Tragedi Potong Rambut Bersejarah

Busyet dah, judulnya hiperbolik amit :P
huhu, mo gimana lagi, kejadian potong rambut kemaren memang benar2 bersejarah buat aLe ^^ secara ada 'sedikit' kesalahan yang 'lumayan fatal' pada saat pemotongan rambut kemaren.

Pada awalnya aLe hanya ingin memangkas sedikit atas rambut aLe yang sudah tak bisa berdiri lagi karena agak kepanjangan (jika diberdirikan), dan karena tidak bisa diberdirikan, waktu itu aLe menyisir kebelakang.

di rumah makan inggil


Gimana skrinsyutnya? masih keren khan? b-)
Ah, tapi sayang sekali, tampilan aLe dengan sisiran kebelakang tersebut menuai banyak protes dari para fans ;)) katanya ga pantes. Ya... mungkin mereka lebih terbiasa dengan rambut aLe yang 'jabrix' keatas.

Dari situlah dimulainya sejarah ini, ahirnya aLe memutuskan untuk potong rambut. Kebetulan Kk Vi2 nawarin, dia bilang teman satu kamarnya (mbak Eva) bisa, katanya dulu pernah kursus di salon gt deh.
Yup, aLe fikir percaya aja lah, lagian lumayan bs gratis ^^

aLe Potong rambut


Berbekal Gunting dan Koran,
aLe potong rambut sambil nge-kRon, nge-JaiKu dan nge-DagDigDug :D
aLe mulai curiga saat rambut berjatuhan,
'lha kok rambut yg jatuh panjang2' guman aLe dalam hati, tapi masih membiarkan mbak Eva untuk memotong. Dan gejolak dalam hati semakin berontak *halah* saat mbak Eva memotong rambut bagian belakang dengan posisi sisir dari atas.
'lho, bukannya sisir lebih baik dari atas mbak?' tanya aLe.
'eh iya ya' jawab mbak Eva dengan lugunya,.
'bentar2, tolong skrinsyut dulu donk' pinta aLe karena ragu akan hasilnya,.
Kemudian mbak Eva mengambilkan kaca alias cermin.
Dan......
TIDAKKKKKKKKK :O Tereak aLe spontan 'dalam hati', aLe tak mampu berucap satu kata pun saat itu, ya, aLe memang slalu lemah saat berhadapan dengan cewek *halah*
'Udah aja deh mbak, gapapa bentar lagi juga panjang lagi kok'
Pinta aLe untuk menyudahi kegiatan potong rambut tersebut, dan mbak Eva pun menjadi sangat merasa bersalah, seolah kerjanya tadi salah dan sangat berantakan.

rambut berantakan


Kemudian aLe putuskan untuk pergi ke salon dan merapikannya, sekaliyan beli Hair Tonic biar rambut cepat tumbuh lagi.

finally ^^


Huhu, uda aLe nya enDutz,
Potongan rambut sependek itu, jadi makin bulet aja neh aLe ^^

Related Posts

73 komentar

  1. Hore Pertamax....
    Eh, makin ganteng aja..

    BalasHapus
  2. salam kenal..
    Blogywalking neh..

    BalasHapus
  3. Weleh :O
    baru 5 menit posting kok ya uda ada yg mampir :P
    btw, postingan ini 5 menit jg dah masuk google loh dengan kata kunci tragedi potong rambut dan potong rambut bersejarah :))

    BalasHapus
  4. @Nauval : hehe, jadi malluw :"> :D

    @afif : salam kenal balik, thanks dah mampir ;)

    BalasHapus
  5. adit-nya niez20 Juni 2008 07.06

    Gyahahaha... Itu di sekitar buntutnya (poto terakhir) jadi kayak pitak gitu... :))

    BalasHapus
  6. @adit-nya niez : iya dit ^^ itu aja untung msh ktolongan :P

    BalasHapus
  7. tambah ngganteng... anang tambah naksir kamu le!

    BalasHapus
  8. salam kenal..
    wahhhh tambah siiip...

    BalasHapus
  9. @sluman slumun slamet : weks, lha lapo kok aNang™ :-j

    @arif : lam kenal balik, thanks,. ^^

    BalasHapus
  10. Tuh mbak Eva nya naksir kamu kali, Le...

    Dia bikin kesalahan biar selalu kamu kenang... *halah*

    BalasHapus
  11. Wakakakakak... aduh speechless deh liat potongan rambut kamu waktu salah itu....
    Tapi lumayan kok pas dirapihin di salon (biar tenang lagee...) he he he...

    BalasHapus
  12. ketok lugu mas aLe,...

    pantes dadi maba (*bentar lagi wayahe penerimaan mahasiswa baru)..

    ojo oleh dowo sik, sak durunge aku mrono
    wekeke...

    BalasHapus
  13. Lucuuu.....
    jadi rapiiih...
    *suka yang rapih-rapih*
    :)

    BalasHapus
  14. Makin Cakep aja nih Bang Ale dengan Buntutnya :D

    Ngomomng2 yang cukur sapa nih mas :D

    BalasHapus
  15. untung yang panjang ga kepotong semuanya ya le.. kalo kepotong semuanya kamu jadi ndak punya jimat lagi untuk ngeblog hahahahaha

    BalasHapus
  16. duh cakepnya...

    yang motong rambut..

    :D

    BalasHapus
  17. zam, tulung sediakan ember zam. aku ngerasa aku mau, mau, mau, mau muntah
    *ngacir*

    BalasHapus
  18. Bener le... u tambah buletz..

    BalasHapus
  19. ih .. arya muntahnya jijik banget seh

    BalasHapus
  20. asep surasep20 Juni 2008 09.23

    haah? iyeu teuh demit nya'??

    BalasHapus
  21. eh itu yang moto kok sekseh?

    *lospokus*

    BalasHapus
  22. mas, rambutnya keren loh ada buntutnya gitu :D

    BalasHapus
  23. Wedew ... gayanya itu loh :d

    BalasHapus
  24. *muntah kuaci..*


    HOEKKKKKK..SOORRRRR..!!!

    BalasHapus
  25. wuidih.. plus-plus gak tuh?? ;))

    BalasHapus
  26. Kok wajah anda mirip ponakan saya, salam kenal.

    BalasHapus
  27. bagus potongannya mas :)

    BalasHapus
  28. Begh... Jan puersis karo tentara wes..

    Siap, Komandan!!!!

    BalasHapus
  29. wah tambah ganteng aja ne mas ale

    BalasHapus
  30. judul benar-benar mengejutkan, isinya ringan, tapi asyik...

    BalasHapus
  31. Hehehehe, ada buntut kudanya :D

    BalasHapus
  32. Lucu banget pake kertas koran dibolong tengahnya gt .. unik..
    Ttg hasil potongannya, not bad lah.. secara ale udah guantengg hahaha

    BalasHapus
  33. posemu loh le.. nda nguwati....

    BalasHapus
  34. pakai kucir? wah, makin tambah keren, mas aLe, hehehehe :lol:

    BalasHapus
  35. aqiqah koq gak pake motong kambing :D

    BalasHapus
  36. :D, pernah pengalaman dipotong sama tukang cukur yang belum pengalaman. Jadi pengalaman menegangkan deh..

    BalasHapus
  37. huhu... itu kuncir jadi 'Jimat' tuh ..kwakakaka =))

    BalasHapus
  38. Walah koq bs segitunya yaa.... Smangadh2 ya... kan nanti juga bs tumbuh lg ... ^_^

    **sok ga ngerti apa2**

    BalasHapus
  39. bentar bentar... numpang ngakak dulu... huahahahahahahahah!!! honestly, yang tampak blakang itu ancur super duper ancur le... huahahahaahahahah =))

    BalasHapus
  40. aLe makin funky aja nih :-D

    BalasHapus
  41. Banyak banget ya yang komentar...

    BalasHapus
  42. sempet ngira boboho :D

    *sip2.. pokoknya makan makan lahh :)

    BalasHapus
  43. buntut lelenya gak sekalian dipotong le hehehehe

    BalasHapus
  44. kayaknya gak masalah......kalo saya sih ngeliatnya masalahnya justru di kuncir......

    BalasHapus
  45. hihi.. gpp kok Le.. kl pendek khan seger.. ^^

    BalasHapus
  46. xixixixixi....lutu bgt :P

    BalasHapus
  47. weh ale tambah ganteng aja,,
    jadi naksir,, hehehehe

    BalasHapus
  48. jritttttt!!!! Narsis bangetttttttt!!!!!

    *nyesel baca sampe abis* :evil:

    BalasHapus
  49. semakin suegerrrr... :D
    ibarat buah dikau itu bak tomato Le.. *kaburrrr*

    BalasHapus
  50. huahahaha lutuu ada buntut nya wkwkwkw

    BalasHapus
  51. wakakaka... :)) tragedi yah... gpp masi numbuh... lagian... katanya tragedi... tetep aja narsis wew!!! tragedi apanya... =))

    BalasHapus
  52. wis, pantes dadi tukang pukul-e chelsea

    BalasHapus
  53. anu... mulletnya itu mbok ya dibuang Le...

    BalasHapus
  54. AgusNaim.web.id » Perjuangan Itu Pasti Ada Hasilnya24 Juni 2008 13.45

    [...] yang sedang ngutangin pulsa,  sedang asyik ceting dengan plugoo, ada yang lagi pamer kaos WP, ada yang barusan potong rambut, bagi-bagi rahasia SEO, sedang review sambil nodong honor, ada yang sedang kepleset, dan banyak [...]

    BalasHapus
  55. udah le... dibotakin aja ampe plontos... dijamin gak akan ada masalah... gak perlu sisir dan gak perlu shampo or tonic... hemat... haihaihahiahia

    BalasHapus
  56. bagusan yg sekarang koq dibanding yang dulu. toh kuncirnya ngga ikutan kepotong ;-)

    BalasHapus
  57. baguuuuuuuusssss . . . cuuuuuaaaaaakeeeeppppp le . . :P
    pancen putu mbarep ku sitok iki . . . wis2
    gak onok lorone . . . sing pede ae le . .
    ojok nginsin2i ebess . . . .
    lha lek ngene lak pantes ta jejer chelsea olivia . . :P
    *sak iki golek'a warna rambut sing cocok le . . !

    BalasHapus
  58. Baik dari depan maupun belakang, keren, Mas.

    BalasHapus
  59. aaaaarghh endutnyaaaaa *luthunaaaa* hehehe... tapi mending gitu deh mas, jadi segeran gituh *emangnya dulu ga seger yah? meneketeheee* kekeke

    BalasHapus
  60. eh ekornya kliatan...
    :P

    BalasHapus
  61. keren ekornya!! suweerr.. keren bgt!!

    tapi ayoo.. keren-kerenan manasama foto benjolku... di blogku.. :))

    BalasHapus
  62. Korban malpraktek nih... :D

    BalasHapus
  63. subhanallah... baru jalan 3 bulan aku tinggal ke solo, kamu kok makin subur aja, makin (m)bulet itu pipi (dan perut tentunya). diet le...

    BalasHapus
  64. waduh.. kl di sekolah aq msti langsung di gundul sambil lari2 di lapangan

    BalasHapus
  65. Gak canggih dipotongin. Aku malah sering potong rambutku sendiri tanpa bantuan orang lain :D
    Kalo potong sendiri kan bisa lebih ati2 :)
    Lain kali coba potong sendiri aja mas.

    BalasHapus
  66. @asep surasep : artinya apaan bang?

    @cK : yg moto apa yg motong?

    @away : yup, aLe memang keren kok b-) :D

    @Riyogarta : gayanya cukup profesional khan ;))

    @escoret : *sodorin hamster biar dimakan kuacinya*

    @ridu : tenang aja, plus plus kok :D

    @ubadbmarko : ponakannya bLogger bukan? :D lam knal balik :)

    @Fikar : thanks,.

    @Nazieb : ancene anak e tentara kok b-)

    @ayahshiva : makasih oM,. ^^

    @panda : itulah karakter aLe ;)

    BalasHapus
  67. @Rystiono : byuh :P

    @Eucalyptus : makasih Jeng :D

    @kucluk : eh iyo yo :D walah, gek piye lek nyegah rambut ra oleh dowo :))

    @Shei : huhu ^^ *sapa tuuhh* ;;)

    @Gelandangan : yg cukur apa yg nyukur? :D

    @Anang : ho oh Nang™ :))

    @zam : mo kenalan tah ;))

    @Vandy : pertama liat cermin kebayang kaya kamu aku Vand :))

    @arya : *sediakan ember* *dalemnya taruh dynamite* >:)

    @funkshit : iya tuh, kelakuan cah ambyar :P

    @cempluk : lucu apa lucu :D

    BalasHapus
  68. @ichanx : aLe belum ada nyali kang :D

    @annmolly : makasih ^^

    @ebeSS : weleh, aku ra tahu semiran beSS :P

    @Edi Psw : aLe memang keren kok ;))

    @ario saja : suwun ;)

    @fenny : hehe, klo seger2 ntar bnyk yg gemes lagi ^^

    @tc : untung ekor atas :D

    @Mus_ : wekekeke, kerenan benjolnya situh ternyatah :D

    @sapimoto : semacam :D

    @lady : iye neh ^^

    @teri lucu : wekeke, untung dah ga skolah ;)

    @Rosyidi : weleh, keren tuh bs potong sendiri :D

    BalasHapus
  69. @oom : wah jangan donk,.

    @endang : maklum, penglihatan seorang ibu ^^

    @SatoNa : :D seger =P~

    @AngelNdutz : yg penting jgn sampe salah nulis 'lutung' :P

    @ivn : weks :O :P

    @Chic : selamat muntah2 >:)

    @inos : byuh, tomat jare :))

    @deenda : weleh :D

    @carra : hidup gak narsis itu najis non B-)

    @fajaws : bukannya pantes jd pacarnya :">

    @itikkecil : mullet apaan non :-??

    BalasHapus
  70. @Iko : weits, buka kuda Ko, tapi Jaran :)) *eh podo ae yoh* :P

    @Jiewa : itu namanya Kere-aktif :D

    @nengbiker : pose yg mana :P

    @sawali tuhusetya : hihi ^^

    @Luthfi : lha loe sebagai kambing lari2 terus seh =))

    @yudha bs : sangat menegangkan :D

    @KieN : yeah ;)

    @Ups : huh, dasar Kk ga bertanggung jawab [-(

    @ika : sekarang dah ga ancur lagi kok ^^

    @yudi : ohya :D

    @afif : resiko bLog ngaco fif ;))

    BalasHapus
  71. Yang kayak gini nih yang buat saya sering bolos sekolah! wkwkwkkw

    BalasHapus

Posting Komentar