Review film Wanted versi aLe

8 komentar
[this entry was posted via mobile w950i™]

Beberapa hari yang lalu,
aLe nonton film Wanted dan janji mo kasih review.
Berikut ringkas ceritanya versi aLe:
Tentang seorang cowok Pecundang, tepatnya merasa hidupnya selalu menjadi pecundang. Dari ibunya dia diberi tahu kalau ayahnya sudah meninggal saat dia berumur 7 hari.

Hingga akhirnya bertemu seorang cewek yg mengatakan bahwa ayahnya seorang Pembunuh nomor 1 dunia dan baru meninggal kemarin malam. Wow?
Ternyata si cewek tersebut seorang agen pembunuh juga. Dibawanya si cowok 'pecundang' tadi ke markas dan dilatih menjadi pembunuh juga. Tak semudah yg dibayangkan, ternyata dia harus melewati beberapa rintangan hingga akhirnya dia pun menjadi hebat. Dengan pengaruh dendam yang ditanamkan, dia memburu mati²an pembunuh ayahnya. Ditemukan dan dibunuhnya.

Ah, se simple itu? Tidak.
Ternyata yg dibunuhnya itu adalah ayahnya, selama ini dia diperalat agen pembunuh. Demi kepentingan Kepala agen, sang ayah harus dibunuh dan hanya anaknya yg bisa melakukanya. Tapi keadilan tetap ditegakkan, dg kerja keras semua agen pembunuh dapat dia habisi, berbekal dg mempelajari buku² strategi yg dimiliki ayahnya.
Selesai.

Ah kok terasa ga seru ya? :D
Maklum aja dah,
Yg jelas film ini wajib ditonton loh,
Banyak adegan action yg keren abis,
Adegan kejar² pakai mobil? Ga kalah seru ma NFS UG,
Adegan pembunuhan? Pernah liat peluru belok?
Peluru yg bs memisah²kan sendiri? Seru abis dah pokoknya.
Dan yg penting,
Ada cerita tersembunyi KEREN yg sengaja tdk aLe ceritakan, biar kalian nonton sendiri (dance). Ohya, ini bukann film baru kok, di rental DVD terdekat pasti ada deh.

Related Posts

8 komentar

Posting Komentar