Monday, December 11, 2017

Launching Toeng Market @ Cyber Mall City Malang

AlixWijaya.Com, Semakin berkembangnya kota Malang sebagai Kota Pendidikan membuat banyak Pengusaha melirik Peluang dari banyaknya ceruk pasar yang ‘membludak’ ini sebagai Opportunity yang harus dipertimbangkan. Maka sangat wajar jika begitu banyak Usaha-usaha baru diberbagai bidang, seperti Kuliner, Penginapan, Wahana Wisata dan Permainan. Tak luput Pasar Besar Modern (Super Market)  berjaringan juga semakin banyak melebarkan sayap untuk mengambil Peluang Besar ini.

Toeng Market salah satunya, ‘Kami lebih Fokus pada pasar kebutuhan Rumah Tangga, jadi pasarnya lebih banya para Keluarga, tapi kami juga menyediakan kebutuhan alat Kuliner yang bisa dimanfaatkan para Anak-anak muda yang ingin membuka Usaha dibidang Kuliner’, tutur Pak William, Owner Toeng Market saat launching  Toeng Market di Cyber Mall City Malang.
Saat launching berlangsung dibuka dengan pertunjukan Tari Tradisional midley Tari Modern, cukup menghibur pengunjung dan para hadirin udangan ditengah panasnya cuaca Kota Malang. Disaat sesi tanya jawab saya selaku Media Partner diminta mengajukan beberapa pertanyaan.

‘Apa yang membuat Toeng Market berbeda Pak? Sedangkan di Malang sudah banyak Market Besar yang lebih dahulu buka dan Ramai semua. Bagaimana strategi Bapak untuk menarik para calong Buyer?’ tanya saya, Alix Wijaya.

Kemudian Pak William menuturkan, ‘Memang kami akui banyak kompetitor Senior di Malang, namun karena kami Fokus dengan Kategori Perlengkapan Rumah Tangga, kami bisa memastikan bahwa Barang disini Lebih Lengkap. Dan yang Utama adalah Harga kami adalah semestinya, artinya Buyer tidak akan tertipu dengan adanya Markup Harga berlebih seperti diluaran sana. Dan disini semua harga Transparan’.

‘Ohya, disini juga ada sistem Membership, jadi ada banyak Diskon bagi Pelanggan yang sudah atau mendaftar menjadi Member Toeng Market’, imbuh Pak William.

Dan tibalah saatnya Pemotongan Tumpeng dilanjutkan Pemotongan Pita sebagai Tanda Peresmian Launching Toeng Market cabang Cyber Mall City Malang. Pengunjung pun langsung menyerbu masuk dan berebut barang-barang Diskon selama masa Launching berlangsung. Salah satunya ada Program Tukar Barang, yaitu menukarkan Wajan Bekas dan Teflon Bekas dengan barang baru, Wajan dengan harga Rp.19.000 dan Teflon dengan harga Rp.17.000 saja. Tak elak, dalam hitungan Jam stok barang tukar habis, dan tak perlu khawatir karena Mbak Penjaga bilang bahwa besok hari stok akan datang lagi.

Sukses selalu buat Toeng Market.

Semoga bermanfaat.


Alix Wijaya

0 comments: