MOLALI Donat Kentang Terenak di Malang Raya

Posting Komentar


Molali donat kentang terenak malang raya
Molali Donat Kentang

Berikut adalah artikel lengkap tentang "MOLALI Donat Kentang Terenak di Malang", selamat membaca.

Di Malang Raya akhir-akhir ini memang terbilang sering turun hujan, eh di tempat lain juga kayaknya.

Nah, biasanya sering kali kita merasa pengen 'makan sesuatu', istilahnya di Malang disebut 'Papin'. Coba kalau di tempat teman-teman istilah Papin ini namanya apa? Drop di komentar ya.

Nah, karena Papin maka Auto pengen makan yang hangat-hangat dan auto ingat ada @molalidonat, yaitu Donat Frozen TERENAK di Malang Raya. Nama Molali diambil dari kata EMOH LALI alias tidak mau lupa, mungkin karena saking enaknya. Dan memang beneran Enak saat saya mencobanya, The Real Molali.


Rasa Enak dan Harga Terjangkau

Untuk harganya cukup terjangkau, berkisat di harga 17ribu - 20ribu (tergantung Agen/Resellernya), dan itu sudah dapat 1 pack berisi 15pcs. Kebetulan ini saya dapat nya yang varian Cheese alias Keju, hmmmm, kebayang kan enaknya? Endeus Markendeus pokoknya.

Buruan deh yang penasaran dan tinggal di sekitaran Gadang Pakisaji, langsung kontak Reseller Gadang Kebonsari via WA: 0812.1713.5056

Bagi yang di Kota nya belum ada, juga ada kesempatan menjadi Reseller dengan keuntungan yang menggiurkan. Kunjungi IG pusatnya di @molalidonat.

Semoga Bermanfaat.

Baca juga: Kuliner Pedas X Parenting

Related Posts

Posting Komentar