Sunday, July 6, 2008

Mudik ke bLitar [06-07-08]

[Informasi : artikel ini di posting via w950i]

Yeah, lagi seneng² neh d rmh bLitar ^^
Udah kangen bngt ma kluarga d rmh,
Secara aLe 1 bulan lebih ga pulang, jd yg di rumah pasti jg kangen banget ma aLe.

Btw, ahir² ni aLe jarang update dan jarang bLogwalking neh, harap maklum yah :D?
Ohya, kabar gembira, aLe punya kponakan baru loh ;)
Cowo, luthu bngt, imut² gt deh, *mupeng* :P
Skrinsyutnya ntar ajah klo dah bs d dpn kompi ;)

Udahan dulu yah, ni jempol dah kriting ^^
Kpn² aja di sambung lagi :) I miss u aLL :-x

20 comments:

Oleh-olehnya jangan lupa yaaa :d

jangan lupa ponakannya di poto

met liburan... jangan lupa rambut ponakannya dikucir juga kayak rambut om ale... hehe

Met liburan Le... boleh kok oleh2nya dikirim ke Bali *ngaciiir*

hyaaa simbok lagi mojok karo gum ng sawojajar malah mbok tinggal
:D

hohoho....sama nih Ndutz jg baru jadi Tante-tante :mrgreen:

wah, ga blg2 mo pulang kampung, padahal mo nebeng :D kebetulan ada saudara di kademangan skalian mo liburan

oleh2na di tunggu ya... ;))

Jangan lupa mampir tempatku lho le... ;))

Blitar kuwi panganan khas-e opo?
:P

jadi pengen punya w950i...

wah pengen banget saia ke blitar....
keliling jawa....
pasti mengasikkan

Blitar??? stiap mudik nglewatin.. auuuuu....

oleh-oleh nya le jagan lupa...
kirim ja ke palembang.

kalo gitu skrinsut nya ponakannya mana dong leee???? :D

salam yah buat blitar.... kapan2 aku kesana juga. ada sodara disana, tapi lupa apa nama kotanya. hehehehe

[...] aLe is back Setelah puas mudik kemaren aLe ada sedikit oleh2 berupa cerita neh,. Yang pertama, berita buruk Kmaren pas balik ma eMak [...]