Tuesday, December 31, 2013

Selamat Baru Tahun 2014

Ya ya ya,
Judul ini ga salah kok,
Umumnya meman Selamat Tahun Baru 2014, tapi saya lebih memilih Selamat
Baru Tahun 2014, artinya belum Tahun 2024.

Masih ada waktu 10 tahun lagi, menuju tahun yang 'katanya' Indonesia
sudah dilaksanakan Denominasi dan Bebas Korupsi.
Ohya? Bisa jadi..

Nah, selama 10 tahun pula,
Apa target kita?
Yang masih Jomblo, yang belum Menikah, yang belum Punya Anak, yang
belum Sukses, yang belum Omset Melimpah, yang belum rajin Sedekah,
yang belum Umroh / Haji, dan yang belum2 lainnya.

Saatnya bermuhasabah dan berbenah diri.
Yuk,
Bersama saling mengingatkan agar saling bisa meningkatkan.

Salam :-)

ALE,.
www.alixwijaya.com
Fast Response : 085635 44862

Pekerja Kreatif @ Pabrik Gendongan Bayi www.icbabywrap.com

Sunday, December 29, 2013

Met Ultah ke #6 BloggerNgalam.com

Gak kerasa aja ya kita udah se lama ini dalam membesarkan Komunitas
Blogger Ngalam (Malang Raya).

Suka dan duka menyertai perjalanan kita. Dan kesemuanya agar
menjadikan kita semakin dewasa.

Terima kasih banyak dan salut buat para pengurus dan ketua (Haqqi).
Berkat kalian Komunitas kita jadi banyak kegiatan dan banyak diliput
media.

Terima kasih juga buat teman2 anggota semua yang tetap semangat
merawat dan melanjutkan apa yang telah kita mulai tahun 2007 silam.
Semoga makin Jaya dan makin Eksis ya, Amin..

Salam :-)

ALE,.
www.alixwijaya.com
Fast Response : 085635 44862

Pekerja Kreatif @ Pabrik Gendongan Bayi www.icbabywrap.com

Sunday, December 22, 2013

1 Bulan Muhammad Krishna Alkahfi Putra Wijaya

Alhamdulillah,
Satu bulan sudah saya merasakan menjadi Ayah dari 2 anak.
Seorang Putri Keberuntungan dan seorang Putra sang Pemenang.

Tepatnya tanggal 22 November 2013, kami dikaruniai seorang Putra
dengan Berat 3,8kg, Panjang 49cm, Lahir Normal, dibantu Bidan Rina -
Gentle Birth kota Malang.

Panjang ceritanya,
Dan seru banget pastinya.
Semoga saya diberi kemudahan untuk menuliskan pengalaman menyambut 2
anak kami ini, agar bisa memberikan pengalaman (yang mungkin) baru
buat sebagian teman2.

Anak Blogger nih, sudah Punya Blog belum?
Sudah donk :-D
Kakaknya:
http://khanza.wijaya.web.id
Adeknya:
http://krishnaputrawijaya.blogspot.com

Banyak cerita seru setiap hari dalam sebulan, bisa disimak di blog nya masing2..

Okesip,
Selamat ya nak, semoga makin hebat dan pintar. Semoga jadi anak yang
bermanfaat untuk seluruh umat.
Aamiin...

ALE,.
www.alixwijaya.com
Fast Response : 085635 44862

Pekerja Kreatif @ Pabrik Gendongan Bayi www.icbabywrap.com

Selamat Hari Ibu, untukmu Tiga Wanitaku

Dalam hidupku,
Ada Tiga Wanita Cantik disekelilingku,
Subhanallah,
Betapa Beruntungnya aku..

Selamat Hari Ibu, untukmu Tiga Wanitaku
Ibu kandungku, eMak Sri
Ibu dari Anak2ku, Bunda Vivi
dan..
Ibu dari Cucu2ku kelak, Aisy Putri.

Semoga Allah SWT senantiasa menjaga kalian, memberikan limpahan Berkah
dan Rahmat.
Serta memberikan Hidup Penuh Manfaat.
Amin..

Terima kasih telah Setia mendampingi aku, menjaga aku, menginspirasi
aku, dan membesarkan aku.
I Love U :-*

ALE,.
www.alixwijaya.com
Fast Response : 085635 44862

Pekerja Kreatif @ Pabrik Gendongan Bayi www.icbabywrap.com