Sunday, August 17, 2008

Indonesia.,

[this entry was posted via w950i™]



Biar walau disatu sisi burukmu, Kau tetap cahaya hidupku
Tak kan kulepas walau hancur, Tak kan kubiarkan kau pergi


Biar walau disatu sisi burukmu, Kau tetap terangi jiwaku
Kan kuhias bagai mentari, Maju bagai hempasan badai


Ku tlah bersamamu, Indonesiaku, Tanah air tercinta
Oh Indonesiaku, berkibarlah, Kan ku ukir dirimu
Kau Indonesia ku, tumpah darahku, Merah putih panjiku.


Btw, puisi diatas adalah salah satu lirik lagu dr Aero Band
Masih ada sebuah keinginan lagu itu bisa mengiringi lagu Bendera dr Band Cokelat. Ah, smoga suatu saat, entah kapan, keinginan ini bisa terwujud, aMin.,
Baik keinginan atas popelernya lagu itu dan keinginan atas harapan dari isi syair tersebut.,
Yup, Met uLtah, Dirgahayu Indonesiaku, Merdeka!™

27 comments:

Mo aplot lagunya msh malu,
secara blm rekaman yg halus, ga pny duit ^^
Klo ada produser kita siap kok di danai *halah, ngiklan* :D

Wah ... kok nomor satunya diisi sendiri?

@oM Yoga : Itulah yg dinamakan Merdeka!™ :D

wah mulai ngeblog lewat HP ya. Hebat..
Kalo HPku blom bisa :(

percaya diri donk oom ale!
wekekekek!

kalo dah selesai rekamannya dikabari ya le hehehe

Merdeka ! Bagus tuh liriknya, Le....

Gak apa, upload aja ke MP lagunya, biar byk yg dengar, siapa tau ada produser punya MP....

postingannya aneh...!!!!

MERDEKA BUNG..!!!

=))
Fotonya yg di FS bikin ngakak :))

walaupun udh 4 hari berlalu...

saya ingin mengucapkan "MERDEKA" !!!

wah.. posting lewat hp. kayaknya seru ya. :-D

biar[pun udah telat... MERDEKA!!!!!!!!!!

Tulisannya sangat kental bernuansa HP. :)

ah endonesa.... makin disayang kok makin parah

*merunduk berdo'a berharap keinginan mas Ale terkabul*

Salam aja mas dan mohon maaf lama ndak bersilaturrahim ke sini.

wahh baru kali ini saya tidak mengikuti upacara kemerdekaan
sebagai pelajar..

virus cacar menghantam duluan.. fiuh..
wahh lama sekali saya tak blogwalking.haaaa

dikiranya bikin sendiri :(

but MERDEKA lah