Wednesday, July 9, 2008

Naufan Fauzan Ama

Yeah, aLe is back b-)
:D
Setelah puas mudik kemaren aLe ada sedikit oleh2 berupa cerita neh,.
Yang pertama, berita buruk :(
Kmaren pas balik ma eMak dibawain Ayam goreng, lumayan gedhe gt deh, cukuplah untuk lauk makan berempat. Uh, dasar bukan rejeki, tuh Ayam goreng pas aLe taruh di dapur ga aLe tutupin. Yup, seperti yang anda bayangkan, tuh Ayam goreng yg montok disambar kucing tanpa sisa #-o huh, capee deh,.

Tapi sudahlah, itung2 buat diet *halah* :))
Kabar kedua, kabar gembira neh,
seperti yang aLe sampaikan sebelumnya, dan sudah terlihat dari judul postingan ini ;) bahwasannya aLe baru jadi oM oM :D maksudnya baru punya kponakan lagi gethoo :P

Berikut skrinsyutnya b-)


*klik masing2 gambar utk hasil besar dan memberi komentar*

Untuk pemberian nama aLe ikut andil juga loh ^^
Naufan Fawwaz Abdillah, itu nama yg aLe usulkan. Artinya?
Naufan/Naufal : Pemuda Tampan *kaya aLe? hohoho* b-)
Fawwaz : Orang yang mendapatkan keberuntungan *aLe banggetz* ;))

Kemudian sang ayah mengkonsultasikan ke pak kyai terdekat, dan setelah dilihat susunan 'apanya' gitu (aLe lupa). Diputuskanlah si kponakan dari oM yang cakep ini b-) bernama Naufan Fauzan Ama, Artinya Le?
Tetep ;)) Fauzan adalah Keberuntungan / Kemenangan ;)

Berharap semoga tuh anak selalu beruntung dan menjadi pemenang, aMien,. Karena 'setahu aLe', Nama itu adalah Doa :)

39 comments:

Wah ... selamat punya keponakan baru .... :)
Salam kenal dari om Riyo Naufan
**sudah disiapkan naufan.com buat blognya? ;))

Klo uda besar jangan lupa ngebLog kaya oM aLe ya nak :-*

:D

Thanks oM.,

haha, bukan naufan.com
tapi keponakan.alixwijaya.com ;;)

:P

Selamat datang di dunia yg penuh warna ya adik kecil ... klo dah gede blh ngeBloG tp jgn narsis kyk Om aLe ya... :P *kaburrrrrrrrr

weks :O
*timpuk pake pampers naufan* >:)

pasti uda di ajak ikutan ngefans sama dik chelsea...

wah selamat ya Om Ale hehehe

@kucluk : hehe, Kk Tian tau ajah ^^

@Ojat : thanks kang :D

anaknya aLe kapan ya? :D

Selamat datang adek kecil ;))

ah ya, saya hanya bisa berpesan, semoga dirimu kelak diberi ketabahan menerima kenyataan bahwa kamu punya om yang kek gini
;))

@Harry : nunggu hunny ^^ *lha hunny nya mana?* :P

@Nazieb : Byuh™ :D

Kalo nama om ale apa artinya hehehehe :P

smoga fauzan ntar kalo gede bisa selucu om nya yahhh... tapi kalo gendut??? ah terserah om nya deh *kaburrr*

kasih senyum aja deh :D

Trus kapan giliran kponakan U punya sepupu??? Hayah mbingungi.... :)

namanya mirip fauzi baadilah.. hekekeke... selamat deh dah dipanggil om sekarang.. makin tua boy....

wakakakaka... ayam goreng dicolong kucing termasuk berita buruk ya mas??

=))

aih lutju lutju.. pingin gendong dedek bayi nya ^^

amiinn.. *mengaminkan doa cak slamet*

@Anang : weleh, makin tua jare :P

@Penyu : secara gt logh :))

@tjahaju : oM nya jg pengen d gendong ^^

@Sluman slumun slamet : byuh :P

@zam : weleh :P

@Zawa : Artinya seperti tagline bLog ini :P

@fenny : aMien, halah :-j

@Vandy : senyum kok ikonnya mrenges ;))

@Fiz : mohon doanya :D

@arhan : thanks,.

pasti pertama liat aLe lgsg nyebut tuh dd' "Naujubilah"

*disiram uang :mrgreen:

wagh..keponakannya pasti rugi punya omnya kayak sampean iki ;)

peace ..

Amiiiin....
semoga ale bisa jadi penerang untuk hati orang tuanya... :)

eh... lutuna... ^^ *cowel2 pipi* ups... bukan kamu Le yg aku cowel2... tapi ituh si dede' :))

selamat yah udah jadi Om2... ^^ kapan naek pangkat jadi ayah2? :))

Senengnya yang punya keponakan baru.

wow lucu abis,,gyahahah kayaknya bakat gendut kayak om nya neh,,hueheheheh

haduh, udah kebayang nanti pas sd..

Naufan Fauzan Ama..
hadir..
Ama siapa eloe hadir?

siap2 aja ya nak..

lalu mana acara aqiqahan nya kok gak sampai ke om yang ada di sini?

namanya keren.. ntar pengen juga ah kasih nama begitu..
btw selamat dah..
semoga nanti jadi anak sholeh

Hai le.... wah klo saya sampe kehilangan ayam segede itu pasti misuh2...... ga terima, secara sy doyan banged ayam. hehehe......

selamat jd om yaa... musti banyak nabung tuh, utk jajanin keponakan :P

foto di atas mengingatkan cerita tentang raksasa pemakan bayi..

he3 . . aku gak isa kok goroi le . . .
mari crita ayam goreng montok . .
lha kok kait crita ponak'an montok . . . le . . le
puanganane tok ae dhidisikna . . . :P
*waaa le . . . mari fotomu tak pasang nggik nggenku . .
langsung sing nge'klik' blogmu sak pirang2 . . .
wis . .wis . .wis . . . jodo ambek chelsea ancene arek ini ;)

Kalau namaku apa ya artinya ; khai gurem gitu loch... :)

Iya inget keponakan aQ.. sama2 lutunya ya

ya...ya...kenapa kalau belum waktunya punya anak...punya keponakan itu adalah sesuatu yang sangat membahagiakan....