Travel Malang Surabaya Juanda by NAYFA Group

Posting Komentar

Info Terbaru Travel Malang Surabaya Juanda by NAYFA Group 

Traveling saat ini cukup menjadi Trend Center bagi para pecinta Aspal alias traveler. Selain bisa melepaskan segala kepenatas dengan rutinitas yang dilakukan sehari-hari, kegiatan traveling ternyata juga bisa dijadikan hobi. Bahkan bagi beberapa orang, traveling adalah ladang baru dalam mengais rejeki alias mencari nafkah. seperti menjadi Penulis Tips Traveling atau malah menjadi Pebisnis Travel yang menyediakan kedaraan untuk bisa disewakan.

Nah,
Jika Anda sedang mencari referensi tentang 'Travel Malang Surabaya Juanda by NAYFA Group' berikut adalah kontak yang bisa Anda hubungi:
Alamat: Griya Sampoerna Sejahtera Blok C3 No 3 Karangploso,
Ampeldento, Malang, Jawa Timur 65152
HP: 082-330-200-031 – BB: 2B4ECBB8
Dengan Armada yang digunakan untuk menjemput penumpang adalah All New Xenia, All New Avanza, Innova, APV, Luxio, dan Ertiga.

So, jika Anda sedang membutuhkan kendaraan travel malang juanda atau travel malang surabaya maka hubungi saja Travel Malang Surabaya Juanda by NAYFA Group.
Mengapa? karena selain pelayanan yang ramah, harga tarifnya pun juga mampu bersaing.
Berikut list harganya:
Malang Kota – Juanda : Rp. 80.000

Batu Kota – Juanda : Rp. 110.000

Singosari – Juanda : Rp. 80.000

Pakis – Juanda : Rp. 100.000

Juanda – Malang Kota : Rp. 90.000

Juanda – Batu Kota : Rp. 110.000

Juanda – Singosari : Rp. 90.000

Juanda – Pakis : Rp. 100.000

Dengan Tarif dan Harga Travel Malang Surabaya Juanda by NAYFA Group tergolong murah di kelasnya. Dan walaupun harga travel juanda malang reguler tersebut murah, tapi tetap dengan layanan Eksklusif. Yaitu Satu mobil hanya terdiri dari 5 seat penumpang demi untuk mengutamakan kenyamanan Anda sebagai penumpang kami. Tarif travel juanda malang murah tersebut sudah termasuk layanan free music dan full ac. Driver / sopir travel juanda malang dari NAYFA Trans sangat berpengalaman dibidangnya, sopan, profesional serta ramah.

Tunggu apa lagi, langsung saja hubungi Nayfa Trans untuk kenyamanan perjalanan Anda dalam melakukan perjalanan antara Malang ke Surabaya atau Malang ke Juanda.
Sekali lagi, jika Anda tertarik info lebih lanjut, silahkan hubungi:
Travel Malang Surabaya Juanda by NAYFA Group
Alamat: Griya Sampoerna Sejahtera Blok C3 No 3 Karangploso,
Ampeldento, Malang, Jawa Timur 65152
HP: 082-330-200-031 – BB: 2B4ECBB8

Related Posts

Posting Komentar