Puasa adalah?

P = Pertama harus niat, :)
U = Urusan makan sahur itu nomor dua, :)>-
A = Alquran jangan sampai ga dibaca, ;)
S = Sabar, bentar lagi Maghrib kok :D
A = Alhamdulillah, sampai hari ni blm pernah batalin puasa ;))
~ ~ ~
Bagaimana dengan anda anak muda?
*metuek*
:D

Related Posts

25 komentar

  1. PUAS a? PUAS? PUAS?

    *apakah kita sudah puas dengan amal perbuatan kita selama ini dan yakin itu akan membawa kita ke syurga?*

    BalasHapus
  2. @Anang : thanks m(_ _)m

    @detx : urusan syurga biar Tuhan yg menentukan.
    Tugas kita hanya 1, Berusaha ;)

    @Sarimin : makasih :D

    BalasHapus
  3. kayaknya baru hari ke 10 ya? ayo semangat buat temen2 muslim yang menjalankan ibadah puasa :-)

    BalasHapus
  4. @wira : Iya, smangat³ ;)

    BalasHapus
  5. selamat berpuasa sir, semoga lancar dan tahan godangan terutama godangan napsu, hiihihi...

    BalasHapus
  6. @ikecek : yup, aMien,. :D

    BalasHapus
  7. p - pastikan
    u - usus
    a - absen
    s - sego
    a - alhamdulillah aku baru pecah 3 hari :)


    *ngawur mode on*

    BalasHapus
  8. itu S nya = sabar buat nahan hawa nafsu,
    sip. semoga puasanya lancar terus, dan tidak akan putus kalo tidak terpaksa untuk putus.
    Iklan Gratis

    BalasHapus
  9. @lady : hehe, boljug :D

    @iklan : yup, aMien,. :) *thanks dah mampir*

    BalasHapus
  10. Hayo semangat mas aLe...
    Mari berlomba dalam kebaikan... :)

    BalasHapus
  11. @Suwahadi : yup, bhs jawanya: Fastabihul khairat ^^

    BalasHapus
  12. alhamdulillah masih lancar lancar kang
    semoga bisa dipertahankan sampe akhir amien...

    BalasHapus
  13. @Zulhaq : syukurlah, semangat (gym)

    BalasHapus
  14. HOreeeeeeeeee ... aq bolong puasanya ... (lol)

    BalasHapus
  15. hayoo...
    selamat berpuasa aja deh..

    BalasHapus
  16. S = siang tidur malam begadang :))

    BalasHapus
  17. ikut aja .. heheheh

    BalasHapus
  18. wah bagus banget tuh kepanjangannya, mas ale. alhamdulillah, sampai hari ke-21, puasaku lancar2 saja, semoga bisa kelas sebulan penuh!

    BalasHapus
  19. Ndutz uda bolong :(

    BalasHapus

Posting Komentar