas ngidam degan..

    Klo ngidam keliling dunia..???

    Nangis bombay :P

    BalasHapus
  17. Wakakakakka..

    senengnya dapet gratisan hihiiiihii...

    BalasHapus
  18. (applause) bwt suami siaga, si calon putra kelak kayaknya adalah orang yang suka dengan hal2 klasik (kursi klasik, meja klasik, almari klasik)...sebab nyidam kelapa.secara klapa kn jarang zaman sekarang hahaha g nyambung tp disambungin hehehe.....

    BalasHapus
  19. Vinda Kompetisi Band18 Maret 2009 08.40

    aku kalo hamil kira kira ngidam apa yah ??.... hehehe

    BalasHapus
  20. wah bisa jadi contoh suami setia nih, salam kenal dari surabaya

    BalasHapus
  21. semoga sehat dan lancar

    BalasHapus
  22. meski ga sedang ngidam aku juga mauuuu...
    kirimin ke solo dong :P~

    BalasHapus
  23. hehe ragu nih kalo ngidam tu berarti yang pengen sesuatu anaknya, ibunya kali :mrgreen:

    BalasHapus
  24. Ciehhh.. perjuangan demi memanjakan istri nih ye.. Alix emang suami SIAGA ! :D

    BalasHapus
  25. Wow, keren Le...
    Hayo balik Blitar cen gampang metik kelapa muda :D
    Podo Le, lek dek omah aku durung onok iNet.
    Secara org kayak kita2 ini gak bakalan tahan tanpa akses iNet... :D

    BalasHapus
  26. ancen jos ancene!

    xixixixi...

    **nggarai pengen ndang nyusul**

    BalasHapus
  27. untung ngidan degan bro,kan musim terus,coba ngidam buah naga,rada susah tuh carinya

    BalasHapus
  28. jangan lupa resepnya,..bagaimana bisa tokcer

    BalasHapus
  29. Logbook KatroK ~ Luthfi Assadad’s WebloG » 3 Bulan Terlampaui27 April 2009 01.28

    [...] padang, lontong padang, nasi uduk bateng, pisang goreng ataupun kripik pisang. Gampang kan? Untuk es klamud seingat saya nggak juga [...]

    BalasHapus
  30. Garden of Life Wobenzym Review In-depth look at Wobenzym from Garden of Life / Mucos. Learn about what people should take this supplement and about its side effects

    BalasHapus

Posting Komentar