Kamu tahu? Siapa orang yang paling kamu sayangi?

Lama neh ga bahas soal lendir perasaan ^^
lha kok mendadak pengen bahas? hehe, orang bahas 'sesuatu' biasanya seh lagi merasakan 'sesuatu' tersebut. *kata orang seeeh*

kali ini aLe akan coba share tentang apa yang aLe tahu saja,
tentunya tulisan ini pun menjadi sangat subyektif,
jadi? jika ada yg kurang sepakat, ya mari kita diskusikan bersama, gitu!

berawal dari sebuah lamunan dan sedikit pengalaman hidup *halah*
aLe mencoba menarik sebuah kesimpulan tentang rasa yang satu ini,

Siapa sih orang yang paling kita sayangi (saat ini)?
1. Saat melamun, siapa yang sering terlintas difikiranmu?
2. Saat tidur, siapa yang ingin kamu temui dalam mimpi indahmu?
3. Saat bangun tidur, siapa orang pertama yang kamu ingat?
4. Saat ada telp/sms masuk ke HaPe, siapa yang paling kamu harapkan untuk menelpon / mengirim sms itu?
5. Saat ada yang minta tolong, siapa yang buat kamu tak kuasa menolaknya? *nah loe* ^^

Silahkan direnungkan dan dijawab dihati masing-masing,
kalau berkenan di share ya silahkan :D

btw, kenapa bukan cinta?
entahlah, sampai saat ini aLe masih sulit untuk membedakan antara 'cinta' dengan 'kasih sayang yang berlebih', mungkin dibahas laen kali ajjah ^^


Hei, sekarang waktunya nyuci pakaian, naseeeeb :P

Related Posts

39 komentar

  1. Btw, bareng2 nonton Resital Gitar Klasik yuk ;)

    BalasHapus
  2. fotonya kok memelas gitu sih mas?
    Eh, kok aku kedua..

    BalasHapus
  3. Maklum blm punya nyonya ^^

    BalasHapus
  4. saat sekarang ini orang setua saya *halah* yang paling kebayang pasti anak2. juga istri pastinya, hehehehe :lol:

    BalasHapus
  5. orang yg paling nyebelin tapi sekaligus paling diharapin.. hihihi.. *jd inget iin & co absurdnya*

    BalasHapus
  6. *HIKZ.
    *lagi sensi dengan yang cinta-cintaan..
    Em....
    *mikir
    Ya..'DIA' mas....
    Jadi yah gitu deeeeh..
    *Gak jelas blas
    Betewe,

    Ckakakaka..
    MAsa nyuci aja dipoto...
    Xixixix..
    GOKIL!

    BalasHapus
  7. @sawali tuhusetya : seep, benar2 ayah yg baik :D
    *merayu, sapa th dikirimin kumcer gretongan* :P

    @soemandjaja : haha, jd inget ngekRon ^^

    @shei : owh, DIA toh ;;)
    jalani aja duluw ada apanya, eh apa adanya :D
    haha, namanya juga narsis b-)

    BalasHapus
  8. 1. Saat melamun, siapa yang sering terlintas difikiranmu? "Seseorang"
    2. Saat tidur, siapa yang ingin kamu temui dalam mimpi indahmu? Shei.
    3. Saat bangun tidur, siapa orang pertama yang kamu ingat? Ibu.
    4. Saat ada telp/sms masuk ke HaPe, siapa yang paling kamu harapkan untuk menelpon / mengirim sms itu? Client ngasi job.
    5. Saat ada yang minta tolong, siapa yang buat kamu tak kuasa menolaknya? Bapakku.

    BalasHapus
  9. jadi judulnya "selalu ingat kamu" nih?
    saya tau jawaban versi Alix, "Chelsea Olivia" hahaha...
    *ngaciiiir*

    BalasHapus
  10. saya yakin baru kali ini ale nyuci baju di kamar mandi, biasanya di sungai kan?
    :D
    Le, aku kangen kamu
    Le, aku sayang kamu
    mmmuahhh

    BalasHapus
  11. *sedang merenungkan beberapa point di atas*
    hmmm...
    tp jd ga fokus ngeliat fotomu yg terakhir itu, Le!
    huehuehue... :P
    becandaaaa...
    jd 5 point di atas itu indikatornya? :-?
    aku rasa, aku tau siapa orang yg paling aku sayangi saat ini. :(

    BalasHapus
  12. Lah yang kemaren di KPB itu bukan thoooo?
    Lah batiknya dah serasi deh......
    hehehehehe

    BalasHapus
  13. Waduh temanya kuat ... kalau Mas Alx tulis ulang untuk komsumsi media cetak, akan ramai deh.

    BalasHapus
  14. weh Mas Ale nyuci juga toh....kirain ada tjahcute yang nyuciin :P

    BalasHapus
  15. hmm...
    yang jelas bukan mas aLe lo...
    xixixixi.....

    *ealah.... ganti propesi to mas aLe,.. tukang cuci
    xixixi..

    BalasHapus
  16. susah deh kalo masih taraf jatuh cinta.......hihihi, semua ketutup.....

    BalasHapus
  17. Ale rajin banget... nyuci baju sendiri. Bersih gak tuh cuciannya???

    BalasHapus
  18. aku mo coba jwb atu2 ah... biar komennya panjang *lagi ga ada kerjaan*

    1. tergantung yg saat itu lg banyak dipikirkan, klo skrg ponakan, soalnya lg opname di RS
    2. Cristiano Ronaldo ato Valentino Rossi :mrgreen: my fantasy
    3. bgn tidur sih biasanya kepikiran "nyokap masak apa ya hari ini?" :D jadi nyokap yg pertama... :))
    4. soulmate alias swami aku ^_^
    5. boss gw!!! :cry: huhuhuuuuu...

    ehh... saya mo nitip laundry dunks ^_^

    BalasHapus
  19. Orang yang paling saya sayangi??

    :-?

    Saya tahu!! *-:)

    Yaitu.....

    DIRI SAYA SENDIRI!!! >:)

    BalasHapus
  20. wakakakkkkk........nggak pake mesin nyucinya le ???

    Tidur, tidur sendiri......
    Makan, makan sendiri......
    Nyuci, nyuci sendiri......

    ingat nyanyi
    (komennya nggak nyambung ya mas Alle)
    jawabnnya da di postingan gue..kebetulan sama..hehe

    BalasHapus
  21. aduh.. fotonya dangdut banget :-)

    BalasHapus
  22. hari gini nyuci sendiri?

    *nelpon londri*

    BalasHapus
  23. selalu terbayang brad pitt...

    BalasHapus
  24. bener2 bermakna tulisan ini, apalagi gambar sedang nyuci tuh, lebih bermakna :)

    BalasHapus
  25. nitip cucian le.................

    BalasHapus
  26. Direbus dulu biar nyucinya gampang hick hick

    BalasHapus
  27. yah...kenapa pas Ndutz di Malang gak diorder wat nyuci ituh?? dg tarif 10ribu per potong :mrgreen:

    BalasHapus
  28. [...] ingat tentang foto aLe pas nyuci di postingan kemaren [...]

    BalasHapus
  29. @rama : emang stasiun dangdut :D

    @zam : penghematan ^^

    @nengbiker : emh koen,.

    @Bambosi : emang maknanya apaan :D

    @ivn : sini >:/ 5000 perpasang :P

    @Laporan : kaya daging aja :D

    @AngelNdutz : huh, ke Malang ga bilang klo mampir :( ndutz jahat :((

    BalasHapus
  30. @erween : weits [-x jgn bikin gosip :D

    @kucluk : iyuuk ;;)

    @endang : ketutup apaan jeng :P

    @Iko : bersih donk ;)

    @carra : jadi siapa neh yg 'paling' disayangi :D

    @Nazieb : itulah yg dinamakan narsis,.

    @Alex : seep, meluncur ;)

    BalasHapus
  31. @Rystiono : wow, keren.,

    @Anang : haiyah,.

    @Deddy : tau ajjah :P

    @sluman slumun slamet : :O tidakkkkkkkkkkk :P

    @Juminten : knp? tahu kok ikonnya sedih gt?

    @avy : May :D

    @Ersis Warmansyah Abbas : mohon doanya *dr kmrn mnt doa trs* :P

    BalasHapus
  32. lagi jatuh cinta kah Le?
    ato lg jatuh sayang? :D

    BalasHapus
  33. Siapa lagi kalo bukan Nyonya... hehehehe... :P

    BalasHapus
  34. saat nyuci pakaian :p

    BalasHapus
  35. @Zawa : Nyonya yg mana neh ;;)

    @away : betul :D

    @bayoe : apa? :O sayang ke pembantu (tukang cuci)? :P

    BalasHapus
  36. all the answer is .. my mom ..
    huhuhuu

    BalasHapus

Posting Komentar