Monday, May 28, 2007

Met uLTah buat AERO Band

Happy birthday to you


Happy birthday to you


Happy birthday... Happy birthday...


Happy birthday to you


 


Semoga Panjang Umur.. Amin..


Semoga Cepet Rekaman.. Amin..


Semoga Makin Banyak Fans Clubya. Amin.. *narsis mode : on*


 


Tak terasa sudah umur AERO BAND uda 2 tahun, berarti uda mulai meniti Tahun ke 3 perjalanan sebuah Grup Band yang mengalami banyak banget rintangan, baik pengaruh external maupn internal. Mungkin dari sisi external, AERO belum ada rintangan yang begitu berarti. Sampai saat ini

Friday, May 18, 2007

aLe is back B-)

Assalamualaikum semuanya

Kangen......................


ada kabar apa neh di blogosphare kita tecinta ini... semoga semua baik2 saja aMin..


lama juga ya aLe gak update bLog tercinta ini, apalagi jalan-jalan ke rumah temen2 tuh. Sory deh buat smuanya aLe minta maap yach..


Memang sih smua pasti ada sebabnya. Kenapa ahir-ahir ini aLe jarang bngt nge-bLog, tanya kenapa?? ya karena repot hehe.. sbnny sih gak repot2 amat, tp yg lebih tepat adalah STRES BERAT fyuh, sampai-sampai aLe gak doyan MAKAN, gak doyan CEWEK (halah), dan gak doyan ngapa2in selama dua minggu terahir ini. Yang ada dalam fikiran aLe adalah gimana tuh utang aLe yg sebesar Rp.2.000.000,- itu bisa di lunasin dengan lancar. Mungkin buat teman-teman sih angka segitu bkn berarti apa-apa. Apalagi yang uda kerja atow anak orang kaya. Tp buat aLe sekelas Mahasiswa yang uda gak mungkin minta ortu (sbnrny mungkin aja, cm aLe gak mau alias pantangan) doku 2juta itu gedhe loh..


Apa ndak kriting ni otak mikirnya


Lha emang knapa donk Le kok smp pny utang sgitu??


Wednesday, May 2, 2007

Geger - maLang town sQuare, 29 apRil 2007

Halah.. judule kok eramen tho Le..


Ibarat kata pepatah ‘apalah arti sebuah judul’ pepatah dari hongkong


Yah, nasib.. nasib.. uda ngethank sampe ngoyot, di suruh buat LPJ pula. Eram..


Sek sek ngemeng epe seh Le


 


Tanda-tanda kurang bahan posting ya gt itu :P eh gak ding, ada bahan tp g ada ide. Jd ya maap klo garing banget . Ah.. lega rasanya.. setelah beberapa hari sebelum hari H aLe berfikir keras (ciee..) gmn ntar format acara tuh kopdar bloger. Soalnya pengalaman pertama gt deh.


Masih nyambung rencana yg kemarin, alhamdulillah rampung juga tuh kopdar-an. Seperti yng di laporkan pak kepala suku sih, tuh kopdar baru yg pertama kali ada di malang untuk para bloger malang. Sebenernya yg ke berapa kita jg blm pada th, jd kesepakatan kemarin tuh kopdar adalah Kopdar Bloger Malang #1 alias yg pertama. Kita-kita yg kopdaran kemarin memang msh BARU di dunia blogspare ini, kecuali Pak kepala suku yg uda tenar itu , jd ya lumrah klo kita beranggapan kmrn adalah kopdar pertama di malang. So! Misal ada yang tahu klo d malang pernah ada kopdar mohon petunjuknya.


Ok!


Sebelumnya persiapkan dulu kacang goreng, pop corn dan camilan laennya.. trus minuman ringan alias softdrink jika perlu. Dan pastikan anda tidak ada acara laen setelah ini. Karena laporan kopdar ini terlalu indah untuk anda tinggalkan. So! Persiapkan semuanya skr jg. Dan pastinya di jamin capek bacanya


Nah.. mulai neh ceritanya,