Tuesday, March 28, 2017

Tes Alergi untuk Mengetahui Jenis Alergi Anak

Alergi Anak (pic by. 123rf.com)
Alergi adalah salah satu momok yang dimiliki oleh seseorang sehingga memiliki keterbatasan untuk melakukan aktivitas tertentu. Seringnya, orang-orang dengan jenis alergi tertentu ini harus membatasi dirinya sehingga orang tersebut tidak bebas melakukan apapun seperti yang dilakukan oleh orang lain. Alergi sebenarnya merupakan bawaan dari dalam diri karena tidak bisa menerima sesuatu yang dirasa asing untuk dirinya atau untuk orang lain. Hal ini dapat terjadi karena tubuh menganggap sesuatu yang biasa menjadi asing.

Contohnya saja seperti alergi seafood. Antibody bisa mengenali seafood sebagai sebuah makanan asing pada protein yang berada di dalamnya, hal ini juga terjadi pada makanan lain yang mengandung protein seperti telur. Berbeda dengan alergi debu atau pun zat kimia lain. Jika zat ini masuk ke tubuh, antibody tubuh bisa menganggap zat ini sebagai radang yang dapat melukai tubuh sehingga antibody bisa menghasilkan zat anti radang. Efek dari keluarnya zat ini ialah pengeluaran cairan berlebih di tenggorokan dan menyebabkan sesak napas.

Kadang, seseorang malah bingung terkena alergi apa dirinya yang sebenarnya. Karena tiba-tiba ia menderita badan kemerahan, tubuh bentol hingga bersin secara terus menerus bahkan hingga tidak sadarkan diri. Agar bisa mengetahui alergi apa yang diderita seseorang, seseorang harus melakukan tes alergi. Tes alergi bisa dilakukan di rumah sakit.

Tes jenis alergi yang umum dilakukan ialah tes tempel dan tes gores. Tes gores ialah tes yang sederhana dan bisa dilakukan dengan hasil akurat serta hasil yang sangat cepat. Dengan melalui tes ini, kulit akan dicungkil sedikit menggunakan jarum khusus dan dikenakan beberapa senyawa. Bila hasilnya terlihat positif nantinya akan memberi gambaran merah di kulit. Tes ini sebenarnya cepat, aman dan sederhana. Untuk tes tempel, tes ini memerlukan waktu 3 hari agar bisa mengetahui apa jenis yang di derita. Tes ini akan dilakukan dengan menempelkan alergi ke punggung. Sebenarnya, yang paling penting bagi si penderita alergi ialah memperoleh penanganan dan pemahaman alergi lebih lanjut dan segera memperoleh penanganan yang lebih akurat dan lebih baik.

Monday, March 20, 2017

Cita2 Anak ini Ingin Jadi Handphone! Unik atau Ironis?

Macam-macam Handphone
Hem,,
Apa yang terlintas dalam benak Anda saat membaca judul diatas?
Pasti Heran dan Heboh, hehe lebay dikit ^^

Begini, mengapa saya menulis judul:
Cita2 Anak ini Ingin Jadi Handphone! Unik atau Ironis?
Jadi ceritanya saya dapat Broadcasting (BC) di akun WhatsApp saya dan membuat saya terpana sejenak lalu mengucapkan: 'Iya juga ya, dan aku pernah mengalaminya'.

Silahkan coba Anda baca sendiri, Judul Aslinya:
BANYAK HAL HILANG KARENA HANDPHONE.

Amat mengharukan video Indo tentang seorang anak sekolah.
Ia ditanyai bu guru.
"Mau jadi apa engkau nak kelak? Anak itu menjawab
"Aku mau jadi handphone". Apaaa...........handphone
 "Kenapa", ? tanya bu guru .
Anak itu terdiam sedih.

 Anak itu lalu mulai berkeluh sambil meneteskan air mata katanya lirih,
"Ayah dan ibu kemana-mana selalu membawa handphone,
.....tapi .... tak mengajak saya pergi.

Mereka selalu memegang handphone
.....tapi ..... tak memegang tangan saya atau membelai rambut saya apalagi menyayangi saya.

Mereka selalu bermain dengan games handphone tetapi tak mau bermain dengan saya
saat saya membutuhkannya.

Mereka selalu berlari beri makan handphone dengan charge dengan listrik di dinding
....tapi ....tak tahu kalau aku lapar dan butuh makan.

Mereka selalu mengecek apakah handphone selalu ada dan tak hilang
..... tapi ....
Tidak mau cek apa yang aku buat atau di mana aku berada.

Mereka selalu berbicara lama sekali pada handphone
....tapi.....
 malas bicara dengan saya malah mengusir saya saat mereka asyik bicara pada hanphone.

Mereka rajin ganti casing handphone tapi tidak membeliku baju baru.

Mereka beli handphone mahal dan bagus di Mall
....tapi....
 makananku murah mama beli di pinggir jalan dekat rumah.

Terisak-isak anak itu menuturkan hal itu,
didengarkan oleh bu guru yang bagaikan patung tak bergerak dengan tetesan air mata membasahi pipinya,
mendengarkan dengan haru anak itu berkata
"Aku mau menjadi seperti handphone!!! Seperti handphone.... seperti handphone....!!!".

☆☆☆☆☆

Sahabat,
Banyak Perhatian dan kasih dicuri oleh kesibukan kita dengan handphone.

Teman bicarapun kita cuekin dan tak hormati krn kita sibuk dengan handphone.

Waktu bincang-bincangpun dicuri oleh handphone.

Kemesraan keluarga
orangtua dan anak bahkan suami istri dicuri gara-gara sibuk dengan handphone.

Tidakkah kita bisa mengambil jarak terhadap handphone
.....dan .....
lebih Menghormati dan Mencintai sesama di depan mata?

PERCIKAN HATI❤
Dari anak anak kita....
saudara kita...
mungkin orang tua kita...
orang orang disekitar kita...yang kita kasihi.

Mari kita Belajar lebih BIJAK dengan pemakaian Handphone
....bukan....justru sebalik nya....
Hidup kita yang dikuasai Handphone

Semoga bermanfaat mengingatkan kita semua...

Selamat berkumpul bersama anak-anak dan keluarga tercinta

~ ~ ~
Subhanallah,
Teknologi memang seperti Pisau, bisa bermanfaat sekaligus bisa mudharat.
Menjauhkan yang dekat dan mendekatkan yang jauh.
Sekali lagi, Mari kita Belajar lebih BIJAK dengan pemakaian Handphone.

Ada baiknya kita membangun 3 Pilar Rumah tangga agar semakin Sakinah Mawaddah Warrohmah, silahkan baca artikelnya disini: 3 PILAR MEMBANGUN RUMAH KU SYURGA KU (klik).

Semoga bermanfaat.

Monday, March 13, 2017

Telah DIBONGKAR: RAHASIA MENJADI IMPORTIR CHINA! Masuk Gan!!

RAHASIA CARA CERDAS DAN MUDAH BAGAIMANA MENJADI IMPORTIR DENGAN MODAL HANYA Rp. 50.000,- DAN MENDAPAT PROFIT HINGGA 300%?
KINI RAHASIA MENJADI IMPORTIR CHINA AKAN DIBONGKAR!!

Pelajari Cara Mudah Menjadi Importir dengan Cara Gampang, Ga Ribet, Simpel, Modal Minimal Profit Maksimal - Semudah Membuka Facebook Account Anda

DVD Cara Import dari China

Pernah Anda Mengalami Permasalahan ini ?



  • Pengen Import Barang Dari China, Tapi Modal Terbatas
  • Takut Import Barang dari China, Karena Ga punya API
  • Takut karena belum punya Perusahaan
  • Takut Ketipu Barang Palsu.
  • Pusing Mikirin Bea Cukai Masuk.
  • Ga bisa Komunikasi Bahasa Mandarin


Coba Pelajari dan Bayangkan Contoh Studi Kasus Import Barang Dibawah ini:

Studi Case Saya berikan ada 2 buah dan Anda bisa menemukan Studi Kasus Lainnya di Grup Importir Bersama Peserta Workshop Import Lainnya.
Bukti saya sudah melakukan Pemesanan dengan Studi Kasus Terupdated / terkini yaitu 05 April 2016 bukan Masa LALU!
Pesan 1 Pcs Wireless Pointer Barang juga di kirimkan dan terima di tempat anda
Modal 1 Pcs Wireless Pointer Termasuk Ongkir sampai ke Jakarta (dgn kurs 13.250 = 61.250)
Harga Jual di Market Place Indonesia
Harga Jual Produk Yang Sudah Di Private Labeling
Nah, bayangin tuh keuntungannya kalau kita bisa ambil 100 barang???
Hehehe

Saya dulu juga berpikir seperti itu. Seperti yang anda rasakan saat ini. Namun permasalahan-permasalahan tersebut mampu saya selesaikan ketika saya memahami trik ini.  

Ya, selama beberapa tahun saya import produk dari China, Saya benar-benar mendalami tentang trik impor, tepatnya trik Impor Barang dari China yang mudah dan gak ribet. Bahkan Anda pun bisa menerapkan trik ini dengan modal terbatas setelah menonton Video Panduan Easy Import From China ini.

Penasaran dan semakin tertarik?

Klik Banner dibawah ini:

DVD Cara Import dari China

Semoga Bermanfaat.

Sunday, March 5, 2017

Pebisnis Harus Punya Mesin Cuci? Ini Alasannya!

Aktivitas sehari-hari sebagai seorang Enterpreneur membuat kami bekerja lebih banyak dari pekerjaan diluaran (Karyawan). Jika menjadi Karyawan, saat jam pulang selesai ya pulang saja dan tidak banyak fikiran atas pekerjaan di kantor. Memang ada sebagian pekerja yang lembur sampai dibawa pulang, tapi tak banyak.

Berbeda dengan seorang Enterpreneur yang senantiasa berfikir bagaimana berinovasi dan mengembangkan Bisnisnya. Soal penghasilan kami tak ada yang menggaji kecuali kami sendiri yang menghasilkan, jika malas dapat ya sedikit, jika semangat dan terus action ya dapat banyak. Efeknya terkadang sampai lupa pekerjaan rumah yang harusnya dikerjakan malah ditunda gara-gara mengejar target bisnis.

Mencuci baju misalnya, hal penting yang terkadang sering terlupakan. Hingga ahirnya kami putuskan untuk membeli Mesin cuci saja, dengan harapan bisa membantu pekerjaan mencuci terasa lebih ringan. Dan benar saja, keputusan kami untuk membeli mesin cuci memang benar-benar membantu melonggarkan 1 beban rutinitas yang sebenarny a bisa di Automatisasi (halah, bahasanya kok gini banget, hehe) maksudnya bisa nyuci sambil tetap sibuk bekerja gitu loh. Memiliki mesin cuci bagi seorang Pebisnis ternyata memang dibutuhkan, jika ada tambahan rejeki miliki juga asisten rumah tangga (ART), maka pekerjaan rutinitas di dapur, kamar mandi dan bersih-bersih rumah juga semakin banyak terbantu.
Harga Mesin Cuci dan Promo Diskon di JD.id

Nah, soal mesin cuci, jika teman-teman mencari rekomendasi tempat jual mesin cuci dimana, coba deh teman-teman bisa chek di online saja. Sekarang kan sudah jamannya online, kemudahannya membuat kita tak repot lagi untuk pindah-pindah Toko untuk chek harga, belum lagi kena parkir.  Pesan online itu Praktis yaitu cukup Pesan > Bayar > Terima, Beres. Maka jika ditanya dimana sih tempat  jual mesin cuci terbaik? Coba deh chek di JD.id dan pilih kategori Elektronik Rumah Tangga pada bagian Mesin cuci (mudahnya klikdisini). Disana teman-teman akan mendapatkan Daftar Harga Mesin Cuci yang bervariasi, silahkan dipilih sesuai kebutuhan. Juga ada banyak Merk Mesin Cuci seperti: Samsung, Sharp, Mide, Sanken, Electrolux, panasonic, Modena, dan lainya.
Terbaru saya chek ada banyak Diskon, Up to 40%. Wuih.. coba deh Kepoin JD.id / klik link diatas.

Semoga bermanfaat.


Alix Wijaya.