Serpihan-serpihan Kopdar bareng SeLeb

Cukup BasBang kuadrat kali ye ^^
tapi gapapa deh, namanya juga belum sempat aplot
*ngeles* :D

Ni KopDar kapan terjadi aLe juga agak lupa-lupa ingat
Tapi cenderung lupa daripada ingatnya
secara uda terjadi beberapa tahun yang lalu
*wekekeke, hiperbolik* :P

Secara lagi, ini skrinsyut diambil bukan kamera aLe
Jadi ga bisa langsung aplot *nasib CuMi alias Cuma Minjem* ^^
Uh, jadi inget kamera aLe yang uda Pensiun ituh™ :(
Pengen beli lagi belum ada alokasi dana,
Misal ada yang mo kasih aLe Kamera Digital, maka akan aLe terima dengan senang hati dan penuh senyuman manis B-) *ngarep*

Lha kok malah keterusan curhat :D
oK deh, langsung saja ke topik semula, yaitu KopDar alias Kopi Darat
Dan bisa ditebak, pasti postingan ini akan banyak skrinsyutnya, hohoho,.
Berikut beberapa KopDar yang sempat aLe dokumentasikan,.

1. Kopdar bareng ebeSS, Siwi dan Arek2 Forum OngisNade

*aLe narsis bareng ebeSS*



*bareng arek2 OngisNade*



*aLe, Siwi, ebeSS*



*Penyerahan Kawos GLobber's™*


2. Kopdar bareng Mas iMan, Zam, NiCo, The Heroes dan GLobber's

*aLe dan Iman*



*aLe dan Zam*



*aLix wiJaya dan NiCo wiJaya*


Yup, hanya itu yang sempat terekam dan semoga skrinsyut diatas tidak membebani tagihan internet anda bulan ini :D. Btw, aLL skrinsyut diambil pake kamera ViviKecil, thanks yah ;)

Artikel dan gambar terkait

  1. Iman Brotoseno

  2. Muhammad Zamroni

  3. kandANG Gambar 2 (Bromo, Me and My Friend)

  4. Nico

  5. Angki

Related Posts

53 komentar

  1. Ga sadar, jaket yg ta pake sama ^^
    *lha cuma punya jaket satu jhe*
    :P
    *kere*

    BalasHapus
  2. sing bener kopdar antar seleb

    BalasHapus
  3. o0o itu toh yg namanya aLe... ;))

    BalasHapus
  4. dan selepas tu terjadi kupdar di surabaya. wow

    BalasHapus
  5. Waaa.. diskriminasi iki.. karo aku yo tau, tapi kok gak dipasang?

    *lha kowe sopo??

    BalasHapus
  6. WAAAWW.... kopdar antar seleb blog!
    *salut*

    Ayooo... aLe bikin jaket khusus kopdar aja yang ada domain sendirinya!

    BalasHapus
  7. yaaah cuman segitu aj foto2nya.....yang lain mana le?

    BalasHapus
  8. saya pengen banget ke malang..pengen naik semeru!
    wekkekekeekke!
    hidup ongis nade!
    hidup sriwijaya mania!

    BalasHapus
  9. lha, potoku ndi Le? *pura2 jadi seleb*

    BalasHapus
  10. saya sangat tersanjung bisa masup dalam jejeran selebblog ituh B-)


    *pingin pindah negara*

    BalasHapus
  11. wooo... ada ebess. qiqiqiqi... :P

    BalasHapus
  12. @ jumi:
    . . . wooo... ada nilla, ququququ.... . :P

    BalasHapus
  13. kenapa kamera dipensiunkan, Le? kalo msh bagus ya pake ajaaa...

    BalasHapus
  14. lhoo... kok aq ga nongol mas :P

    BalasHapus
  15. senengnya bisa ketemu ma temen2 ya boss

    BalasHapus
  16. kapan ya bisa kopdar sama ALE, ngomong2 kamu punya badan gede tenan cah hehehe

    BalasHapus
  17. waduh... di liat dari judulnya, ko aq ga ikut di foto ia??


    *sok artis*

    BalasHapus
  18. Wah mas aLe sering banget kopdar ya..
    Aku blom pernah sama sekali :(

    BalasHapus
  19. Ale, ketmuan ma mas zam dimana tuh? tau gitu aku ikut le?
    Oia, bloggerngalam kehabisan bandwitdh, trus yo opo enae le..?

    BalasHapus
  20. waduh, pingin melu foto2an sama mas iman. sayange mereka kok ya pas aku pergi... :p

    BalasHapus
  21. Potoku ndi??? eh iya aku kan ga ikut hahahaha... kabuuur... :P

    BalasHapus
  22. wah wah wah mas ale mas ale swiiipp dhe

    BalasHapus
  23. hati-hati fotonya dipajang di dunia maya, nanti diubah lho ;)

    BalasHapus
  24. tempat kopdar yang pertama di mana tuh?
    Sepertinya tempatnya seru deh. pengen kesana.

    BalasHapus
  25. suit2...mantap banget deh kopdar nya..

    Selamat menjalankan ibadah ramadhan..
    Cempluk mohon maaf bila terdapat salah2 kata dan perbuatan..

    Hip hip huray.
    Selamat datang Ramadhan..
    Kita sambut dengan hati ikhlas dan bersih.

    BalasHapus
  26. Hi...hi....hi....
    Alix dan Chiw sama lucunya....
    :D

    BalasHapus
  27. wah bener2 bareng seleb. selebnya yang pake jas merah kan? ;)

    BalasHapus
  28. tetep deh anak yang satu ini... raja kopdar! sudah ketemu ama si fenny ratu kopdar belum le? cocok tuh. hehehe...

    BalasHapus
  29. jadi kapan kw Jogja..mau dijamu Nico & Zam

    BalasHapus
  30. Idem sama mas Iman di atas. :P

    BalasHapus
  31. lagi... lagi... lady ga ikut :((

    BalasHapus
  32. wah....asyik bisa ketemu temen2 yuh :)

    BalasHapus
  33. uhh ale kopdar ga ngajak2! benci akuwhhhh..... kapan2 kita harus duet pokonyaaaah!!!

    BalasHapus
  34. Ganteng kabeh... termasuk siwi :D

    *kabur*

    BalasHapus
  35. wow halaman ini bener2 not recommended buat fakir benwit..wow!! untung saya pake inet pabrik,,hihihihihihihihihi

    BalasHapus
  36. huaaaaaa.... kopdar ama seleb2 blog... btw, elu juga kan masuk seleb juga.... hihihi

    BalasHapus
  37. weueeewww... kereeennnn ... sudah ketemu dengan para pembesar dunia maya euuyyyy... siiiiiiiiiiiiiiippppp...

    BalasHapus
  38. wahhh dah lama ga mampir,,,
    aku kangen le,,,hehe ^^v
    gila klo gw kesini,,slalu kopdar mulu,,,
    gw kapan yaaakkk,,huhu

    BalasHapus
  39. ngomong2 kopdarnya di mana bos?...

    BalasHapus
  40. selanjutnya kita satroni trimaskenthir le :P

    BalasHapus
  41. Kenapa selalu menggunakan jaket merah ya? :-?

    BalasHapus
  42. kalo sama anang udah blum? :D

    BalasHapus
  43. Photoku kok nggak ada ya....*nggaknyambung.com* heheheh

    BalasHapus
  44. [...] Alix Wijaya: Tukang ngumpulin Blogger se-Malang Raya [...]

    BalasHapus

Posting Komentar