Mau Langganan Artikel Blog ini via Email?

Masukkan email Anda dibawah ini:

Delivered by FeedBurner

Thursday, July 23, 2020

Tips Kerja Menjadi Sales Yang Handal

Tips Kerja Menjadi Sales Yang Handal
Ilustrasi: Deal Project (pic by. Freepik)

Jika kamu ingin mengembangkan karier penjualan, berikut ini 3 Tips keterampilan Kerja yang kamu perlukan untuk Menjadi Sales Yang Handal.

1. Berpikir Positif

Berpikir positif memengaruhi penetapan tujuan, sikap luar Kamu terhadap pekerjaan Kamu dan produk atau layanan yang Kamu jual, dan perasaan menentang dikalahkan jika Kamu tidak segera mencapai tujuan Kamu, atau bahkan sama sekali.
Berpikir positif juga menghasilkan kesehatan yang lebih baik - fisik dan psikologis. Selain menjadi penting untuk mencapai dan melampaui tujuan penjualan, karier penjualan cepat dan biasanya cukup menantang, sehingga memiliki kemampuan untuk berpikir positif juga merupakan langkah menuju perawatan diri dalam konteks pekerjaan penjualan

2. Keterampilan Interpersonal

Keterampilan interpersonal yang diperlukan untuk pekerjaan penjualan jauh melampaui kemampuan untuk sekadar mengobrol dengan seseorang ketika mereka memasuki etalase atau kantormu. Keterampilan interpersonal juga melibatkan mendengarkan secara aktif, kemampuan yang penting untuk menjadi sukses di penjualan - Kamu harus benar-benar mendengarkan apa yang pelanggan atau kebutuhan atau keinginan klien, dan sesuai dengan apa yang kamu tawarkan untuk kebutuhan mereka. Jika kamu berhasil tes bahasa inggris untuk karyawan maka besar kemungkinan kamu lolos tes bahasa inggris masuk kerja.

Keterampilan komunikasi yang diperlukan untuk mencapai eselon atas pekerjaan eksekutif penjualan juga termasuk dalam kategori ini. Kamu harus belajar berkomunikasi secara efektif dengan tidak hanya pelanggan dan klien, tetapi staf lain, bawahan, dan atasan.

3. Keyakinan

Jika kamu berniat berkarier di marketing dalam jangka panjang, penting untuk memeriksa apa yang kamu lakukan sejak awal. Memiliki kepercayaan pada perusahaan kamu dan produk kamu akan diterjemahkan dengan baik ke pelanggan, terutama jika mereka melakukan pembelian besar.

4. Pengetahuan Produk

Tidak masalah perusahaan tempatmu bekerja, pengetahuan yang mendalam dan intensif tentang penawarannya mutlak diperlukan - terutama jika kamu bekerja untuk pekerjaan eksekutif penjualan.

Kamu harus cukup tahu tentang produk dan layananmu untuk menyarankan solusi untuk setiap klien atau pelanggan untuk menyesuaikan kelompok produk atau layanan dengan kebutuhan atau keinginan mereka.

Pengetahuan produk yang mendalam sangat penting untuk melakukan penjualan, baik besar maupun kecil. Jika seorang pelanggan bertanya kepada Kamu tentang produk atau layanan tertentu, dan Kamu mendapati diri Kamu tidak mampu menjawab, penjualan Kamu kemungkinan besar akan gagal - prospek yang suram bagi mereka yang mungkin membuat prinsip mereka hidup dari komisi.

Lengkap sudah artikel tentang "Tips Kerja Menjadi Sales Yang Handal", silahkan drop komentar dibawah jika ada yang ingin ditanyakan, semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment