Indonesia.,

[this entry was posted via w950i™]



Biar walau disatu sisi burukmu, Kau tetap cahaya hidupku
Tak kan kulepas walau hancur, Tak kan kubiarkan kau pergi


Biar walau disatu sisi burukmu, Kau tetap terangi jiwaku
Kan kuhias bagai mentari, Maju bagai hempasan badai


Ku tlah bersamamu, Indonesiaku, Tanah air tercinta
Oh Indonesiaku, berkibarlah, Kan ku ukir dirimu
Kau Indonesia ku, tumpah darahku, Merah putih panjiku.


Btw, puisi diatas adalah salah satu lirik lagu dr Aero Band
Masih ada sebuah keinginan lagu itu bisa mengiringi lagu Bendera dr Band Cokelat. Ah, smoga suatu saat, entah kapan, keinginan ini bisa terwujud, aMin.,
Baik keinginan atas popelernya lagu itu dan keinginan atas harapan dari isi syair tersebut.,
Yup, Met uLtah, Dirgahayu Indonesiaku, Merdeka!™

Related Posts

27 komentar

  1. Mo aplot lagunya msh malu,
    secara blm rekaman yg halus, ga pny duit ^^
    Klo ada produser kita siap kok di danai *halah, ngiklan* :D

    BalasHapus
  2. Wah ... kok nomor satunya diisi sendiri?

    BalasHapus
  3. @oM Yoga : Itulah yg dinamakan Merdeka!™ :D

    BalasHapus
  4. wah mulai ngeblog lewat HP ya. Hebat..
    Kalo HPku blom bisa :(

    BalasHapus
  5. percaya diri donk oom ale!
    wekekekek!

    BalasHapus
  6. wah hebat sekali

    BalasHapus
  7. kalo dah selesai rekamannya dikabari ya le hehehe

    BalasHapus
  8. Merdeka ! Bagus tuh liriknya, Le....

    Gak apa, upload aja ke MP lagunya, biar byk yg dengar, siapa tau ada produser punya MP....

    BalasHapus
  9. postingannya aneh...!!!!

    MERDEKA BUNG..!!!

    BalasHapus
  10. =))
    Fotonya yg di FS bikin ngakak :))

    BalasHapus
  11. walaupun udh 4 hari berlalu...

    saya ingin mengucapkan "MERDEKA" !!!

    BalasHapus
  12. wah.. posting lewat hp. kayaknya seru ya. :-D

    BalasHapus
  13. biar[pun udah telat... MERDEKA!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  14. Tulisannya sangat kental bernuansa HP. :)

    BalasHapus
  15. ah endonesa.... makin disayang kok makin parah

    BalasHapus
  16. *merunduk berdo'a berharap keinginan mas Ale terkabul*

    Salam aja mas dan mohon maaf lama ndak bersilaturrahim ke sini.

    BalasHapus
  17. wahh baru kali ini saya tidak mengikuti upacara kemerdekaan
    sebagai pelajar..

    virus cacar menghantam duluan.. fiuh..
    wahh lama sekali saya tak blogwalking.haaaa

    BalasHapus
  18. dikiranya bikin sendiri :(

    but MERDEKA lah

    BalasHapus

Posting Komentar